CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614a085c6647a40920556c5d/angkat-suara-soal-m-kace-mui-wajar-napoleon-marah-bela-agama-itu-wajib

Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!

Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!


Anwar Abbas selaku Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (Waketum MUI) angkat suara seputar kekerasan yang dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte ke Muhammad Kace di penjara Bareskrim. Ya, belakangan ini publik marak memperbincangkan soal penganiayaan yang dilakukan oleh Napoleon Bonaparte kepada M Kace.

Diketahui, Napoleon melakukan hal tersebut lantaran tidak rela jika agamanya diolok-olok. Menurut Waketum MUI, jika ada orang beragama lalu dihina dan hatinya tidak tersinggung sedikitpun maka tentu menjadi pertanyaan besar. Hal ini lantas dikaitkan Waketum MUI ke kejadian Napoleon yang akhirnya menganiaya M Kace di penjara.

Anwar Abbas lantas memberi ilustrasi peristiwa Napoleon vs Kece di rutan Bareskrim ibarat Zinedine Zidane yang menanduk dadaMaterazzi di Piala Dunia 2006 lalu. Ketika itu Zidane harus menerima hukuman usai Materazzi mengejeknya dengan berupaya meminta adik perempuannya. ‘Sebagai Manusia... Padahal, Waketum MUI itu mengaku melihat ketidakadilan pada Zidane.


Hingga akhirnya, Italia menang pada pertandingan itu, karena dianggap berbuat curang tak benar. “Karena itu saya menganggap wajar jika ada pengikut agama marah kalau ada orang yang menghina agamanya, bela agama itu wajib,” ujarnya dikutip dari hopsid, Selasa, 21 September 2021. “Wajar ya Napoleon marah ke Kece. Apalagi dia Irjen orang yang sangat tahu hukum mengaku siap dihukum,” lanjutnya. Anwar pun menduga keduanya kemungkinan besar terlibat percakapan yang akhirnya membuat Napoleon marah. Napoleon, kata Waketum MUI, tentu tak asal main jotos Kece jika tak memperhitungkan sesuatunya.

https://makassar.terkini.id/angkat-s...ma-itu-wajib/.

Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 8
Umpan disamberemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sean.clestine dan 9 lainnya memberi reputasi
Tuhan saja gak perlu dibela apalagi agama?? Ya gak drun??emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sean.clestine dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
ya wajarlah, sesuai ajarannya yg suka bunuh membunuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sean.clestine dan 32 lainnya memberi reputasi
Sudahh jelass kan .. siafa yang dibelakang si Napoleon
Si ormas besar

Seferti yang sudah dikatakan oleh nabi 26 ...





" BELA AGAMA ITU WAJIBB !!!

Bapakkmu dan keluargamu @cepute gak fengen datang ke bareskrim emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jendral Napoleon Bonaparte melakukan amaliyah dengan cara berakin muka muhammad, sebagai wujud pengamalan jihad tertinggi, aksi bela agama sebagai pejuang alloh.

Berakin muka muhammad adalah jalan ninja eh jalan jihad napoleon bonaparte ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sean.clestine dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.anus
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!

Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
inget perkataan nabee uclim

icelamp,dari asing kembali asing

kalian sendiri yang membuat jadi kenyataan ya climemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 13 lainnya memberi reputasi
Koruptor dan kadrun, memang teman sejati
Dasar benalu, wkwkwkwemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
MUI GOBLOK!!!!!


MEMBELA AGAMA BUKAN BEGITU CARANYA!!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielpurnama dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Maha benar kang stempel dengan segala firmannya

Gus napoleon auto ulamak emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya gak gitu war anwar.
Kalo semua orang berdalih bela agama masing2 ya chaos.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Marah sih marah, tapi mosok agama dibela pake taik... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
jadi MUI mendukung pelanggaran hukum demi bela agama?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
bela agama kok setengah² emoticon-Ngakak
harusnya dicukur jenggotnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 5 lainnya memberi reputasi
bedanya zidane marah spontan gak spesial nyari tokai..

kece digebukin.jg .gw bs maklum ude bikin org marah..
walau gw bingung sempet2nya maen tae.. jorok...

terus yg menghina nasrani kapan digebukin ?
udah berat sebelah.. malah cari pembenaran..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Wajib karena Allah-nya minta tolong.

  • QS 47:7
    يَـأَيهَا ٱلذِينَ ءَامَنُوٓا۟ إِن تَنصُرُوا۟ ٱللهَ يَنصُرْكُمْ وَيُثَبتْ أَقْدَامَكُمْ
    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

  • QS 57:25
    لَقَدْ أَرْسَلْنَا رُسُلَنَا بِٱلْبَينَـٰتِ وَأَنزَلْنَا مَعَهُمُ ٱلْكِتَـٰبَ وَٱلْمِيزَانَ لِيَقُومَ ٱلناسُ بِٱلْقِسْطِ ۖ وَأَنزَلْنَا ٱلْحَدِيدَ فِيهِ بَأْسٌ شَدِيدٌ وَمَنَـٰفِعُ لِلناسِ وَلِيَعْلَمَ ٱللهُ مَن يَنصُرُهُۥ وَرُسُلَهُۥ بِٱلْغَيْبِ ۚ إِن ٱللهَ قَوِى عَزِيزٌ
    Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Alkitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong-Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.


Kalau ngecek terjemahan resmi, dan ada tanda kurung (agama), itu gak ada di teks asli bahasa arabnya, tapi diselipkan oleh MUI karena malu kok Tuhannya minta tolong. emoticon-Ngakak (S)

Jadi jelas kalau Allah bukan Tuhan. Karena Tuhan tidak perlu ditolong.
Tapi bisa jadi dia adalah setan. Karena Setan senang apabila manusia menganiaya sesamanya, agar nanti setelah mati jadi temannya setan di neraka yg sesungguhnya kelak.

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .me5.
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan

Jiakakak

Damai sekale! 🤭🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Angkat Suara Soal M Kace, MUI: Wajar Napoleon Marah, Bela Agama Itu Wajib!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di