CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut Ingin PeduliLindungi Dilengkapi dengan Sistem Pembayaran Digital QRIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614c7f828f44be2b263a15f0/luhut-ingin-pedulilindungi-dilengkapi-dengan-sistem-pembayaran-digital-qris

Luhut Ingin PeduliLindungi Dilengkapi dengan Sistem Pembayaran Digital QRIS

Quote:




MANTAB BETUL!!! SEKALIAN KTP, SIM, NPWP DIHAPUS AJA, GANTI DENGAN PEDULILINDUNGI

emoticon-Kiss emoticon-Cipok 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Hidup peli emoticon-Belo








































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bo.mat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Gini amat mau pindah ke uang digital

Uang digital bukan uang, krn ga bisa buat beli uang digital lain provider

Fak lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
? beli apaan di sana? beli vaksin? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phising dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
minta akses bnyk data udh ky pinjol ni drunemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
trus kita ngisi saldo ke peduli lindungi gitu? ogah lah


pake aplikasi bank aja udah ok, kenapa mesti pake yg lain lagi, si luhit mau mulung receh ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Luhut Ingin PeduliLindungi Dilengkapi dengan Sistem Pembayaran Digital QRIS

baru just a wish, just a wacana or a discourse. not come true yet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkifauzi94 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus juga....asal data tidak di curi aja
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
takut hilang duitnya

mana lagi ga punya uangemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tiap nambah fitur, akan menambah beban hp user. Sedangkan ga semua orang punya hape spek badak. Lagian, BUMN udah pny epayment kok. Tinggal senggol itu menteri BUMN, kenapa org2 pada pakek shopeepay bukan linkaja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau pa Luhut yang minta, ada kemungkinan jadi
profile-picture
belibeli69 memberi reputasi
Opo meneeeeeh... emoticon-DP
Lama2 jadi olshop tu aplikasinya emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Terlalu berlebihan, cukuplah mencakup Covid n Vaksin doang. Toh Covid cepat atau lambat akan berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
larilaricape dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ga usah sok keblinger dah lo lut emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vagnox dan 3 lainnya memberi reputasi
waduh tambah runyam ga nih? ini aplikasi serba bisa gitu, ancur kaga servernya
profile-picture
profile-picture
wikileakskaskus dan adrianfuzagame memberi reputasi
Terlalu banyak aplikasi buat kepala pusing.

Seharusnya semua bermuara pada satu aplikasi, yaitu aplikasi kependudukan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aplikasi ini aja sering bermasalah yang ada saban hari ada surat pembaca duit orang raib ntar jawaban sesuai S.O.P. mesin penjawab disuruh kirim email ke admin budeg-buta-bisu

apa jangan-jangan buat syarat masuk-keluar lokasi umum dan keramaian kalau kaga ada saldo minimal ga bisa masuk alasan buat deposit ntar yang ada dikit-dikit salah kena denda motong saldo mau menuju kearah pengendalian massa lewat aplikasi ini kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Apa hubungannya anjir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
update sertipikat vaksin aja berantakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hctr dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekalian aja pedulilindungi sebagai pengganti ktp dan sim. Jadi warga gak perlu bawa ktp dan sim kemana-mana. Cukup aplikasi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
hctr dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
luar biasa. lama2 bisa belanja vaksin nih emoticon-Big Grin
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di