CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614a690cba74c24ef241a1c3/sinyal-lemot-ngeluh-lihat-perjuangan-petugas-perbaikan-kabel-sinyal-bawah-laut-ini

Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!

Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!
Pernah mengeluh karena sinyal lemot?
Lihat betapa berat perjuangan petugas perbaikan kabel sinyal bawah laut ini!


Sinyal, adalah besaran elektrik terukur yang berubah dalam waktu dan ruang yang membawa informasi.
Di era modern ini sinyal tentu sangat penting bagi keberlangsungan aktifitas manusia GanSis, sebab hampir semua aktifitas saat ini berhubungan dengan sinyal, baik itu berkomunikasi, transaksi, ataupun mobilisasi semua terpwngaruh dengan adanya sinyal.

Contoh sederhananya saat kita menggunakan handphone untuk berkomunikasi dengan orang lain atau mengurus pekerjaan penting namun tidak sinyal dan jaringan karena adanya gangguan operator dan hal semacamnya, pasti kita akan sangat mengeluh karena membuat pekerjaan akan menjadi sangat terhambat.

Mungkin kita sebagai pengguna hanya bisa mengeluh ya GanSis, kita tidak tahu apa alasan yang menyebabkan susah sinyal. Apakah sedang ada perbaikan karena gangguan dan seperti apa proses perbaikan jika memang ada kerusakan atau gangguan.


Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!


Melihat dan mendengar keluhan dari masyarakat yang mengeluhkan susah sinyal tentu pihak provider yang kita gunakan mereka tidak tinggal diam GanSis. Mereka memiliki team khusus yang bekerja untuk mengecek dan melacak sumber masalah penyebab dari gangguan sinyal secepat mungkin agar customernya tidak semakin dikecewakan.

Namun apakah Agan dan Sista tahu betapa mereka berjuang untuk memperbaiki gangguan tersebut dan membuat sinyal kita kembali lancar?

Ternyata perjuangan petugas perbaikan sinyal itu cukup berat GanSis, hal ini ane ketahui setelah melihat sebuah video yang memperlihatkan petugas perbaikan sinyal harus menyelam di dasar laut untuk memperbaiki kerusakan kabel penghantar sinyal.
Mereka nampak dengan pakain menyelam lengkap turun ke bawah laut untuk memperbaiki kerusakan agar sinyal dapat kembali normal dengan sesegera mungkin.

Mungkin Agan dan Sista ada yang ingin tahu seberapa berat perjuangan mereka?
Silakan lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Perjuangan:


Melihat perjuangan berat dari petugas yang memperbaiki kerusakan yang mengakibatkan susah sinyal tersebut tentu Agan dan Sista tahu dong apa yang harus dilakukan?

Ya, sabar!
Agan dan Sista harus sabar karena tidak semua hal yang menjadi keluhan kita tidak dikeluhkan oleh orang lain.

Mungkin kita mengeluh karena merasa dirugikan akibat susah sinyal. Namun pihak provider pun juga tidak ingin hal itu terjadi GanSis, sebab mereka juga mengalami kerugian sebagaimana customer rugi waktu dan materi.

Saling memahami antara customer dan penyedia sinyal itu lebih penting dibandingkan harus menyalahkan satu sama lain.

Ada kerusakan pasti akan segera diperbaiki, tugas customer hanya perlu untuk sedikit bersabar, kurangi mengeluh, dan berdoa untuk keselamatan para pekerja yang tengah memperbaiki kerusakan yang ada.

Oke, mudah-mudahan dengan adanya video singkat tersebut Agan dan Sista semua jadi tahu nih bahwa saat sinyal hilang berarti ada perbaikan yang dilakukan oleh petugas yang bertanggung jawab untuk itu.

Terima kasih untuk GanSis yang sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Cape d... emang bikin kesel sih
emoticon-Matabelo tapi harus sabar
Nggak ada korelasinya.

