CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Need Help] Misi : Menghilangkan Jejak Digital Memalukan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614b6667f088dd68a762e284/need-help-misi--menghilangkan-jejak-digital-memalukan

[Need Help] Misi : Menghilangkan Jejak Digital Memalukan.

*closed*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HaruYoshida447
Halaman 1 dari 2
Jejak digital medsos bakal auto hilang sendiri terkubur waktu. emoticon-Malu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coba beberapa akun report akun sisnya.b

Goodluck. Aku berhasil sih..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coba share ke ane link akun nya sist, biar ane bantu periksain emoticon-cystg
Diubah oleh vkry.fikri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga kerudungan = aib?

Wiw, anaknya Gus Dur agak gimana gitu baca tulisan diatas.

Kayaknya TS baru terpapar virus mabok ........

Masa lalu biarlah masa lalu
Menjadi lebih baik itu lebih baik dibanding berusaha mengaburkan masa lalu dan berharap disebut selalu baik sejak lahir.
profile-picture
profile-picture
Cannabissativa1 dan utjuph memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
direport aja postnya bareng" minimal 50 orang gitu, nanti akan didelete sama platformnya
profile-picture
batuguling memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin bisa ane bantu, tapi mau tanya dulu, aib yg dimaksud bagaimana sis? apa pernah melakukan perbuatan tidak senonoh?
Atau cuma foto tanpa hijab?
Bukan urusan ane sih, tapi kalau cuma foto tanpa hijab seharusnya tidak perlu dicemaskan, karena istri-istri Nabi dulu awalnya juga tidak berhijab. Bahkan ketika Umar meminta agar Nabi menghijabi istri2 beliau, beliau sama sekali tidak mengindahkannya. Sampai ketika Umar memergoki istri Nabi yg sedang berak yang mana pada saat itu tempatnya adalah di lapangan terbuka, karena saking antusiasnya Umar menginginkan ayat hijab diturunkan. Barulah setelah peristiwa ini Allah menurunkan ayat perintah berhijab, dan istri2 Nabi kembali diizinkan buang air besar. emoticon-Smilie emoticon-thumbsup

https://www.hadits.id/hadits/bukhari/143
[Need Help] Misi : Menghilangkan Jejak Digital Memalukan.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo sekedar foto tanpa hijab, biasa aja keles sis... emoticon-Embarrassment

kecuali kalo foto2 vulgar apalagi sampai bugil, nah itu baru... emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Ane ngeliatnya ini urusan kepercayaan masing-masing ya. TS merasa foto-foto yang ada di medsos TS itu masih menunjukkan aurat TS, sehingga TS wajib untuk menghapusnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cb pengajuan ke pihak resmi twiter & IG utk penghapusan database akun,...
tp klo udah ada yg pernah ambil itu foto yaa bkl lbh ribet lg....
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pm nama akunnya sini, biar ane report. Ntar juga hilang kalau direport rame rame emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru hijrah, bsok2 pasti mulai kafirin sesama

Time will show it sooner or late
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kayaknya ada bau-bau member HIJRAH yang baru training 🤔

Gini ya sist jika elu emang lagi fase ke lebih baik kagak perlu ngurusin yang udah-udah. Jika hijab tolak ukur sebagai aib SALAH BESAR. Apalagi hijab suatu kewajiban, salah lagi.

Yang lu lakuin itu emang hak lu, tapi ada hak orang juga yang harus di hargai. Makanya kebanyakan komentar di sini pada negatif. Karena SERING TERJADI dan BANYAK CONTOHNYA.

Kek siapa itu artis penampilan seksi five Vi (kalau dak salah) seantero +62 tau siapa dia, mendadak hijab dan ngatain ya toyibah SYIRIK. Dan satu lagi yg mantan personel Boyband Indonesia ngatain Musik HARAM. Dan buanyak contoh lainnya...

Dan para Netizen +62 khususnya masyarakat Indonesia ngelihat kelakuan kek gitu bukan simpati atau bersyukur, malahan JIJIK yang namanya HIJRAH di salah artikan. Ngerasa paling suci, gak punya dosa, jaminan masuk surga SEENAKNYA menghukumi sesuatu yg baru di pelajari.

Kalau tread gak ada bau-bau HIJRAH gak bakalan kek gini, cukup tanya gimana cara hapus akun yg sudah gak bisa login. Bukannya mau buruk sangka tapi itu tadi banyak yg curiga karena ada contohnya.

CMIW
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tret ane amankan sebelum tergembokedemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sini posting nama akun nya, ntar teman2 kaskus bantu report pasti cepat kelar
Asal istiqomah aja sih biarin aja itu foto. Coba nonton disini deh biar jelas. Penjelasan yang singkat padat dan jelas sis emoticon-Jempol
Waduh keynya harus bayar mahal tuh, coba ke orang yang ahli IT
Dulu pernah hilangin akun fb dan ig pake jasa orang sih, bayar 150k 2 akun.
Bisa di coba yg kek gituan sis
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sini biar encang nyang ngerjain emoticon-Malu (S)
Terkunci
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di