CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Teller Bank BUMN Curi Uang 8 Nasabah hingga Rp 1,2 M: Saya Menyesal...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614f1fc422b8193ee34d7f27/pengakuan-teller-bank-bumn-curi-uang-8-nasabah-hingga-rp-12-m-saya-menyesal

Pengakuan Teller Bank BUMN Curi Uang 8 Nasabah hingga Rp 1,2 M: Saya Menyesal...

Quote:


===

Gara2 Pinjol & nafsu memperkaya diri sendiri Seorang Teller Bank nekat mencuri Uang Nasabah

Aksi yg satu ini kebalikan dari Karyawan Bank Perkreditan *yg tempo hari sempat viral.. tp malah memilih bunuh diri karena jerat Pinjol & Utang daripada mencuri Uang Konsumen

Btw, Teller bisa nyuri Uang Nasabah ini punya skill yg nggk bisa dianggap remeh.. karena pernah Teman Kuliah dlu cerita dimana Abang nya bekerja sbg Teller di Bank BUMN.. Pembukuan nya sangat ketat, salah hitung pun Dia langsung ganti rugi / potong gaji di Bulan Berikut nya

Mungkin di daerah cara kerjanya nggk seketat di Pusat.. Padahal Orang di Daerah nyimpan duit banyak dari macam2 usaha: Perkebunan, Peternakan, Sarang Walet, Tambang, Sewa Lahan, Industri Rumahan, Pariwisata, Mebel, Kontraktor Lokal, dll.. adanya celah seperti kasus ini harus jadi pelajaran, biarpun yg dicuri sedikit2 tp lama2 jadi bukit jg *kyk Orang Nabung


emoticon-Traveller

Spoiler for Ilustrasi Pegawai Bank:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pinjol memang menyengsarakan...
dah banyak kasus
belom lagi sering di sms pencairan dana cepat dsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya menyesal... Kok sampe ketahuan...

Kalo ngga ya jalan terus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
uang nasabah yg dicuri langsung diganti bank kan? emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Menyesal kenapa cuman segitu yg ditilepemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan de.payens memberi reputasi
kl menyesal di awal awal itu namanya
mendaftar emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Uang nasabah yang hilang diganti kagak nehh ..


Uduyy marah lohh emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
penyesalan selalu datang ̶t̶e̶r̶l̶a̶m̶b̶a̶t̶ jika ketahuan

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
itu bukan mencuri ya akhi, itu menyelamatkan nasabah dari riba.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terlilit pinjol pantesan gelap mata

padahal udah dapet pekerjaan yg lumayan tapi malah disalahgunakan…

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin nasabah yg di colong dah banyak duit. Ada transaksi di rek nya sampe gak ketahuan. Apalagi jaman sekarang. 100rb pun ada sms nya
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan de.payens memberi reputasi
Aduhhhh mba masih muda uda bisa dapat duit banyakkk.....
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan de.payens memberi reputasi
Karena ketahuan...

Alesan basi coek !

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo di daerah mang gak seketat di pusat atau di kota besar, gw rasa mang ada celah klo dilakukan di daerah ketimbang di kota besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
hutang pinjol sampai 1 milyar, edan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Pegawe bank bisa kena pinjol emoticon-Leh Uga
Pas kerja ga pakai otak apa gmn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg apes temannya yg punya rekening,kena juga. Nampak bener si TSK hidupnya cukup hedon,masa gk bs nego dgn peminjam OL, kecuali dia minjem duit melebihi pemasukkannya sbg teller,yah mending open BO aja drpd nyolong.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan de.payens memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
patut direnungkan kata2 bijak ahli tata kata ini :


Pengakuan Teller Bank BUMN Curi Uang 8 Nasabah hingga Rp 1,2 M: Saya Menyesal...


emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
ini mah ga bayar utang lagi, utang pinjol gamungkin 1.2m
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ini nyesalnya karena ketahuan?
Kalau gak ketahuan, mungkin penggelapan jalan terus...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Supervisornya pasti kena juga itu, dalam perbankan ga mungkin transaksi dilakukan tanpa 4 eyes principles.

Yg jelas supervisor lalai dalam pengelolaan password
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di