CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614ed1380764264a5c7d240e/pria-setor-tunai-sampai-bikin-5-teller-kerepotan-jumlah-uangnya-bikin-warganet-halu

Pria Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu

Pria Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu
Nasabah setor tunai sampai bikin 5 teller kerepotan (tiktok)



Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang nasabah menyetor uang tunai hingga membuat lima teller bank kerepotan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @dhanselldies, tampak para teller yang bertugas sedang melayani nasabah tersebut.

Para teller itu terlihat sibuk menghitung uang yang jumlahnya sangat banyak. Diperlihatkan pula tumpukan uang nominal Rp 100.000 yang ditata di meja teller.

"Bikin rusuh 5 teller langsung, kalau fyp gue hibahin nih," tulis pria itu di kolom deskripsi videonya, dikutip suara.com, Jumat (24/9/2021).

Datang saat bank hampir tutup

Beberapa warganet heran mengapa nasabah tersebut tak dilayani di loket khusus setoran di atas 50 juta. Nasabah tersebut menyebut datang saat bank hampir tutup sehingga terpaksa dilayani di teller umum.

"Kita datang jam 2 kurang, sedangkan mereka tutup jam dua, jadi terpaksa di teller umum," ujar nasabah tersebut di kolom komentar.

Pria Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu
Nasabah setor tunai sampai bikin 5 teller kerepotan (tiktok)



Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mendadak menawarkan diri untuk dititipi uang tersebut.

Ada juga yang berhalusinasi seolah nasabah tersebut akan memberikan uangnya pada mereka.

"Ingat mas harta cuma titipan, mending titipin ke saya aja," komentar salah seorang warganet.

Pria Setor Tunai Sampai Bikin 5 Teller Kerepotan, Jumlah Uangnya Bikin Warganet Halu
Pria penyetor uang.


"Bang nggak baik loh ya kalau nyusahin orang begitu, mending sini titipin ke saya lewat transfer," ujar warganet lain.

"Yuk bang bisa yuk, siap menerima hibah dari abang, minimal lima lembar aja bang, sekian terima kasih," tulis salah satu warganet.

"Maaf bang, bila berkenan 100 ribu aja buat beli selang gas, tadi pagi terbakar, saya baru mulai kerja lagi jual nasi bungkus," sahut warganet lain.

"Bismillah buat ongkos ke kampung halaman istri, jemput istri sama anak udah setahun nggak jumpa," komentar salah seorang warganet.

"Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik mas, coba dibagikan ke gue 5 lembar aja yang warna merah itu," sahut warganet lain.



https://www.suara.com/news/2021/09/2...-warganet-halu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Titip ama rekber blackpanda ajaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
biasanya kalo di sosmed pasti ada aja komentar semacem "lebih baik duitnya disumbangkan ke orang yg tidak mampu"
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu sebelum nyetor di tanya gak ya asal duit nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nabung kok di bank kafir, mending buat palestina emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh z-0o-m
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
B aja emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Setor banyak mah gampang, narik banyak yang ribet emoticon-Malu













































emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



Membuka koreng lama !!!!!

Sengaja ya....???

Sengaja....????

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nambah kerjaan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
komeng warganetnya menyedihkan amat yak... mental pengemis laknat minta2 emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
netijen bibit koruptor dan pengemis

emoticon-Blue Guy Bata (L)

gw yakin ntu netijen juga yang tereak paling kenceng kalo ada berita koruptor ketangkep kapeka minta hukuman matek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
heisenberg?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan petani.syusyu memberi reputasi
And hal yg B aja di mata sebagian orang menjadi hal yg “Norak” di mata NETIJANCOK…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut gue ini biasa aja ,
Tellerkan gawenya emg ngitungin duit

Yg aneh itu take video orang lagi kerja ,
Ngga ijin sama pihak pegawai banknya di sebar disosmed tiktok ...
Bedebahemoticon-Najisemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mubafirs
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sumber duit dari mana??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi

uwow..

profile-picture
profile-picture
nomorelies dan petani.syusyu memberi reputasi
50 jt? emoticon-Bingung (S)
itu di meja kelihatannya lebih dari 100 deh.
Atau 500 jt maksudnya?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan petani.syusyu memberi reputasi
Ckckck menarik juga beritanya ya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan petani.syusyu memberi reputasi
blekpanda asuemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Nominal pastinya berapaemoticon-Bingung
Kalau cuma 50 jt mah cepat ngerjainnya
Harusnya kalau setor nilai segede itu ya minimal bikin janji sama pihak bank, sehari 2 hari sih, satpam juga enak nambah penjagaan.

Hmm.. mungkin si empunya mendadak dapet duit segitu kali ya lgsg gas ke bank daripada di tuyul & di ngepet.






* bata collector emoticon-Bata (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di