CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614c83a9602ab4272a088c90/5-kejadian-memalukan-di-hidup-kita-apakah-kalian-pernah-mengalamin-hal-ini

5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?


Halo agan - agan pernahkan kalian mengalamin kejadian malu di depan umum yang membuat troma sampai – sampai kita takut akan hal itu terjadian kembali, banyak hal di kehidupan ini yang tidak bisa di pradiksi. Nah ini ada beberapa kejadian yang membuat kita malu banget ni gan.



1. Memanggila Teman Di Jalan Umum Tetapi Bukan teman

Kejadian ini tentunya bukan hal yang asing di dalam kehidupan kita, pernahkah kalian memanggila seseorang yang menurut kita itu teman sendiri tetapi ketika orang itu menengok kearah kita dan orang itu bukan teman yang kita maksud, tentunya hal itu membuat kita salah tangka bahkan kita hanya bisa memberikan senyum saja kepada orang itu atau juga hanya bisa meminta maaf kepadanya.

5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?

2. Jatuh Di Depan Orang Banyak

Agan pasti pernah merasakannya betapa malunya ketika kita jatuh di depan orang banyak apa lagi orang sekeliling itu tidak kita kenal, bahkan jatuhnya karena hal sepele seperti tergelincir atau tersandung oleh benda – benda asing contohnya batu, Tali, Kulit Pisang dan yang lainnya.

Aduh itu si pasting sangat malu dan kesal.


5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?

3. Tidak Senaja Kentut Bersuara Besar Ketika Makan Di Tempat Makan

Nah ini yang namanya tidak sopan wkwkwk, tetapi siapa sangka hal seperti itu kadang membuat kita mati kutu, apa lagi ketika suaranya besar dan bau kemudian orang sekeliling kita langsung memusatkan perhatiannya kepada kita, aduh pastinya malu banget yak kan, bukan hal sakit yang kita rasa tetapi malu yang kita rasa wkwkwkw.


5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?



4. Mengirim Pesan Mesrah Kepada Pacar tetapi Terkirim Ke orang lain

Judulnya aja mengarah ke kebucinan seseorang, apa kalian pernah melakukannya hal itu?, tentunya sebagian orang pasti pernah mengalaminya, apa lagi ketika kita sedang bucin – bucinnya, bermasuk mengucapkan kata – kata mesrah kepada pasangan, tetapi terkirim ke orang lain atau grub yang ada di kolom whatshapp, wkwkw tentunya hal itu membuat kita malu besar, apa lagi orang itu membalas, maaf salah kirim, berasa hacur hati ini membacanya wkwkwk.


5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?

5. Salah Membawa Barang Belanjaan

Terakhir hal yang membuat kita malu yaitu ketika kita belanja di suatu tempat tetapi saat kita ingin membawa pulang belanjanya kita salah bawa, bukannya barang sendiri yang kita bawa melaikan barang orang lain yang tentunya isinya hapus sama, hal ini akan membuat kita malu kita orang yang punya barangnya memanggila kita kembali dan mengatakan “ maaf mas itu punya saya “, bukan rasa malu lagi kalau sudah begitu kita hanya bisa mengagguk dan meminta maaf kepadanya.


5 Kejadian Memalukan Di Hidup Kita, Apakah Kalian Pernah Mengalamin hal ini?

Nah apakah agan pernah mengalami hal memalukan seperti halnya di atas, tentunya donk siapa si yang tidak pernah mengalami hal seperti itu, jadi apa perasaan agan jika kejadian itu terjadi di hidup agan, coba kirim pendapat agan di kolom komentar.

Dan jug ajika agan mempunyai pengalaman lain yang memalukan coba ceritakan di kolom komentar ya bisa kita bisa tertawa bareng atau merenung bareng biar har tersebut tidak terjadi di hidup kita.

Ok sekian sampai disini aja ya, see you gan di artikel berikutnya. 




Isi Artikel : Opini Pribadi
Ide Konten : Klik
Gambar : Google dan Edit Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditmaukemana dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
No.1 mah sering banget kejadian
profile-picture
99tata99 memberi reputasi
Diubah oleh myasanmia
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ane nomor dua gan emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal jangan sleting down on the street.
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo ane lagi curhat soal barang ane yang ga dateng2 sama temen ehhh malah kekirimnya di sellernya wkwkwkwk
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah salah naik motor pas abis ngisi pulsa dikonter jaman dulu (blm ada mbankimg ovo atau apa lah)

Pulsa masuk, bayar, jln kearah motor sambil pencet2 hp. Trus duduk, pas mau masukin konci, kok ga masuk2...

