CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Nagita Beli WC Bernuansa Emas, Raffi Ahmad Langsung Pusing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614b393c8d16fe68e6342271/nagita-beli-wc-bernuansa-emas-raffi-ahmad-langsung-pusing

Nagita Beli WC Bernuansa Emas, Raffi Ahmad Langsung Pusing

Nagita Beli WC Bernuansa Emas, Raffi Ahmad Langsung Pusing

Rabu, 22 September 2021 | 19:58 WIB

SuaraJogja.id - Untuk mempersiapkan rumah barunya, belum lama ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai berburu furnitur dan perlengkapan untuk huniannya. Salah satu yang jadi sorotan, orang tua dari Rafathar tersebut membeli WC bernuansa emas.

"Okeh bungkus yang ini," ucap Nagita Slavina setelah melihat salah satu WC berwarna emas seperti dikutip dari matamata.com.

Pasangan yang satu ini pun jalan-jalan melihat barang lainnya. Meski tak membeli Nagita Slavina terlihat tertarik dengan berbagai barang di sana.

Tak lama kemudian, Nagita Slavina menanyakan harga yang harus ia bayar untuk WC rumah barunya nanti. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad cukup terhenyak saat mendengar jumlahnya. "Itu sekitar.....Rp2 M," ungkap staff.

Nagita Beli WC Bernuansa Emas, Raffi Ahmad Langsung Pusing

"Okay, nanti dibayar," sahut Nagita Slavina sambil mencolek Raffi Ahmad. "Tuh kan pusing kalau bilang kamu yang bayar," sahut Raffi Ahmad.

"Ya kamu lah yang bayar, enak aja," tambah Nagita Slavina. "Duh, aku langsung sakit perut," keluh Raffi Ahmad.

Wah, buat WC kamar aja Nagita Slavina gelontorin Rp2 M. Buat kamu yang WC nya masih jongkok minggir dulu kayanya ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onaj dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Penampakan toilet 2M macam apa yah emoticon-Bingung
profile-picture
koalasweet memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Tacky. Semoga becanda saja nih mak Gigi.
Maaf dobel posting, masih bingung disini...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya kemarin aku baca ada yg minta dibikinin rumah buat r4n5, waktu m4paw ultah r4ns diem" bae
profile-picture
uliiiid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WCnya ada grafir namanya gak???masih kalah ama bude fat kalo gituemoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Percuma wc 2M klo rumahnya masi kemasukkan gas melon.
Percuma wc 2M, klo segala isinya dekil dan begantungan seperangkat pakaian dalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Azzini dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Ehh ada tread RANS, finally bisa ngomongin lagi aa fitiill
Kalo barang belum dibeli trus bilang "sekitar sekian rupiah" itu karena belum tau harga pasti.

Tapi kalau sudah dibeli ditanya harga jawabnya "sekitar sekian rupia" itu hampir pasti bohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Gimmick gak nih? Ada kerjasama dgn Toto?
profile-picture
tulipvip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sultan duitnya gak berseri.
Thanks mak sambel yg udah ngasih tau ada thread r4ns, kmaren eike liat belum ada di halaman pertama soalnya
Kemarin liat pau main ke tempat nanas. Hari ini mamadgigok ngumpul sama irwan.
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Panggilan dong buat mak glitter, mak lemcok, mak nad, mak biskuit buat ke sini hahaha
Lihat 105 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 105 balasan
Yaampun udah lama banget ga ngeforum disini. Efek forum sebelah sepi dan ga asik jadi balik sini lagi. Semoga disini makin rame.
profile-picture
yorkelorde memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Finally ada rumah baru u/ Rans. Tengkyu Mak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mamad tiap upload feed atau story pasti iklan, sampe pusing sendiri liatnya hahaha.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Konten vlog yang jajarans belum ada yang konsisten ngikutin ya?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Nagita Beli WC Bernuansa Emas, Raffi Ahmad Langsung Pusing Nagita Beli WC Bernuansa Emas, Raffi Ahmad Langsung Pusing

Paula nih kalo udah didandanin yg genah gak bare face, pake kaos oblong, tracksuit, rambut digerai, gak pake sendal teplek kremes nya tuh centeus banget lho, aura supermodelnya masih ada.

Btw, ini gak bully lho, tp Paula & Gigi duluan kan hamilnya drpd Lolly sm Lekejor? Tp besar perutnya gak beda jauh yes. Mengingat Lolly & Lekejor sama2 baru menginjak TM2.
Lihat 68 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 68 balasan
Mak @koalasweet itu guru bahasa inggrisnya Rafathar masih yang dulu kan ya? Tanpa masker sekarang hahaha.
Gusi ke rumah kintilfams makkkkk.
Diubah oleh nad.blabla
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Quote:


Maap menurut gua nggak ada aura supermodel kecuali tinggi. Rambut lepek permanen saingan ama Aura Kasur, regrowth panjang banget, suaranya nggak enak didengar. I mean banyak model meskipun sudah beranak dan memuai tapi tetap merawat diri. Kimmy contohnya. Menjadi ibu bukan berarti penampilan lu berubah jadi emak2 lusuh. Apalagi profesi/bisnis deseu masih di modelling. Not a good look.
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
Diubah oleh semb4dra
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 50 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di