CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614cc49e0aadaa1309662762/ini-nih-helm-yang-di-sukai-para-maling

Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling

Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling


Banyaknya pencurian-pencurian yang dilakukan oleh kelompok maupun individual membuat semakin resahnya masyarakat dan biasanya dipicu berbagai hal yang salah satunya faktor ekonomi. Selain itu, para maling pun kerap mengambil barang-barang yang mudah dan salah satunya ialah Helm. Berikut helm-helm yang menjadi langganan hilang digondol oleh maling:


1.    Kyt


Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling

Siapa sih yang gatau sama nih helm. Helm yang diproduksi oleh PT. Tarakusuma Indah ini pamornya pun sudah tidak ragukan lagi dimata anak-anak pengendara motor bahkan kualitasnya sudah sesuai dengan standar Indonesia. Selain itu, varianya pun berbagai macam dari yang model full face hingga half face dan range harganya pun bermacam-macam tergangtung fitur yang ditawarkan. Disisi lain, helm ini pun kerap kali menjadi incaran para maling-maling diberbagai tempat, seperti pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, bahkan dalam keramain pun tidak membuat ciut mental pelaku.


2.    Cargloss

Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling


Kalo yang ini sih, helm yang identik dipakai oleh anak-anak muda sekarang dan biasanya motornya pun matic atau vespa. Namun, gaya ataupun style yang ditawarkan pun tidak berbanding lurus dengan kasus-kasus kehilangan helm tersebut, akan tetapi faktor tersebut tidak membuat anak-anak muda enggan membelinya. Selain itu, modus yang dilakukan para maling pun beraneka macam dari yang memanfaat keteledoran pemilik helm itu sendiri dengan hanya menaruhnya spion, bahkan yang extreme pun menggunting maupun menyayatnya dengan pisau dibagian strap atau talinya.


3.    Ink


Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling


Walaupun dalam bahasa Indonesia Ink adalah tinta yang biasa dipakai untuk menulis. Namun Ink yang satu ini ialah sebuah merk helm dengan kualitas standar nasional Indonesia (SNI) bahkan dapat terhindar dari penilangan yang kerap terjadi dijalan-jalan protokol. Disisi lain, dalam segi penjualan pun helm Ink tetap bertahan walaupun ditengah persaingan yang begitu ketatnya dan tanpa anda ketahui merk ini pun masih dalam satu produksi oleh PT. Tarakusuma Indah. Maka dari itu dari model ataupun fitur-fitur yang ditawarkan hampir sama dengan helm Kyt dan tidak menutup kemnungkinan bahwa tingkat kehilangannya juga.


4.    Nolan


Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling


Memang tak bisa dipungkiri bahwa helm Nolan merupakan salah satu dari beberapa merk-merk elit lainnya. Selain itu, Nolan sendiri adalah akronim dari nama pria berkebangsaan Italia sekaligus pembuatnya yaitu NOcchi LANder. Walaupun para pemilik helm ini biasanya membawa ataupun menitipkan pada tempat-tempat yang sudah disediakan, namun tidak menutup kemungkinan akan hilang digondol oleh maling-maling. Bila sang pemilik hanya menaruh atau mencantolkannya pada kaca spion dan lupa akan pentingnya keamanan setelah memakai helm tersebut.


5.    Hiu

Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling


Ikan Hiu makan tomat, eits bukan pantun. Nama Hiu satu ini merupakan merk salah satu helm yang masih tetap eksis sampai sekarang ini, walaupun persaingan yang cukup ketat dari beberapa rival-rivalnya akan tetapi Hiu tetap bertahan. Selain itu, dari segi kualitas pun Hiu sudah mumpuni standar Indonesia dan keamanannya juga terbukti dengan jarangnya kasus kehilangannya. Akan tetapi jarang belom tentu tidak pernah kehilangan helm Hiu ini.

Spoiler for Refrensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
6666661234 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
untung helm ane gk bermerek, tp ngeri ilang juga mana punya 1 doang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 4 lainnya memberi reputasi
Untung helm TRX ane aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Apakah helm Zeus dan NHK begitu buruk sampe ngga dijadikan sasaran maling emoticon-Mewek

Karena banyak maling, ane cukup pake helm proyek aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eguh1900677 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Helm ane hadiah pas beli motor. Taruh di jok pun ga ada yg minat ngambil.. 😂
profile-picture
profile-picture
maroonia dan seojoon memberi reputasi
Helm ane paling juwelek dr semua yg temen ane punya.. kelebihannya: bebas dari rasa was2 untuk taro dimana saja.. emoticon-Big Grin

emoticon-Kaskus Lovers
profile-picture
seojoon memberi reputasi
helm ini pasti aman

Ini Nih! Helm yang di Sukai Para Maling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Michaelwise dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
emang dasar maling gak punya etika... main embat saja dan bikin susah.... makanya ane pake helm yg butek gan yg penting dalemnya bersih... biar aman ajah emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Eh helm begituan kaya no 2 laku dimaling?
Hiu juga ada yg ngembat?

emoticon-Ngakak
No 3 tuh paling laris (gampang ilang).
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Hiu diembat jg?
Kere bener tuh maling!
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itulah alasan mls beli helm mahal2, jd inceran maling doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 2 lainnya memberi reputasi
yang naroh nolan di motor kalo gak pikun, bego, atau wong suuoooogeeeehhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 5 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah,,aman helmku 😂
profile-picture
seojoon memberi reputasi
makanya ane ga niat beli helm karena ini. jd tetap pede ajah pake helm dari dealer.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Helm paling mahal tapi gak pernah jadi inceran maling : Helm Honda beli helm dapt bonus motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
makanya pake helm gratisan dari dealer ......burik semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Kyt ane dlu smpet ilang jg dcomot orang, mau beli lg takut ilang apalagi ane suka ceroboh naronya ngga di konci, makany skrng beliny yg murah2 aja
profile-picture
profile-picture
rifanisheree dan seojoon memberi reputasi
Dijebak aja gimana enaknya.. Dipancing helm nya ditaruh diluar rmh sambil dipantau sambil bawa batu ntar tipuk aja pake batu
profile-picture
profile-picture
darm4 dan seojoon memberi reputasi
untung helm ane merk honda
profile-picture
profile-picture
darm4 dan seojoon memberi reputasi
Kalau gtx diembat juga gk ya emoticon-Leh Uga

_______________________________________________
mampir ke Hot Thread ane ya gan emoticon-Smilie


Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya emoticon-norose
emoticon-Paw
profile-picture
darm4 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Kalo di medan merk LTD jadi sasaran maling
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darm4 dan seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di