CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Makan Malam Bisa Bikin Gemuk. Mitos atau Fakta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614e1730e4cad9770c5033f5/makan-malam-bisa-bikin-gemuk-mitos-atau-fakta

Makan Malam Bisa Bikin Gemuk. Mitos atau Fakta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Makan malam bikin gemuk bentar lagi tidur.
Sama saja ngisi bensin motor nganggur di rumah diisi terus lama lama tangki Segede drum
gemuk kagak
perut buncit iyak
ane ga ada waktu makan gan , kapan laper ya makan emoticon-2 Jempol
tergantung darahnya normal apa kental gan menurut ane.... karena orang2 gemuk biasanya darahnya kental sama lemak dan lain2 jadi kalau darah kental biasanya alirannya agak pelan yah... itu sih yang menurut ane bikin gemuk ...... yang gagal kurus biasanya karena darahnya kental, jadi badan dengan sendirinya butuh energi lebih untuk mengolah makanan dan mompa darah, antara energi masuk dan dibutuhkan ga seimbang.ditambah malas gerak dan makannya dia makan lagi makan lagi atau tubuhnya menyerap lebih banyak zat dari darah nah sialnya darahnya itu kental karena banyak lemak.... yang kese
Yang pasti fakta adalah, jika jumlah konsumsi kalori lebih besar dibandingkan dengan pembakaran kalori maka menghasilkan cadangan energi dalam bentuk lemak tubuh. Hasilnya ya gemuk.
profile-picture
amiruls.lee memberi reputasi
lah koq mitos ? emoticon-Bingung
Ane tiap malam minum susu full cream emoticon-Baby Boy 1
mitos menurut ane, yang penting itu sebenarnya apa yang di makan. kalo makan nya junk food mau makan siang apa malem sama aja bikin gemuk.
malem kalo makan nya yang sehat misalnya buah ga bikin gemuk ko.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu mitos ah, gw pernah sift malem 2 hari siang gw tidur gw mulai makan jam 8 malem sama jam 2 pagi gak gendut2 gw... aneh kan emoticon-Bingung
selama ngga makan makanan yang berlemak sebenernya aman aman aja sih makan malem
Eehehe ane sering banget makan malem sebelum tidur tetep aja badan segini
Gimana nggak gemuk sehabis makan malam langsung tidur emoticon-Big Grin Namun semua tergantung juga dari keturunan, karena ada temen ane meskipun sering makan tapi tubuhnya masih langsing aja dan nggak bisa gemuk.
Fakta. Karena lemak akan sante2 pas tidur.
Habis makan indomie td jam 8an tiduran sambil nnton sampe jam 12....emoticon-Hammer2
Penjelasan dari sumber ts kesimpulan nya berpotensi bikin gemuk karna kalau kebanyakan kalori sebelum tidur bisa berpotensi disimpan salahsatunya dalam bentuk lemak. Kok jadi mitos kesimpulannya emoticon-Bingung
Semuanya baik-baik saja, tetapi dalam jumlah sedang. Hal utama adalah menghitung ukuran ini. Dari meja Anda harus meninggalkan sedikit lapar.
Sebenernya gapapa, yg penting makan secukupnya dan tidak berlebihan lemak
gpp gemuk² dikit yang penting sehat dan ga kelaperan pas mau tidur
Tadinya aku takut banget buat makan malem, walaupun udah laper banget terus aku tahan sampe besok pagi baru makan, tapi setelah aku baca baca artikel artikel ternyata ga terlalu ngaruh makan malem asalkan ngga yg berkalori banyak, terus tetep di dampingi sama olahraga
aku mau makan seberapa banyak tetep aja ngembangnya cuma di perut doangemoticon-Nohope
Halaman 4 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di