CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614bbb4f105ffa43e377c313/bener-nggak-sih-istri-yang-piknik-bareng--keluarga-hanya-pindah-lokasi-momong

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?


Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, tetap sehat dan semangat tentunya.

Berbicara mengenai liburan, piknik bareng keluarga, tentunya sangat menyenangkan, apalagi bagi para emak yang rutinitasnya hampir sama tiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi, ngurusin masalah pekerjaan rumah tangga yang seakan tiada habisnya.

Pergi berlibur sangatlah penting, untuk sekedar merefresh pikiran biar tetap waras. Nggak harus liburan atau piknik yang jauh-jauh dengan bujet yang besar, cukup liburan yang dekat saja, piknik tipis-tipis saja pasti akan membuatnya bahagia, yang penting adalah tetap berkumpul dengan keluarga tercinta.

Walaupun dalam kenyataannya pikinik bareng keluarga, menurut Ane sih cuma pindah tempat momong saja, benar nggak Gan Sis? Pindah momong dari rumah ke tempat wisata. Tapi itu sudah bisa membuat hati gembira ria. Karena bisa mendampingi keluarga tercinta.

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?


Karena pada kenyataannya emak-emak apalagi yang masih memiliki balita, membutuhkan suasana yang lain, untuk sekedar mengistirahatkan pikiran jiwa dan raga dari segala rutinitas di rumah. Bagaimana menurut bapak-bapak nih, penting nggak nih ngajakin istri untuk sekedar referensi, yang pada kenyataannya cuma pindah tempat momong saja, khususnya yang nggak memiliki asisten rumah tangga lho.

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?


Kebersamaan bersama keluarga menurut Ane sih sangat penting sekali, setelah disibukkan dengan segala rutinitas pekerjaan baik suami atau istri tudak ada salahnya untuk menciptakan suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya, yaitu dengan makan bersama di luar, atau pun dengan piknik tipis-tipis bersama anggota keluarga lainnya.

Biarlah sekedar pindah tempat momong yang penting bahagia ya nggak agan sista. Karena kebahagiaan dalam keluarga adalah tonggak terwujudnya keluarga yang sakinah mawadah warahmah, impiannya setiap pasangan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.
Jadi jangan sepelekan kebersamaan bersama keluarga, terutama anak-anak, karena waktu berjalan begitu cepatnya, kemarin baru saja bisa merangkak, tahu tahu sudah bisa berjalan, bahkan berlari, rasanya memang waktu meluncur bak anak panah, melihat perkembangan buah hati tercinta.

Okey deh agan sista semuanya, sampai di sini dulu Thread Ane tentang isrtri yang pikinik bareng keluarga hanya pindah lokasi momong, jangan lupa bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta, sampai jumpa di Thread selanjutnya bye ... bye ...

Bener Nggak Sih Istri yang Piknik bareng Keluarga Hanya Pindah Lokasi Momong?


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Pentingnya kebersamaan bersama keluarga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan sagutumbuk memberi reputasi
wakakakaka... too sad to be true.. but it's the fact 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Kalo menurut ane sih Betul. Tp yg psti mood mamake selama ngasuh pas lg holiday lebih bagus dibanding ngasuh di rumah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firmanmuslim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya betul juga tp dgn suasana berbeda bikin mood beda jugaemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Bapak-bapak momong anak mana suaranya emoticon-Ultah


emoticon-Request

Gara-gara pandemi ane sekeluarga kurang piknik emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
ngerasa pindah lokasi momong ya bund?

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kaga laaahhhh..... soalnya kan kalo liburan sama bapaknya juga emoticon-Ngakak
saya kalo lagi gak pandemi aja banyak rencana plesiran atau pulang kampung karena bini kalo diajak ke kampung seneng banget. alhasil selama udah punya anak baru sekali doang pulangnya. semoga pandemi lekas berlalu....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
makanya kalau lagi jalan2, istri minta ini itu kasih aja biar lebih puas
biar merasa ada bedanya xD
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sist kalo ane plesiran ma bini trs anak dititipin mertua etis gak sih? Kita mo lakuin cuman selalu bingung mo ngomongnya gimana emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
angel.y dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kode istri minta piknik itu gimana mba?

Maaf baru nikah, belum begitu fasih kode nuklir pasca nikah gini.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo piknik sih gak lah, gak semata2 pindah lokasi momong. Toh anak2 bisa dilepas dengan pengawasan. Suami juga bareng ngurusinnya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS bener banget..
Kalau punya anak2 yang masih kecil, liburan tuh ibarat pindah lokasi ngasuh aja.
Mending kalau anaknya udah bisa diatur, kalau masih susah diatur, makin pusing lah orangtua
Tapi, apapun yg terjadi pada saat liburan, yang penting kebersamaan bersama keluarga. Selalu saja ada cerita menarik tiap liburan bersama keluarga emoticon-Smilie
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwk true sih malah lebih repot cyiin kudu nyiapin makanan dr subuuh demi jaga kebersihan makanan anak biar ngga ikut makan makanan dr hasil jajan di luar.. pulangnya cucian menggunung 🤣🤣
Tapi klo disuruh me time sendiri ato cuma bedua ama laki tuh malah was² ya dasarnya emak² otaknya mikir anak gw udah makan blm ya, dah ngerjain pr blm ya wkwk ambyar serba salah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penting banget, biasanya hbs dr liburan kaya gitu suasana nya agak beda sih
Lebih kenyes2 gmn gitu......

slebew
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di pantai wawik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo anaknya ga ikut
Atau berdua aja


Bisa happy ga seorang ibu emoticon-Embarrassment



profile-picture
profile-picture
bolapantai dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
belom punya bini, apalagi piknik bareng bini emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
angel.y dan trifatoyah memberi reputasi
Wah, Serambi Replesing ya bun liat pimandangan


Ane malah momong anak tetengga yang udeh gege bun
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
angel.y dan trifatoyah memberi reputasi
momong bersama biar serasi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
angel.y dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di