CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
GIRING EKS NIDJI SERANG ANIES, INI KOMENTAR 7 PARPOL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614ab71003ff582d9b7e2417/giring-eks-nidji-serang-anies-ini-komentar-7-parpol

GIRING EKS NIDJI SERANG ANIES, INI KOMENTAR 7 PARPOL

GIRING EKS NIDJI SERANG ANIES, INI KOMENTAR 7 PARPOL


Giring eks Nidji menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Hal ini pun mendorong sejumlah partai politik berkomentar.
Diketahui dalam sebuah video di akun Twitter PSI @psi_id, Selasa (21/9) lalu, Plt Ketum PSI Giring Ganesha menuduh Anies menggunakan APBD DKI untuk kepentingan Pilpres 2024. Gelaran Formula E menjadi salah satu yang disorotnya.

Quote:



"Uang muka dan jaminan bank bagi penyelenggaraan balap mobil Formula E dibayar Anies pada saat pemerintah secara resmi mengumumkan negara dalam keadaan darurat karena pandemi COVID-19. Uang rakyat sebanyak itu dihabiskan oleh Gubernur Anies Baswedan di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal, dan hidupnya susah karena pandemi," kata Giring.

"Uang Rp 1 triliun dia keluarkan padahal rakyat terlantar tidak masuk ke rumah sakit yang penuh. Rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan," sambungnya.

Tak sampai di situ, Giring menyebut Anies berpura-pura peduli terhadap warga yang terdampak pandemi. Mantan vokalis band ternama itu berharap Anies tidak memimpin Indonesia.

Ungkapan Giring eks Nidji tersebut menuai kritikan dari berbagai parpol. detikcom merangku informasinya berikut ini.


Quote:




Quote:


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


sumber: https://news.detik.com/berita/d-5734...entar-7-parpol




GIRING EKS NIDJI SERANG ANIES, INI KOMENTAR 7 PARPOL



Quote:


Selama Anies belum mengembalikan dana tersebut, saya akan terus mengkritiknya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Semoga sukses
emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Giring.Ganesha dan 37sanchi memberi reputasi
"Partai politik semestinya menjadi medium pendidikan politik bagi publik, bukan justru menjadi lembaga agitatif, demagog, dan propaganda yang penuh kebencian. Kritik mutlak dilakukan kepada pejabat publik, tapi harus proporsional, bukan asal beda atau waton suloyo," ujarnya.

kemana suara orang ini ketika agama dijadikan dasar untuk menyerang calon lain ? emoticon-Bingung (S)
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kritikannya udah bener, kalau dianggap terlalu keras itu penilaian masing2 aja

Kritik keras aja dianggap angin lalu, apalagi kritikan basa basi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WW The Saint dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semangat teruss Mas Giring, usut tuntas dana formula E emoticon-thumbsup dikemanakan itu sama si Gub emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Giring.Ganesha dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntah kenapa psi pede banget anis mo nyapres?
profile-picture
odjay05 memberi reputasi
Dihajar frontal....

Mantap....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Giring.Ganesha dan SP4DE memberi reputasi
Cuma PDIP yg berani dukung Giring. Bahkan Nasdem pun ga berani dan balik serang Giring.


Meh, itu semua partai boomer ga nyaman dengan kritikan tajam yg menggoyang status quo. Emang kenyataannya begitu kok, wan kelebihan bayar kebanyakan bikin proyek yg pengeluarannya tidak bertanggung jawab. Udah kena Guillotine itu kalau masih jaman sejarah Prancis.
profile-picture
profile-picture
chemical.junkie dan Giring.Ganesha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PSI adalah PKS
Cuma beda kutub saja 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
odjay05 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Bang Giring lagi menggiring opini yang kurang tepat dengan kalimat yang tendensius. Bukankan DKI termasuk yang terbaik dalam penanganan pandemi, termasuk banyak penghargaan lainnya?" ujarnya.

