CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614f1033dcf78666863349ae/lho-kok

Lho... Kok?

Ini cukup mengejutkan sih, kenapa thread gue yang isinya curhatan-curhatan sampah itu malah rame? Awowkwok. Menghadeh. Padahal itu cuman keresahan hati gue terhadap sesuatu hal yang gue rindukan. HALAH. Eh tapi-tapi-tapi... serius? Kenapa rame sih? Seneng sih rame, tapi risih juga. LHO. Ya gitu lah. Maklum masih suka labil. Labil aja aku sukain apalagi kamu. 

HMMMMM. Yaudah iya. Kangen. Untuk ahjussi yang sekarang lagi di Kongo, cepet pulang ke Indonesia dengan selamat ya, aku mau kasih hadiah! Eheheh. Have a good dayemoticon-coffee btw... dia masih muda tapi gue panggil ahjussi itu gmn coba awowkwkw. Punten banget nih maap. Biar gemes aja karena dia emang gemesin. Masa dia kalo ngomong bilangnya, "saya" kan jadi gemes yak >//<

Ps. Jangan lupa bahagia. Inget, punya utang main ke rumah bawain oleh-oleh terus ajak nonton film! Awas kalo lupa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini kok sfth.. harusnya h2h
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
salah kamar (maybe).
Harusnya di room oh 2 oh sist
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makasih banyak gan threadnya emoticon-angry


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di