CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Pak Presiden, Pulangkan Saya ke Indonesia, Saya Sudah Tidak Kuat Lagi, Pak"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614f0d6a88114c200d27ffc2/quotpak-presiden-pulangkan-saya-ke-indonesia-saya-sudah-tidak-kuat-lagi-pakquot

"Pak Presiden, Pulangkan Saya ke Indonesia, Saya Sudah Tidak Kuat Lagi, Pak"

Quote:


===



Dikutip dari artikel sebelah dgn kronologis yg lebih lengkap sbb:

Quote:


Penyalur nya gimana ini? Kalau Pekerja pasti nurut2 sj karena kelihatan Penyalur Resmi

Next time Negara tujuan itu yg pasti2 sj.. cari yg Royal, Aman, & Manusiawi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
apakah jadi budak seksemoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo yang royal, aman dan manusiawi cuma ada di negara kafir, gan... haram hukumnya kerja sama kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 37 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 37 balasan
Loh klo niat pulang k kbri
profile-picture
elksatria06057 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kasian.. semoga pihak otoritas RI disana dapat membantu, majikan yang menganggap ART itu babu dan tak memberikan hak-hak pegawainya = sampah.
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
"Pak Presiden, Pulangkan Saya ke Indonesia, Saya Sudah Tidak Kuat Lagi, Pak"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo ngarab kan nganggapnya ke prt itu budak, heran, kenapa ya pada mau jadi tkw ke timteng, mending ke negara asia timur, canada atw eropa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nasib dapetnya majikan yg jahat

Yg nasibnya bagus dapet majikan baek, jdPRT bisa nyambi jd youtuber juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Irak... Kok di china makmur semua ya tkw dan tkinya.

Negara sahabat majikan kalian drun.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang sono hijrah ke indo auto jadi ulama
orang indo hijrah ke gurun malah jadi budak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lhoo gimana sih ini..kan seimin...gak mungkinlah begitu..lagipula sesama seimin harus menutupi aib...pasti hoax ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Budak ga usah bertingkah...

_______emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga lekas sembuh pulang dengan selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg gini perlu dibantu pulang, jangan yg kek kemarin pindah ke killerfuck ISIS
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan de.payens memberi reputasi
Ngapain kerja ke irak
Gile
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan de.payens memberi reputasi
Nasib. Kena penyalur ilegal. Yg kaya gini, mesti dibakar rumah penyalur nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu pas awal tahun 2000 an banyak tetangga kampung yg berlomba lomba jadi TKI ke negara Arab, tapi setelah mulai banyak kasus sekarang udah ga ada yg ke sana. Kebanyakan ke Taiwan sama korsel. Dan syukur mereka ga pernah dapet masalah selama jadi TKI di kedua negara tersebut.
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan de.payens memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
situ yg berak kenapa presiden yg disuruh nyebokin
panggil kang cebok lah
woy kutil.. buruan mari.. kerjaan buat luh nih !

emoticon-Wow
arap punya budak itu wajar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan de.payens memberi reputasi
turut kasian ama dia ya klo mmg beneran sakit, smoga beres urusannya



tp jujur kmrn ngurusin manpower...bnyk bngt manpower +62 tu ye...baru jg kerja, g lama kirim wa "bapak sy sakit" "bu saya sakit" "bukde sakit keras"....dlll
bnyk kali cangkem e.....

kmrn malah sempet ksh foto istri pake infus....
pdhl bukan foto istrinya

ada jg ksh foto bapaknya sdh mau meninggal ktnya
yaelah tyt sehat2 aja..foto lama di foto bnyk2 buat cadangan alasan

kampret tenan cangkem e


profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.payens dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semoga lekas selesai masalahnyaemoticon-Cool
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di