Kita konsumen, mereka penyedia jasa.
Dan kita sudah bayar untuk memakai jasa mereka.
Bisnis ISP makin ketat,
Kalo nggak bisa jaga kepuasan pelanggan, siap-siap ditinggalkan.

Makanya sampai sekarang gw masih mimpi agar PLN punya saingan dari swasta biar nggak seenaknya memonopoli listrik.
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Itu kerjaan yg sudah mereka pilih kita bayar layanan nya, kita nikmati yang kita bayar sesuai janji mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
underman527 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah risiko penyedia jasa
Konsekuensi pembeli hanya membayar, ga harus maklum akan kendala atau kekurangan
Konsekuensi penjual adalah gimana caranya lu kasih yg terbaik buat yg udah bayar lu
Ga perlu banyak cingcong mohon maap mohon maap tai kuda
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Mereka kerja di bayar (mungkin lumayan besar gajinya mengingat kesulitan kerjaan dan resikonya),kita bayar bukan di kasih,jadi ya profesional aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Siapa suruh sinyal lemot emoticon-Bingung itukan memang main job divisi maintain jaringan bawah laut kenapa harus dilihat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Dibayar gan. Ngapain kasihan. Mereka dibayar pake duit. Lebih gede dari gaji ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gitu ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo walah

Quote:

emoticon-Matabelo itu juga profesional kan gan, dibenerin

Quote:

emoticon-Cape d... wes

Quote:

emoticon-Ngakak walah gitu ya
profile-picture
srusuut memberi reputasi
lagian punya tarif setinggi langit, kualitas jaringan lemot bahkan sebelum kecelakaan kabel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga bs siang apa y benerin kabelny? mesti tengah malem gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tod, kalo gw pake jasanya secara gratis ya tau diri juga kalo ngomel-ngomel masalah jaringan. Ini kan bayar dan gak murah. Lagian orang-orang itu kan digaji besar untuk menaganinya dan emang itu kerjaannya kan?
Kalo ngomongin mempertaruhkan nyawa, emang orang yang kerjanya make indihome juga ga mempertaruhkan nyawa? Deadline kalo ga kelar-kelar bisa-bisa dipecat gak bisa nafkahin keluarganya lagi emoticon-Gila.
Itu indihome sama akun-akun yang begitu kerjasama atau bagaimana ya? Bikin konten yang isinya seolah-olah mereka "berjuang" emoticon-Gila TS juga sama aja emoticon-Bata (S) jadi gak usah membesar-besarkan "perjuangan" mereka, karna kami konsumen juga sama berjuang emoticon-Gila.
Yang paling parah sih yang ngepost konten yang isinya petugas lagi di dalem laut dan fotonya dapet dari stock photo emoticon-Gila nih gw kasih bukti:
Foto yang viral:
Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!
Foto yang sebenarnya:
Sinyal Lemot, Ngeluh? Lihat Perjuangan Petugas Perbaikan Kabel Sinyal Bawah Laut Ini!
Gak takut dosa apa yang bikin konten. Demi bikin konten jadi banyak yang terdzalimi karna netizen berempati ke tidak profesionalitas indihome emoticon-Gila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrianalifi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udah jutaan orang jadi korban gegara provider taik. Jutaan orang juga yang telat bayar jadi rugi karna provider taik. Ngga usah kaw besar2kan pengorbanan taik kaw emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Xenosmilus
TS nya di gang bang,
Kesian....
emoticon-Turut Berduka

Komen nya seragam, tapi gw setuju.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka dibayar untuk itu...

______emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan masnukho memberi reputasi
Resiko pekerjaan.

Hak dan kewajiban tetep.

Lembek amet dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
ane mah ga ngeluh,cuma komplain doang gan..pan ane pake inet juga buat kelancaran kerja ane..emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan masnukho memberi reputasi
“Its your job, nothing special”

~Roy keane~ tukang patah kaki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Kl internet gratis bru kita maklumin
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di