CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Anak ini Berangkat Sekolah Menggunakan Kotak Gabus! Kamu Berani?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614e7ce64634be328272ca33/viral-anak-ini-berangkat-sekolah-menggunakan-kotak-gabus-kamu-berani

Viral Anak ini Berangkat Sekolah Menggunakan Kotak Gabus! Kamu Berani?

Viral Anak ini Berangkat Sekolah Menggunakan Kotak Gabus! Kamu Berani?

Bismillah, sekolah online akan segera berakhir. Karena ternyata kini mulai ada banyak sekolah yang sudah tatap muka.

Hal itu menyebabkan Setiap anak baik dari jenjang PAUD sampai perkuliahan harus bisa menyesuaikan kembali dengan sekolah offline.

Mau tidak mau kita tidak bisa terus berada dalam zona nyaman yang mana belajar bisa sampai rumahan Bisa sambil tiduran bahkan ketiduran saat melakukan zoom meeting bersama teman-teman dan guru di rumah masing-masing.

Dengan adanya pembelajaran tatap muka terbatas akhirnya semua kalangan pun ikut bahagia merayakannya termasuk bahagianya seorang anak yang sedang viral di media sosial yang mana anak tersebut pergi ke sekolah menggunakan seragam pramuka melintasi sungai dengan perahu dari bekas busa.


Viral Anak ini Berangkat Sekolah Menggunakan Kotak Gabus! Kamu Berani?

Sebuah video yang sedang viral di media sosial ini mengundang banyak perhatian netizen dengan semangat juang yang tinggi dan menempuh pendidikan di sekolah ia rela menerjang sungai yang begitu luas dengan perahu yang sangat kecil.

Viral Anak ini Berangkat Sekolah Menggunakan Kotak Gabus! Kamu Berani?

Bagi aku yang takut dengan permukaan air dan itu adalah hal yang luar biasa bisa dilakukan oleh seorang anak kecil bisa kamu bayangkan jika perahu itu terbalik kalau anaknya itu tenggelam mengerikan sekali bukan Maka sebagai orang dewasa saya mengacungkan jempol untuk orang tersebut semangatnya untuk pergi ke sekolah.

Spoiler for NAIK GABUS:


Dan semoga bisa ada akses jembatan dari tempat tinggal anak tersebut ke sekolah agar bisa mempermudah dia dan teman-temannya untuk pergi ke sekolah.

Semoga Indonesia semakin membaik jauh dari segala macam penyakit virus Corona di hilangkan dan semuanya juga kembali normal sudah cukup pengetahuan lebih merasakan pandemi tak berkesudahan ini dan kini akhirnya kita semua Mari bangkit bersama-sama menata kembali masa yang indah masa depan kita bersama!

Semangatnya Mari kita contoh keberaniannya juga patut kita contoh semoga anak tersebut bisa mendapatkan pendidikan dan ayat menjadi sesuai dengan yang dia inginkan bisa menggapai cita-citanya membahagiakan orang tua bangsa dan negara dimanapun dia berada.

Jujur bagi saya sendiri melihat video itu sangatlah malu karena hanya diberi hambatan tidak ada motor akun jalan kaki rasanya berat apalagi ini harus melewati air yang kedalamannya juga sangat membahayakan Jika dia terjun ke dalam sungai tersebut.

Semoga anak tersebut dipanggil oleh menteri pendidikan diberikan pendidikan layak yang layak dan juga diberikan semua fasilitasnya terpenuhi syukur-syukur bisa mendapatkan beasiswa sampai selesai kuliah di Universitasl.

Kita sudah memiliki fasilitas yang lengkap kendaraan juga yang aman dan nyaman lalu apalagi yang perlu untuk dijadikan alasan tidak belajar dengan penuh semangat?

Jadi mulai sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak belajar semangat untuk menyongsong masa depan memanfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya Salam sukses salam pintar salam anak Indonesia Semoga sehat dan selamat semuanya.

Dari aku si Bocil hobi galau di manapun ia berada.

Kaskuser Bijak Selalu Meninggalkan Jejak
I will always miss you, dear


SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buntank dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 2
Meskipun mengetahui, pemerintah setempat tidak memberikan atau membuat jalan untuk akses anak-anak bangsa.

Semuanya seakan tutup mulut dan telinga.
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PR nya pemerintah ini
profile-picture
rubberbands memberi reputasi
Diubah oleh durexz
Semoga cepat dapat jembatan dah...
Wah nekat bgt, tapi salut deh
Otonomi daerah oh otonomi daerah
Sementara anak² di kota, sekolahnya dekat aja naik angkot atau bawa motor
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
klo nda ada komoditi yg menguntungkan negara ga bakal di bangun. bagusnya daerah sono bikin negara sendiri. 🤸🤣
Quote:


Sumber
Sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vicyrus dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmmm masih banyak pelosok indonesia yg blm menikmati pembangunan
Post ini telah dihapus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kemarin pake gantungan sawit padahal ada jembatan, sekarang pake foam padahal punya perahu

ini baru bocil sesungguhnya..., sukanya yg menantang

emoticon-Jempol
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disini sekolah aksesnya mudah malah sering bolos emoticon-Embarrassment

#nyindirdirisendiri
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sedih liatnya,
Kayaknya ane kurang bersyukur,waktu sekolah dulu di anterin pake anter jemput pribadi ane malah gak mau mauan.. emoticon-Hammer2
udah diklarifikasi, itu emang lagi maen, bukan sekolah dan bukan karena g mau bikin jembatan krn emang transport utamanya lewat sungai pake perahu. cek dulu bre, jangan medsos dibuat sumur
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan vicyrus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah ada klarifikasinya tuhemoticon-Stick Out Tongue
Medsos maha benar....
Apapun yg ada di medsos langsung di share tanpa cek and ricek

emoticon-Cape deeehh
Hihi lucu kayak mainan. Dulu ane pake gedebong pisang yg dirangkai disatuin pake bilah bambu
Harusnya langsung labrak itu pemerintah daerahnya atau itu ortu anaknya ngapain aja biarin kek ginian....itu ada kapal juga di sana, malah nantangin orang niru lagi........ah sudahlah ya....emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di