CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
Lazada Tidak Membayar Hasil Jualan Seller Bahaya!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614b27e9da476e5c3a08cd92/lazada-tidak-membayar-hasil-jualan-seller-bahaya

Lazada Tidak Membayar Hasil Jualan Seller Bahaya!!!!

Tolong bantu ya agan agan , sodara saya kena begini kasus dia jualan online saya bantu aja up ini case soalnya mnurut dia lazada ga jelas dan terkesan sengaja.





Halo , saya seller lazada dengan nama toko flowgoldstore dengan id : ID67XK2520 saya menulis surat terbuka untuk lazada indonesia karena setelah menunggu 3x24 jam sesuatu janji lazada mengenai kasus saya tidak ada kejelasan kesananya membiarkan saya menunggu tanpa kejelasan 

Kronologi , saya sudah berjualan di lazada sekitar 11 bulan di lazada dan selama ini tak ada masalah yg berat seperti ini dan orderan cukup oke di sini, oke jadi di tanggal 30 agustus saya menerima email kalo barang saya hilang saat pengiriman dengan total 4.500.000 dan saya menanyakan perihal ini ke cs lazada dan akan dibayar di periode selanjutnya , yaitu tanggal 7 september kemarin tetapi di tanggal 6 september saya menerima email kalo saldo saya ditahan dan akan ditinjau dahulu , oke disini saya masih belum berfikir akan serumit ini saya tunggu sampai tanggal 7 september hari pembayaran tapi uang tidak masuk , saya tunggu sampai tanggal 8 juga ga masuk saya langsung chat ke cs lazada dan menanyakan maksudnya , dan janji mereka dalam 2x24 jam akan ada penjelasan lebih detail di email tapi sampai saya menulis surat ini ga ada kabar sama sekali dan parah nya di tanggal 10 september saya dapat email yg berisi saya mendapat 48 poin pelanggaran dan di nonaktifkan dan disini saya sangat kebingungan buka akun seller saya gabisa email ga di balas telpon gabisa , saya dituduh membuat klaim sengaja barang hilang , oke disini sangat aneh klaim barang hilang hanya lazada yg bisa klaim itu hilang atau tidak skrg dan saya juga baru tau kalo ada barang saya hilang dari email karena di aplikasi seller centre ga ada sama sekali notifikasi nya , kenapa saya dituduh membuat klaim palsu? Padahal sistem mereka yg melakukan klaim otomatis? Saya sudah sabar menunggu tapi ga ada kejelasan sampai sekarang uang barang saya yg hilang sebesar 4.418.000 belum dibayarkan sama sekali dan ga ada telpon maupun email ke saya , sangat sangat aneh dan sangat tiba2 menaahan saldo penjual di saat besok hari pembayaran , saya membuat surat terbuka agar banyak orang tahu bagaimana lazada seenaknya dalam menahan uang dan menutup toko penjual dengan alasan yg tidak jelas dan saya sebagai penjual bingung mau nanya dan komplain ke siapa karena akses toko gabisa dan ga ada hotline buat seller , saya sangat minta lazada dengan otak yg sehat mikir keadaan org org seperti saya , jika gamau bayar uang barang saya kembalikan barang saya sesuai dengan harga dan rupa yg serupa , semoga yg lain yg sedang mencari info bagaimana rasanya jualan di lazada bisa mempertimbangkan ada masalah yg seperti ini. Dan sangat sangat merasa dirugikan dan seperti di abaikan di sepelekan sekali , semoga kasus ini bisa jadi pertimbangan bagi yg ingin coba berjualan ke lazada

Lazada platform jualan ter buruk selama saya berjualan online , bayar 1 minggu sekali dan suka telat , aturan yg sanga tidak masuk akal dan terkesan memojokan seller dan tentunya jika ada masalah apalagi masalah uang lazada sangat lambat menanganin nya terkesan seenaknya saja memperlambat atau sengaja menahan.

Lazada Tidak Membayar Hasil Jualan Seller Bahaya!!!!
Lazada Tidak Membayar Hasil Jualan Seller Bahaya!!!!
Lazada Tidak Membayar Hasil Jualan Seller Bahaya!!!!
Lazada Tidak Membayar Hasil Jualan Seller Bahaya!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhi0412 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agasi15
Halaman 1 dari 3
Lazada emg kayak eek gan sering bgt liat masalah ky gini ni di internet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila banget ya lagi jaman susah gini malah di mainin sama marketplace , skip lah pindah ga belanja di lazada lagi kasian seller nya kalo ada berita kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danis096 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lapor ke pusat bantuan umkm aja gan yg gini harus di up nih kayanya lazada banyak masalah ya??????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serius? Ente ade masalah kaga nih disana? Tpi bnre dah ane kalo baca ttg mp lazadut paling banyak keluhan dr penjual ... Moha selesai gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
1 thn lalu gw juga bgini ni jualan ga dbyr gw dtgin ke kantor lgsg gw marah trial triak eh lgsg dbyr gan lzda kbnykn nilep duit seller ni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane kena di april akhir kemarin di bilang ane melakukan indikasi penyalagunaan vocer haha duit ane 11 jt ga dibayar mpe skrg gan gile mau k office nya gatw dmn ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jgn jualan di lajadall gan aneh itu situs gajelas mndg di sopi aja gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Njrrrrr kreator pemes bikin thread ginian tumben gann bantu org yak? Smoga cepet kelar gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terserahsaja659 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Gw dulu beli barang di lazada punya cerita parah gan.

Beli radio bisa 3 bulan baru sampe, padahal lokasi seller di kota yg sama dengan gw, udah bikin tiket kemana-mana, gw telpon, chat, balasannya "sedang diperiksa"

Asli sejak saat itu kapok belanja disana.

Temen ane yg jualan via lazada juga langsung pindah ke toko lain gan, fiturnya ribet, pembayarannya suka-suka mereka, GUInya terkadang muncul tulisan china gitu, aneh lah pokoknya

Ya maklum sih, platform buatan luar, pasti ada saja kendalanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gue belanja di sana beli popok aja barangnya ilang duit ga diganti barang ga sampe juga gajelas emang jni aplikasi
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan agasi15 memberi reputasi
rame amet klon nya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Parah juga tuh marketplace
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Apa sih yg buat org mau jualan dan belanja disana?? Sedangkan si ijo dan orange jauh lebih worthy
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untunglah ane baru sekali belanja di Lazada
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Sudahlah tinggalkan saja, masih banyak tempat lain buat jualan emoticon-Ngakak
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lazada itu horor gan.ati2..
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pake kurir apaan gan?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Boleh gw Hack gak web lajada nih Min?
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan dustlow memberi reputasi
Dr dlu emng parah marketplace ini.... Mending si ijo jelas
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan dustlow memberi reputasi
Tetangga ane beli alat pijit yg dtg handuk emoticon-Cendol Gan
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di