CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bucin Atlet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61498239703009795d3a1cf9/bucin-atlet

Bucin Atlet

halo gaes..

welcome back to my thread hehehe

kali ini threadnya tentang atlet-atlet cowok yang gak cuma berprestasi aja tapi cakep juga versi aku.. pokoknya bikin kita bucin deh wkwk

yuk mari merapat..

~


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


~

Oke guys sekian celotehan dari aku hari ini

Kurang lebihnya mohon maaf hehe

See you..

.

.

Oh iyaa, kalau atlet cakep versi kalian siapa aja nih???

atau atlet yang lagi kalian bucinin juga boleh komen di bawah hehe

siapa tau nanti bias dari dunia per-atletanku nambah lagi wkwkw

.

.

sumber :opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
srihudin dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Agan bawah ane, bucin Ronaldinho.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kabalisme dan 3 lainnya memberi reputasi
Atas ane maho
emoticon-Leh Uga
Atas ane mahoan semua
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan kimboymuhamm116 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sis mentari doyan atlit yang cakep ya
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 69banditos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lu ngapain di bawah maho? emoticon-Betty (S)










































emoticon-Takut (S)
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atlet ciwi manaemoticon-Malu
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ayo agan" buat thread versi cewek nyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Diubah oleh mubafirs
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain yg ciwik ciwik emoticon-No Hope
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TSnya ini cewek apa cowok???

(ane mampir karena trit ini HT).
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget waktu Korsel vs Indonesia maen bola ujan gede emoticon-Big Grin


Bucin Atlet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Didier Drogba, gak suka sist??
profile-picture
profile-picture
kronggahan dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau dong di bucin in
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Parah Ronaldo gak termasuk pilihan TS
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apalah Lee Yong Dae, masih gantengan Jojo emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan kabalisme memberi reputasi
Ini ts cewek atau cowok emoticon-Bingung
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Bucin maksudnya demen liatnya gitu kah emoticon-EEK!
Eke sukanya sergio ramos ceu emoticon-Ngakak (S)
Klo atlit indonesia eke suka nonton proliga sih banyak yg cekep kok mana ga pake lama nunggu poinnya emoticon-Hammer (S)
Klo lekong asia timur gt eke bias bias kasih ajija sih dr dulu krn udin biasa liat koko2 disindang kadang ada yg lebih cakep emoticon-Ngakak (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bakari sagna emoticon-Wowcantik
profile-picture
weidenfeller memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw harap lu cewek agar mual gue sia sia setelah baca. emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
plot twist ts nya juga cowo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di