CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baru Pindahan Rumah, Ketemu Boneka Plus Surat Menakutkan. Hiii!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614d5e87d7860c2e0b270197/baru-pindahan-rumah-ketemu-boneka-plus-surat-menakutkan-hiii

Baru Pindahan Rumah, Ketemu Boneka Plus Surat Menakutkan. Hiii!



Apa jadinya kalau kamu baru saja membeli rumah dan menemukan adanya sebuah boneka di balik temboknya, lengkap dengan selembar surat mengerikan di tangannya? Hiii!

Baru Pindahan Rumah, Ketemu Boneka Plus Surat Menakutkan. Hiii!
foto: LAD BIBLE

Itulah yang terjadi pada Jonathan Lewis, seorang guru sekolah dasar yang baru saja pindahan ke rumah barunya di Liverpool, Inggris.

Bermula ketika Jonathan melihat keberadaan kabel yang keluar dari dinding, di mana pemilik sebelumnya menempatkan sebuah lemari pendingin di sana. Jonathan mulai mengetuk-ngetukkan jarinya ke area dinding yang ditambal sebesar genggaman tangan.

Baru Pindahan Rumah, Ketemu Boneka Plus Surat Menakutkan. Hiii!
foto: LAD BIBLE

Karena penasaran, Jonathan membongkar area tersebut dan alhasil, malah menemukan sebuah boneka dengan raut muka polos tengah duduk di dalamnya. Hiii!




Masih belum cukup ngeri, sebuah surat dipegang boneka tersebut dan berikut isi pesannya:

Baru Pindahan Rumah, Ketemu Boneka Plus Surat Menakutkan. Hiii!
foto: LAD BIBLE


“Kepada pembaca/pemilik rumah baru,

Terima kasih sudah membebaskanku!

Namaku Emily, pemilikku tinggal di rumah ini di tahun 1961. Aku tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira, tapi itu membuatku muak. Metode yang kupilih untuk merenggut nyawa mereka adalah dengan penusukan, jadi aku harap kamu memiliki beberapa pisau.

Semoga kamu tidur nyenyak.”


Ya, isi pesan tersebut menyatakan pengakuan boneka tadi yang telah membunuh pemilik rumah yang lama. Hiii merinding deh bulu kuduk!

Beberapa temannya menyarankan kepada Jonathan untuk segera menjual rumah tersebut dan secepatnya pindah. Tapi Jonathan justru menganggap itu semua adalah prank atau lelucon yang lucu.

Untungnya insting Jonathan memang tepat. Seorang agen perumahan menyatakan kalau area tempat keberadaan boneka tersebut baru dibuat empat sampai lima tahun yang lalu. Belum lagi kondisi kertas yang dipegang boneka tadi, yang terbilang baru dan tidak terlihat seperti kertas dari tahun 1960-an.


Gimana kalau kamu GanSis yang baru pindah ke rumah tersebut? Apakah semudah itu dapat menyimpulkan kalau semuanya hanyalah lelucon belaka? Atau mending kabur aja deh secepatnya?



Sumber:
LAD BIBLE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spawn19 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Hmm kelihatannya baru dibuat soalnya kertasnya nggak robek-robek dan kucel kayak kertas usia puluhan tahun. Kayaknya memang prank tapi nggak ada salahnya waspada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
Ide prank nya boleh juga
emoticon-Ngakak
profile-picture
red23rd memberi reputasi
Bukan prank, mungkin akal2an biar dijual murah tu rumah. Yg nyimpen tu boneka dah ancang2 klo emang yg beli takutan ma hal goib emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan wolfzmus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih baru kertasnya, buku pelajaran ane dlu baru 5 tahun aj udh mulai kuning kertasnya.
Apalagi kalo puluhan tahun kyk di cerita emoticon-Malu
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1961?? Kertasnya koq kaya masi baru?? 🤔🤔🤔
Kertas masih bagus gitu tahun 1961, kalo udah 50 tahun itu kertas sudah berubah warna.
profile-picture
maroonia memberi reputasi
Yg punya rumah lagi iseng itu.. hahahaha
emoticon-Ngakak
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Y mkny jg langsung berasumsi

Filter dlu emoticon-Big Grin
Diubah oleh redemption878
Ngeri gan...
Untung hanya prank...
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Dear emily, fuck you and fuck your owner. No need to stab people anymore, I will build this house as organisasi teroris berkedok pengajian and blow up so many people for you. So, as a mutual, please take the blame for me in the end.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 3 lainnya memberi reputasi
ternyata orang sanah parnoan juga ya sama gini-ginian
Gimana kalo ternyata di dlm bonekanya ad alat pemancar sinyal. Jadi pas dipindahin bonekanya, alatnya langsung on dan ngasih tanda ke maling kalo rumah itu siap utk dimaling

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ya kalo yg paranoid mah takut lah itu
Ya hrs nya tuh rumah, bs di beli dgn hrg ter murah saja, gan...... emoticon-Big Grin
Gwe dulu pas SD jg takut prank suruh fotokopi kertas selebaran trus suruh sebarin, kalo ga, bisa mati..
profile-picture
dvs22 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bagusnya yang punya rumah itu masih jalan dengan baik nalar & logikanya.
Bukan tipikal otak kosong & sumbu pendek yang gampang termakan dengan hal-hal mistis.
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru di buat dan fixed buat prank2an kalau menurut ane.
namun tetap berdoa dan berwapada.

cocok buat konten yt nya atta gledeg prank horor
kayanya prank deh, entar biar rumahnha dijual murah karna keburu parno
profile-picture
buanahg memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di