Pas ngeliat motor, omg salah motor, yg punya motor jg lagi dikonter tsb, ngeliatin gw sambil nyengir, mbak2 yg jaga konter jg kyknya ketawa2

Trus gw salting.. Langsung cabut sambil ngegas, berharap cuma mimpi
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Salah peluk,kirain nyokap g twnya orla
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liatin dan senyumin cewe, gw kira temen smp.. eh didatengin trus dilabrak sama tuh cewe.. 🤣 kalau cewenya cantik sih tak apa..
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Perasaan ya,
Hmmm butuh waktu lama untuk melupakan kejadian2 seperti itu.
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ketauan bacol di kelas emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1 ma 3 ane hahahaha. Yg paling malu waktu calon mertua ane ada acara makan2. Kebetulan ane ma cew ane sampe duluan karena ga enak, kita berdua tunggu dimobil saja mungkin sekitar 20 mnt an.

Pas mereka sudah sampai dan didepan pintu restoran, ane ma cew ane turun sambil sapa. Dan calon mertua ane ketawa sambil teriak

"woi tuh seleting dibenerin dl. Abis ngapain berdua dimobil".

Jujur ane ampe salah tingkah di ketawain di dpn umum. Pdhal ga ngapa2in dan memang lupa seleting aja hahaha. Cew ane cm senyum sambil geleng2 ahahha.
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah sih...kentut di tempat umum....dan bau banget....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah orang sama jatoh sih yg bikin malu bgt emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sok tau cari jalan tembusan lewat kampung2 taunya jalan buntu, dan disitu banyak banget emak2 ngeliatin dengan heran emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah ngalamin no. 2 aja, itupun kepleset hampir jatuh, nggak sampe jatuh
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 1 ane bgt tuh bro, lagi jalan tb tb berasa kek temen ane, eh pas nengok bukan. Mana udah gue pegang pundaknye. Seng deng khan maen malunya. Untung cowo ye. Kalo cewe makin makin dah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
no 1 pernah, sering dlu sih... emoticon-Leh Uga

makanya sekarang gw udah gak pernah nyapa atau manggil temen dluan, klo ketemu di jalan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Pinkyboy23
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no.1 lumayan sering emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pernah ane emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 1 dan 2 ane pernah gan, wkwkw
profile-picture
sixfloor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semuanya yang di atas belum pernah ane alamin, tapi hal memalukan yang ane alami yaitu pas tahun 2019, ane nganter ibu-ibu tetangga ke sodaranya, terus nyampe sana ane kebelet be'ol dan ikut ke wc yang ternyata gak ada kuncinya (ane di sini udah firasat ga enak) yaudah ane ganjel itu pintu pake ember yang diisi air karna kondisi perut udah urgensi wkwk, closet jongkok merk INA menghadap ke kanan dari pintu masuk wc. Pas lagi enak enaknya "ngahejeun" (indonya gak tau, menekan kali ya wkwk), tiba-tiba teteh-teteh seumuran 23an anak gadis dari sodara tetangga ane dorong pintu aja dan ane kira ember berisi air itu kuat buat ngeganjel pintu emoticon-Frown eh anjir terus kita saling tatap dan dia melongo dong liatin ane dari pintu emoticon-Frown udah gitu dia bilang "astagfirullah" langsung cabut nutup pintu dari luar emoticon-Frown emoticon-Frown ane yang lagi enak-enaknya ngahejeun langsung keringet dingin nahan malu, sakit perut pun jadi gak kerasa lagi, tai ane yang baru keluar setengahnya ane potong pake liang bo'ol ane dan ane langsung mikir kemana mana, mikir teteh-teteh itu liat bongkahan pantat ane yang lagi jongkok ngadep ke kanan dan muka ngahejeun ane anjir fakkkk, udah gitu ane bergegas cebok dan diem di mobil karna malu, udah gitu ane sama tetangga pulang, sodara-sodaranya (termasuk teteh-teteh itu emoticon-Frown) dadah dadah di teras ke kita di mobil, ane sama teteh-teteh itu berlagak seolah-olah gak terjadi apa-apa, ga akan ane lupain sampe sekarang emoticon-Frown emoticon-Frown

Edit: anjir pejwan ane locked emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sixfloor dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrianalifi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di