CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Sindir Giring yg Ingin Jadi Presiden, Randy Nidji: Mending Jadi Balon Joget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615014f2518dec6c014f3ae0/diduga-sindir-giring-yg-ingin-jadi-presiden-randy-nidji-mending-jadi-balon-joget

Diduga Sindir Giring yg Ingin Jadi Presiden, Randy Nidji: Mending Jadi Balon Joget

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Sadar diri partainya lolos dpr juga gak ngomong mau jadi capres. Meskipun klo itu impian atau cita2 ya gak masalah juga. emoticon-Embarrassment
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
kawan jadi lawan
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Terserah giring mau jadi apa impiannya, kalo nanti gasuka gausah dipilih...

Jd keluar nidji karna brantem sma randy? Kok jd musuhan gini wkwkwkwk
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Gila Ringan kalo disingkat jadi....
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Ra urus si giring ngarep jadi presiden .. yang saya penasaran yang ini nih

“Jadi konspirasi neh, Giring yang sekarang beda orang sama yang dulu sejak kiamat 2012, yang dulu gak survive terus digantiin biar Nidji tetep jalan. Udah kaya konspirasi Ahmad Dhani sama Avril Lavigne,” tulis akun @irfan***.

Ada apa dengan konsipirasi ahmad dhani dan avril Lavigne ? Jelasin dong
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo meminjam kata2 giring soal abud pembohong...pleciden dari jaman repotnasi ampe sekarang berarti semuanya pembohong dong..karena gak ada satupun yg mampu melaksanakan SEMUA janji janji kampanye nya termasuk pak jokowi.... emoticon-Cool
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
nanti klo giring emosi, dia akan membentuk NIDJI PERJUANGAN
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
biarkan waktu hapus aku emoticon-Big Grin
agan2 knp terbawa drama politik sih
Halah temen kok jd musuh. Yg satu disewa psi, yg satu disewa wan abud. Masing2 saling minta dibapus. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
novran86ers memberi reputasi
Negara yg banyak warganya berlomba-lomba ingin jadi Presiden
Waktu itu siapa aja yng diundang makan malam di rumah si anus..
Mantan Rekan seBand nya aja udah EneQ, Gimana kamu.. iya kamuu...
Randy Danistha terindikasi kadrun?
dih gini amat jadi budak politik, teman seperjuangan jadi nyinyir2an emoticon-Sorry
Kok bisa sampe segitu nya muak sm mantan rekan... Pasti ada apa2 nya dulu
emoticon-Leh Uga
Wkwkwkk abud lovet pada gerah ya
Ada apa neh?
udeh nyanyi, nyanyi ajah...
nih artis2 ngapain main politik.
bikin lahan kerjaan makin sempit ajah.
emoticon-Ngacir2
dalem sekali bung
Halaman 2 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di