CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ular Bersarang Di Kap Mobil, Bikin Heboh Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614e047acc7ad3128a37b0fe/ular-bersarang-di-kap-mobil-bikin-heboh-warga

Ular Bersarang Di Kap Mobil, Bikin Heboh Warga

Halo agan sista semua, pada kesempatan kali ini saya akan membawakan berita yang menghebohkan. Tentang seekor ular yang tinggal di mobil. Bukan mobil rusak ataupun mobil tua yang tidak bisa jalan lagi, akan tetapi mobil ini masih aktif digunakan.

Ular Bersarang Di Kap Mobil, Bikin Heboh Warga

Berawal dari unggahan seorang pemilik akun tiktok dengan nick @novierudianto, yang belakangan diketahui sebagai pemilik mobil avanza tempat ular itu bersarang. Unggahannya itu membuat heboh warga net.

Ular itu ternyata sudah lama bersarang di kap mobil avanzanya. Pada video yang diunggahnya, bisa dilihat ada ular besar yang sedang dikeluarkan dengan bantuan warga. Dari besarnya ular tersebut, warga memperkirakan bahwa itu adalah king cobra. Dengan menggunakan kayu panjang, warga berusaha membuat ular tersebut keluar dari kap mobil.

Dengan susah payah dan membutuhkan waktu yang agak lama akhirnya ular tersebut berhasil dikeluarkan warga dari kap mobil avanza, tempat ular tersebut bersarang. Ular tersebutpun akhirnya bisa diamankan.

Setelah ular tersebut diamankan, rencananya mereka akan memanggil pemadam kebakaran untuk dibawa dan dibebaskan kembali ke habitatnya.

Si pemilik mobil avanza tidak mengetahui sejak kapan ular tersebut tinggal di kapnya. Dia pun tidak tahu dari mana asal usul ular tersebut.

Tempat kejadian ini memang belum diketahui, tapi berdasarkan pengamatan dari video sepertinya di daerah Jawa Barat. Pada saat penangkapan ada salah satu warga yang menyebut " karungan" (bahasa sunda) yang berarti masukan kedalam karung.

Selain membuat heboh para warga sekitar disana, peristiwa ini juga membuat heboh para warga net. Sebuah peringatan juga bagi kita untuk tetap menjaga dan berhati-hati dengan barang-barang milik kita.

Kebayang deh kalau kejadian ini menimpa pada saya, sudah pasti panik dan takutnya bukan main lagi. Bisa bikin bulu kuduk merinding. Karena menurut saya ular ini adalah binatang buas dan mematikan.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 5 lainnya memberi reputasi
Waduh ngeri juga yah
profile-picture
profile-picture
marsali14 dan indra.blora memberi reputasi
Ane juga peernah neh di motor ..






Jangan lupa visit ke gubuk kami yak... emoticon-Monggoemoticon-Sundul


klik saja gambarnya

Ular Bersarang Di Kap Mobil, Bikin Heboh Warga


Keep post emoticon-pencet




emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-nulisah

emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bujug dari corak nya kaya king kobra emoticon-Takut
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset itu gede banget ih..
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Mobil plat jakut emoticon-Wow


Kya king kobra
Kalo betina berati
Queen cobra emoticon-Wow
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pernah pas nyetir, tiba2 ada kadal muncul dari dashboard, merayap ke jok sebelah.

kalo cewek pasti udah nabrak itu
profile-picture
profile-picture
RifanX dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mobilnya lembab sama banyak tikus tuh emoticon-Ngakak
hangat mungkin
Dah banyak kasus spt ini sbnrnya, bahkan di motor matic yg bagian bawahnya jg pernah ada
Kurang jelas gambarnya
Ketahuan kga prnh diservis nih mobilnya
Ular gak tau aturan
Tangkap dan penjarakan
edun gede bet dah..semoga ga nelor disitu emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di