CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Maaf dari Ustaz di Trenggalek yang Cabuli 34 Santriwati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614dbb8bd9f05a09b9172b96/kata-maaf-dari-ustaz-di-trenggalek-yang-cabuli-34-santriwati

Kata Maaf dari Ustaz di Trenggalek yang Cabuli 34 Santriwati

Kata Maaf dari Ustaz di Trenggalek yang Cabuli 34 Santriwati

Trenggalek - Polisi menangkap seorang ustaz di Trenggalek karena mencabuli 34 santriwati. Kini, ustaz tersebut meminta maaf dan menyesali aksi pencabulan tersebut.

Pengakuan itu disampaikan pelaku SM (34) saat konferensi pers di Polres Trenggalek. SM mengaku malu atas pencabulan yang telah dilakukan selama tiga tahun terakhir.

"Saya menyesal, saya mohon maaf (kepada korban). Mohon maaf, saya menyesal, saya malu," kata SM, Jumat (24/9/2021).

Baca juga:
Ustaz Ini Cabuli 34 Santriwati dengan Alasan Rumah Tangga Tak Harmonis

Tersangka menjelaskan, pencabulan dilakukan lantaran hubungannya dengan sang istri kurang harmonis. Ia mengaku jarang bertemu dengan istrinya, meski keduanya bekerja di dalam satu yayasan yang sama.

"Istri saya tugasnya mulai pagi sampai jam satu siang, sedangkan saya itu mulai siang sampai malam," jelasnya.

Karena kondisi keluarga yang kurang harmonis tersebut, pelaku melampiaskan nafsunya dengan mencabuli 34 santriwati. Modusnya, pelaku memanggil santriwati yang diincar, dan diajak ke tempat yang sepi.

Di situ pelaku beraksi melakukan tindak pidana pencabulan. Aksi bejat predator anak ini dilakukan selama tiga tahun terakhir, mulai 2019 hingga 2021.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan, apa yang dilakukan pelaku hanya pencabulan. "Nggak ada yang sampai hubungan intim," kata Arief.

Kini pelaku pencabulan ini ditahan di Polres Trenggalek. Ia dijerat Pasal 76 E Jo Pasal 82 ayat 1, ayat 2, ayat 4 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016, tentang penetapan Perppu Nomor 1 Tahun 2016, tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang.

Baca juga:
Ini Modus Ustaz Cabul di Trenggalek Selama 3 Tahun

Ancaman hukumannya, pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun. Juga denda paling banyak Rp 5 miliar.

"Dalam hal tindak pidana pencabulan dilakukan oleh pendidik atau tenaga kependidikan dan menimbulkan korban lebih dari satu orang pidana ditambah sepertiga dari ancaman pidana," jelasnya.

(sun/bdh)

https://news.detik.com/berita-jawa-t...34-santriwati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Eh buset banyak bener cyyyynnnn emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Sesalah-salahnya ulama itu sebenar-benarnya kita" - by yg ude koit 2021 ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lalu bacotan yg selama ini mereka agung agung kan tu buat apa?
masih untung di jaman yg sekarang ini cukup mudah buat ngambil jalur hukum..gimana jaman dulu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Seberang sana, seberang sini juga ada.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nomorelies memberi reputasi
Bisa teori ga bs Laku in







emoticon-Traveller
Kebanyakan larangan sih. Sok2an ngajarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Luar biasa umur dengan jumlah korban sama. emoticon-thumbsup

Sungguh benar2 nyata manfaat dari rajin mengaji.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .me5.
Kata maaf yang cocok buat dirinya adalah kematian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
@cepute waktu dan tempat dipersilahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Salah setan lagi nih? emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Syariat islam harus ditegakkan

Kebiri
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena ketauan tentunya..
cm biasanya yg ketauan ini yg kelas2 bawah aja ya...
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
apa yang dilakukan pelaku hanya pencabulan. "Nggak ada yang sampai hubungan intim," kata Arief

bedanya apa sob emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"MOHON MAAF SAYA MENYESAL TELAH MENTUSBOLLL 34 SANTRIII ... "




Mantafff bener @lingdongjing emoticon-Ultah
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Diubah oleh indrae9
Nikmat ustad mana lgi yg kau dustakan?
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
HIDUP NOPELL!!!

TEGAKKAN KHILAF-FUCK!!!emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 37sanchi memberi reputasi
gak kebayang kalo RUU Perlindungan Tokoh Agama/Ulama disahkan, kira2 yg model gini bakal tambah banyak gak ya ............ emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Benaran ustad atau ustad gadungan biar bisa cabuli muridnya
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Istrinya gak pengertian emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 37sanchi memberi reputasi
wah kajian internal pak??pake ayat dan hadist apa pak...bs nympe 34
patut diapresiasi kadrun satu ini....
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata Maaf dari Ustaz di Trenggalek yang Cabuli 34 Santriwati

maaf ye tadz... surga udah pindah ke bumi🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di