CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Persilakan Formula E Setelah Kepemimpinan Anies Selesai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614bce8e804dd524c951e3ed/pdip-persilakan-formula-e-setelah-kepemimpinan-anies-selesai

PDIP Persilakan Formula E Setelah Kepemimpinan Anies Selesai

PDIP Persilakan Formula E Setelah Kepemimpinan Anies Selesai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono, mempersilakan pengajuan anggaran Formula E setelah masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berakhir. Menurut dia, pihaknya akan tetap menolak ajuan anggaran Formula E pada 2022.

"Iyalah, jangan dululah 2022. Karena prioritas anggaran kita untuk pemulihan dan mengejar ketertinggalannya Pak Anies terhadap target yang dijanjikan ketika kampanye," kata Gembong saat ditemui Republika.co.id di DPRD DKI, Rabu (22/9).

Sebaliknya, dia mempersilakan gelaran dan pengajuan tersebut pada 2023 atau 2024. Utamanya, ketika janji Anies dan pandemi telah teratasi. "Kalau 2023-2024 monggo saja silakan," tuturnya.  Seperti diketahui, periode kepemimpinan Anies saat ini akan berakhir pada 2022.
Gembong melanjutkan, selain pemulihan karena pandemi, tahun 2022 juga bisa diutamakan dengan membantu banyaknya sektor UMKM yang terganggu. Sehingga, alokasi dana di tahun tersebut, dinilainya bisa membantu perekonomian riil.

"Anak-anak Jakarta banyak jadi anak yatim piatu. Kenapa nggak itu jadi skala prioritas kita?" tanya Gembong. Dasar-dasar tersebut, kata dia, yang menjadi latar diskusi saat interpelasi kelak. 

Gembong melanjutkan, persoalan di DKI juga masih terlalu banyak, mulai dari banjir dan lainnya. Sehingga, dana fantastis itu, kata Gembong, akan lebih baik dialokasikan kepada permasalahan nyata seperti banjir. "Ke depan adalah gimana kejar ketertingalan program Pak Anies yang akibat pandemi ini belum tercapai," ujarnya.
Dia menambahkan, hingga kini pihaknya masih mengejar untuk diagendakan Bamus sebelum akhirnya menuju rapat paripurna. Kendati demikian, dia mengaku belum mengetahui kapan pimpinan dewan bisa menjadwalkan itu.


Sumber

Pandemi selesai atau Anies selesai?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kan ane dah bilang.. Formula E PASTI akan tetap jalan.. Tapi setelah pak anies pensiun.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
soalnya kalau Formula E jalan sekarang, komplotan owe ga dapet jatah. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 10 lainnya memberi reputasi
setelah dajjal pergi,abud makin terjepitemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
boleh asal gubernurnya bukan anies jadi masalahnya bukan diformula e buang anggaran tp jangan sampe anies yang dianggap berprestasi mesti jokowi yang potong pita nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qu33nb33 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Anis mending fokus bangun tugu aja dah..
Kadrun butuh dibangun tugu juga tuh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Well......cukup lucu sih pernyataan PDIP ini.

Menolak Formula E tapi mempersilahkan Formule E kalo Anies udah gak menjabat

HEI.......

Peluang Anies jadi gubernur DKI lagi di 2024 masih cukup tinggi. Jadi pernyataan PDIP ini seolah-olah gak pengen ajang Formule E ini diselenggarakan oleh Anies emoticon-Big Grin

Bagi ane pribadi: sepanjang Formula E itu memberikan manfaat, ya gubernur DKI siapapun berhak buat meneruskan atau membatalkan jika gak bermanfaat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
biar bisa diklaim ?
brarti yg salah bukan di formula E nya….

tapi karena ada wan abud nya…

dagelann…

gencet terus…jgn kasi kendor

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albetbengal dan 2 lainnya memberi reputasi
Hanya bs menerka apa yg akan terjadi di thn 2022...sepertinya bakal ada bbrp kejutan...emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wartawan bikin judulnya mantab, hbikin kadrun langsung buka celana...emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
corobikang dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liat kendaraan formula E dari dekat kesannya keren dan futuristik
Pas dilihat dari kejauhan lagi balapan belak belok...
Enggak banget dah!
Kaku desainnya
Beda ma formula 1 yang enak dipandang
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
klo ga munafik bukan PDIP namanya

makanya partai ini harus segera diusir dr kekuasaan oleh rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheRipper dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gw bacanya rada ada miss si,
ini judul nya rada2 menyesatkan.

kalau baca isi beritanya, intinya kalau 2023 ke atas boleh aja
tapi di 2022 minta fokus penyelesaian masalah covid dulu.
ga ada bilang setelah kepemimpinan anies,

kalau anies nyalon lagi, dan kepilih lagi kan, bisa aja 2023 si anies lanjutin tu formula e
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emang janji kampaye anies ada formula E nya ??? janji rumah lapis brapa realisasinya ?? janji penanganan banjir koq cuma berwujud TOA doang ??? janji sumur resapan brp realisasinya ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 3 lainnya memberi reputasi
Setelah pemimpinnya pensiun, benar-benar luar biasa. Tapi ya inilah kenyataan, saat ini ada terlalu banyak kejanggalan yang perlu dibenahi terlebih dahulu gans
partai preman otak goblok
di sebut sendiri belangnya
bukan krn korup, asal jangan anies
emoticon-Ngakak
Diubah oleh music9000
Habis lu Nies!

emoticon-Big Grin
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets

Quote:


PDIP Persilakan Formula E Setelah Kepemimpinan Anies Selesai
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh gabener.anus
lanjutin sama gibran emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di