CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Wow, Sudah Bisa Dipesan! Land Rover Defender James Bond
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614ae61bcff35459eb616a72/wow-sudah-bisa-dipesan-land-rover-defender-james-bond

Wow, Sudah Bisa Dipesan! Land Rover Defender James Bond

Wow, Sudah Bisa Dipesan! Land Rover Defender James Bond

Land Rover SV Bespoke telah menciptakan Land Rover Defender V8 Bond Edition baru untuk merayakan film James Bond ke-25, No Time To Die, menjelang pemutaran perdana dunianya pada akhir bulan ini.

Untuk itulah, kini telah tersedia untuk dipesan Defender 110 atau 90, yang terinspirasi oleh spesifikasi Defender yang muncul di film No Time To Die. Model baru yang bertenaga ini didasarkan pada Defender V8 525PS yang baru saja diluncurkan dan tersedia dalam desain bodi 90 dan 110.

Defender V8 Bond Edition menampilkan Extended Black Pack dengan pelek Luna Gloss Black 22 inci, bagian depan Xenon Blue yang khas, dengan kaliper rem Xenon Blue dan lencana belakang Defender 007.

Mobil ini dihadirkan dengan sentuhan khusus, termasuk pada aspek interior yang praktis, dengan tapak tapak Defender 007 yang menyala, dan animasi pembuka layar sentuh yang dikembangkan secara khusus untuk sistem infotainment intuitif Pivi Pro. Pada malam hari, pelanggan juga akan melihat grafik lampu genangan air '007' yang unik.

"Land Rover Defender V8 Bond Edition adalah versi eksklusif dari Defender produksi paling kuat yang pernah dibuat, terinspirasi oleh kendaraan di layar dalam No Time To Die. Ini mewakili pertemuan dua merek besar Inggris dan merupakan perayaan unik dari hubungan 38 tahun Land Rover dengan James Bond," ujar Finbar McFall, Direktur Merek Land Rover.

Baca : Melihat Sosok Mobil Kompresor Mercedes Pertama di DAA 1921

Defender V8 Bond Edition tersedia secara eksklusif hanya untuk 300 pembeli di seluruh dunia, interior Defender V8 Bond Edition menampilkan detail laser etching 'One of 300' dan logo SV Bespoke. Setiap kendaraan dibangun oleh ahli personalisasi kendaraan di SV Bespoke di Inggris.

Berdasarkan Defender V8 yang baru saja diluncurkan, Bond Edition ditenagai oleh mesin bensin supercharged 5,0 liter, yang menghasilkan 525PS, torsi 625Nm, dan digerakkan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan. Defender V8 90 berakselerasi dari 0-60mph hanya dalam 4,9 detik (0-100km/jam dalam 5,2 detik) dengan kecepatan tertinggi 149mph (240km/jam).


Ini memberikan tingkat kinerja dan keterlibatan pengemudi dengan menggabungkan V8 dengan suspensi dan penyetelan transmisi yang dikembangkan secara ahli untuk menciptakan Defender tercepat dan paling dinamis yang pernah ada.

Dengan suspensi dan penyetelan transmisi yang unik, termasuk tingkat pegas dan peredam yang dipesan lebih dahulu dan Electronic Active Rear Differential baru, Defender V8 memberikan penanganan yang lebih gesit dan menarik dengan kontrol bodi yang lebih tinggi. Semuanya disertai dengan soundtrack V8 supercharged yang khas.

Film No Time To Die disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan dibintangi oleh Daniel Craig, yang kembali untuk film kelima dan terakhirnya sebagai James Bond 007 karya Ian Fleming. 

Film ini akan dirilis di bioskop mulai 30 September 2021 di Inggris melalui Universal Pictures International dan di AS pada 8 Oktober 2021, dari Metro Goldwyn Mayer (MGM) melalui spanduk United Artists Releasing mereka.













profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh harbisindo
semoga taun depan kebeli..aminn emoticon-Angkat Beer
profile-picture
jlamp memberi reputasi
dunia sudah tua yah banyak banget hal yang berubah gan emoticon-paket


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di