CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Gak Semua Pemakai Jean's Ngerti Bagian-Bagian Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614a93f074b8781d4638a4c3/gak-semua-pemakai-jeans-ngerti-bagian-bagian-ini

Gak Semua Pemakai Jean's Ngerti Bagian-Bagian Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Sangat jarang pake jeans..prefer skirts or pants gitu...
But thank you udh sharing..jd nambah wawasan... 👍👍
profile-picture
napelogini memberi reputasi
jeans itu jarang di cuci hehe
profile-picture
napelogini memberi reputasi
apa bener kalo celana jeans sering dicuci bikin kualitasnya berkurang, justru bakalan lebih bagus kalo jarang dicuci emoticon-Bingung
profile-picture
napelogini memberi reputasi
501 hadir
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Punya jean's banyak tapi baru ngerti pas baca ini emoticon-Malu
makasih gan
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Nais trit lah, yg bru tau jdi tauemoticon-Toast
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Jeans itu ada 2 macam, Jeans iSlam dan jeans Kafir
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Ada satu bagian di jeans yg disebut TEMPIKAR

ayo ada yg tau ga kepanjangan dari tempikar ?
emoticon-Big Grin
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Dulu tau ginian dari forum darahkubiru gan, sejak itu selalu nyari denim yg selvedge. Lebih mahal dari jeans lain dgn merk yg sama, tpi lebih keliatan kelasnya gitu kalo d gulung haha.
Dulu pernah beli denim selvedge online d kaskus, eh ternyata panjangnya ngepas alhasil gk bisa d gulung. Ngapain beli selvedge kalo gitu hahaha
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Klo di lepis yg limited black n blue rivets setau ane
profile-picture
napelogini memberi reputasi
keknya gue cuma punya 1 jeans merk buah" an. coba nanti gue sidak. jadi penasaran

makasih bro Ts
emoticon-Toast
Ane malah digunting selutut biar mirip si blanka
nice inpohemoticon-Cendol Gan
Manstapp gan. Ane nambah wawasan dagh
emoticon-Cendol Gan
Gw ga berani pakai jeans tapi ga pakai kancut emoticon-Takut
klo blom seminggu blom di cuci ye kan emoticon-Ngakak (S)
Ijin nyimak dulu hu.
anak jeans bgt pasti tau rasanya kalo jeans kita tiba tiba ilang dari gantungan, tau tau ada di mesin cuci
Kalo ane si pake jeans, ga akan mau di cuci seumur idup.
Halaman 4 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di