CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Kebiasaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Belakang Layar Terbongkar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614a80a95370b70e9043a31f/kebiasaan-arya-saloka-dan-amanda-manopo-di-belakang-layar-terbongkar

Kebiasaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Belakang Layar Terbongkar

Kebiasaan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Belakang Kamera Terbongkar, Ternyata Suka...Kebiasaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Belakang Layar Terbongkar
Tim Klik Seleb 06


20 September 2021, 15:38 WIB
Amanda Manopo secara mengejutkan mengungkap bahwa dirinya tidak lagi menerima tawaran pekerjaan bareng Arya Saloka.
Amanda Manopo secara mengejutkan mengungkap bahwa dirinya tidak lagi menerima tawaran pekerjaan bareng Arya Saloka. /Kolase Instagram.com/@amandamanopo, @aryasaloka
Klikseleb.com - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka kini semakin sukses.

Tak heran bila karir dan popularitas Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai bintang utama pun kian melesat.

Berkat akting dan chemistry yang kuat diantara Amanda Manopo dan Arya Saloka, keduanya selalu sukses membuat penonton baper.

Belum lama ini, pemeran Mama Sofia dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Rara Nawangsih membeberkan sebuah fakta baru.

Rara Nawangsih memberikan bocoran tentang kebiasan Amanda Manopo dan Arya Saloka saat di belakang kamera.

Dilansir dari PR Tasikmalaya dalam artikel berjudul "Rara Nawangsih Bongkar Kebiasaan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Lokasi, Salah Satunya Suka Mojok Sendiri", dia juga mengungkap kebiasaan Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting.

Diakuinya, Amanda Manopo memiliki kebiasaan membagi-bagikan makanan kepada para pemain atau pun kru di lokasi syuting.

“Amanda itu aku baru berapa kali ketemu karena aku juga baru kan ya. Cuma dia sering ngasih makan,” ungkapnya.

Iya (tipe yang suka bawa makan) atau nggak beli apa gitu ‘sini-sini kita makan’ gitu,” lanjutnya.


Rara Nawangsih pun kemudian mengakui bahwa ia sudah mengenal sosok Arya Saloka dari dulu.

Baca Juga: Netizen Gemas dengan Unggahan Putri Anne dan Arya Saloka yang Menjahili Ibrahim

Baca Juga: Larissa Chou Ungkap Cara Menyambungkan Anak dengan Ibu Sambung: Pasti Beliau Sangat Mengerti..

“Aku tuh pernah syuting FTV bareng sebelumnya jadi udah kenal gitu kan. Kalau Arya itu memang ramah banget orangnya, terus sopan,” ucapnya.

Berbeda dengan Amanda Manopo, kebiasaan Arya Saloka ternyata lebih senang menyendiri di lokasi syuting.

Suami Putri Anne itu lebih senang menghabiskan waktunya dengan bermain gadget miliknya.

“Dia lebih banyak mojok sendiri. Maksudnya lebih ya udah sendiri, suka main gadget di lokasi,” pungkas Rara Nawangsih.***(Fadhilla Zamiel Arifin/PR Tasikmalaya)




Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sianidin dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chococoko
Trit perdana ai di forum ini..
Ternyata bener ya yg Monde suka bagiin mamam, baek bener neng Monde. Idaman banget dah emoticon-heart emoticon-heart
profile-picture
profile-picture
anggi322 dan ky2424pi memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Woaaaa akhirnyaa ada yg buatin thread iprit monde, thankyouuu sis @chococoko emoticon-Peluk
profile-picture
chococoko memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
akhirnya ada trit laksa monde emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik thank you mak chocoooo emoticon-Shakehand2
masih sebel sama desa sebelah, ane posting ga di-approve mele, pdhl ga posting yg aneh2. apakah ada gosip baruu???
profile-picture
chococoko memberi reputasi
What the fff....
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Ashiaapppp...
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh mblaemkece727
Thank you mak uda dibuatin tritnyaaaa.. emoticon-Big Kiss

Mak2 d sini tau ga kenapa monde sampai bikin statement ga mau kontrak sama laksa lagi? Eike ketinggalan follow trit di desa demit berapa hari ehhh tau2 uda heboh aja dong.. cari2 di account shipper mereka juga ga ada yg bahas emoticon-Cape d...
profile-picture
chococoko memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Terpantau pada award malam ini monde melengos tak lagi menoleh ke laksa , dan akhirnyaa si laksa nyebutin anak bini pas dese menang. Good job, gini dong dari kemarin hih
Terpantau puah emg turun gunung, akhir2 ini postingannya perawatan wajah meskipun endorse. Kemarin jug sempet nginep di loksyut dan sekarang si iprit dah mayan sering ngerepost storynya puah
Quote:


hihi, seneng yah puah pas iprit bilang terimakasih, sampe posting foto iprit & ngucapin selamat, biasanya kan kagak. tapi fans iceh (yg rada normal) ngerasa iprit ini ga propesyonel loh mak gara2 iprit ga bilang terimakasih buat partner saya di iceh, secara kan monde bilang makasih buat partnernya di iceh. dan terpantau sejak ada gogon iprit sama monde putus, iprit jadi kurus kembali kayak awal2 iceh, apa dese udah ga dimasakin sama bini fiktifnya?

Spoiler for bonus:




Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
setelah sekian lama menyusuri desa baru, akhirnyaaaaaa ada alamat iprit juga,,, ramaikan mak @chococoko

emoticon-Wow
profile-picture
chococoko memberi reputasi
samapai saat ini gw termasuk tim yg gak percaya ada apa2 dgn monde n suami piktipnya emoticon-Big Grin forging special relationshit maksudnyya
yg ada cm kehaluan alab IC
kalo ada salah satu ato 22nya yg baper ya gak tahu jg sihh. hati org sapa tahu. gw cm lihat2 foto n video mereka sekilas info.

normalnya secara psikologis, ni kata sesedokter, laki yg udah punya pasangan khususnya anak bini, kalo ngelihat ce cakep ato digoda pelakor sekali dua kali, pasti bakal inget pasangan keluarga di rumah. karena laki2 itu terbiasa pake logika n perhitungan.

resiko bekerja sbg aktor itu ya bs terbawa suasana. makanya ada artis yg sering cinlok. ada jg yg gak pernah cinlok krn gak yakin sm lawan mainnya dan dia sendiri, apakah perasaannya itu murni dr diri sendiri ataukah terbawa akting peran aja - perasaan sesaat. makanya ada artis yg baru jadian setelah lama pisah sm lawan mainnya, biar yakin dulu bahwa dia beneran suka sm lawan mainnya, bkn krn akting.
profile-picture
profile-picture
chococoko dan sualight1 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Akhirnya iprit sekarang ada waktu buat keluarga ya, jadi sering balik dan kumpul sama anak bini. Terpantau hari ini pun mereka liburan bareng. Seperti yg dibilang fuah di feed terbarunya, jadi bisa pacaran lg dah tu mereka xixi. Syukurlaaah kalo bisa harmonis lagi ini keluarga ajaib.
Dan untuk dek monde, moga segera menemukan pasangan yg baik, yg single pastinyaa.. biar ga galau2 lg captionnya
profile-picture
profile-picture
kunyitbrokoli dan chococoko memberi reputasi
Nonton ic ada tambahan oka antara jadi omnya ndien, lah kok ini omnya ma al kaya sepantaran 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semalem ko ada yang dapet award tapi ga ngucapin terima kasih buat isteri ?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di