Awalnya baca serius, pas baca bagian ini ane ngakak sejadi jadinya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Giring.Ganesha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bemo gak ditanya juga emoticon-Leh Uga
Udah ganti bisnis kah emoticon-Leh Uga
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
Gak capek ngomongin Anies?
Sebentar lagi kan dia lengser.
Lihat nanti, diakhir tahun.
Pasti banyak gebrakan2 Anies yang ajaib, sekedar memoles dukungan bahwa dia merasa layak dianggap pemimpin berkualitas!

Anies ini cuma wayang.
TGUPP dan Tim suksesnya yang jadi dalangnya, Anies harus apa biar kelihatan hebat.

emoticon-Cool
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
rencana event itu kan emang ada dari sebelum pandemi..
ngapain pandemi jadi kambing hitam nya??

kalo udah dungu di tambah kebencian kalah pilkada itu adalah salah satu kunci bakalan gila permanen.

atas gw contohnya... 👆👆👆 yg hobi bikin thread soal anies dia sendiri..

dan dia juga yg komen "gak capek ngomongin anies???"

ibarat liat orang lagi monolog..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orca82 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .noiss..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya namanya politik, kalo kepentingannya sama atau menguntungkan pasti dibela. kalo engga pasti dicela. pro dan kontra akan selalu ada. saya sebagai rakyat jelata cuma ngeliat dari drama ini siapa aja yang memiliki kepentingan yang sama.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PSI jangan2 parte yang dimodalin kadroon untuk menaikkan rating nganiess, ingat pantat item yang nguaraabb dan bersuami nguaraabbb dan para alumnus2 kairo yang ada didalam belum lg ketumnya milf yang arahnya masih gaje cuma bisa lenggak lenggok genid khas taree peroot nguarabb
profile-picture
keongjalanan memberi reputasi
GIRING EKS NIDJI SERANG ANIES, INI KOMENTAR 7 PARPOL


Jujur ane suka lagu2nya tp entah kenapa pas berkecipung ke dunia politik rasanya jadi ogah banget liat dia. Sama kaya artis2 lain kaya Ahmad Dani, Mas Anang dulunya ane suka dengerin mereka nyanyi tp sekarang dah ogah banget liat muka mereka emoticon-Nohope
PDIP u23 Launching brutal attackemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
odjay05 dan 3182424 memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
caci maki anis sih bebas aja.
asal jangan caci maki si plongo.
nanti banyak orang bego ngoceh "jangan hina lambang negara".
wkwkwkwk....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
odjay05 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo pihak anis gak ngecounter pernyataan si giring, berarti si giring ini bayaran si anis juga.... anis jadi presiden , si giring jadi mantri
*saya bukan pendukung atau haters Anies, tapi sekedar berkometar.

Buset dah Giring yang mewakili PSI bener2 udah ketakutan banget kalo dari narasi yang disampaikan. Padahal :
1. Pilpres masih lama, sekitar kurleb 3 tahun lagi
2. Anies belum tentu jg nyalon
3. Anies ga mimpin negara, dia cuma mimpin jakarta (lokal)

Kalo disimak lagi, menjelang akhir2 video. Jangan sampe Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Apa ga coba dikaji lagi klo :
1. apakah kader2 parte penguasa banyak yang pembohong jg?
2. sosok yang ditampilkan sebagai pembanding, apa sudah dipastikan tidak berbohong dalam menjabat? Inget pas kampanye dan liat yang sudah dikerjakan?
3. Liat jg pemimpin daerah lain.

dan yang paling menggelitik adalah ada terucap, "menyampaikan kepada publik secara transparan". Utang2 yang ber TTTTTTT dalam penanganan kopit selama ini qo ga disampaikan secara transparan ya bang? rinciannya untuk apa saja dan dibelanjakan untuk apa saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
odjay05 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cari judul



kalo mau tanya soal formula e
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di