CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61495f4bbd61822e0065c441/presiden-pks-stop-narasi-merasa-paling-pancasilais-agamais

Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais

Quote:


Wew emoticon-Matabelo
kesambit apaan ini yak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Coba tanya kadernya
Pdhal paling kenceng teriak teriak tapir,halal darahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampah lagi play victim.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak

Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bentar gue mau cuci muka kaliaja lagi ngigo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais

tafi yang menolak azas tunggal cuma partai kerasukan setan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Kaca mana Kaca
profile-picture
profile-picture
samsol... dan static-[X] memberi reputasi
gak ada hal baik dipikiran PARTAI SAPI...mulut boleh berkata benar,tapi otak pasti isinya niat jahatemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
"Jangan sampai ada klaim sepihak, saya Pancasila seolah menafikan orang lain tidak Pancasilais. Jangan benturkan nilai-nilai Islam, nasionalisme, dan NKRI," tegas Syaikhu.

Pancasila kan buat gagah2an doang di sini, bukan diamalkan. Eropa nggak punya Pancasila aja masjid Ahmadiyah berdiri tegak tanpa kuatir dihancurkan, vihara ada patung Kwankong 30 meter aja ribut, sedangkan di Eropa patung Buddharama 20 meter jg nyante2 aja. Candi Borobudur aja diharamkan PADAHAL SUDAH ADA DULUAN SEJAK LAMA, mungkin malah berdiri duluan dari rumah yg protes.

Yg suka bentur2kan jg siapa ya, yg nggak mau hormat bendera siapa, yg gak mau nyanyi siapa. Semua ada sebabnya. Jgn suka playing victim tanpa introspeksi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Merdu ya nyanyiannya Presiden PKShit ini. Sangat enak didengar, sayangnya ya... nyanyiannya dan tindakan kader parpolnya beda emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mendingan jelas ada di mana daripada main dua kaki kayak pks yang ga jelas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 8 lainnya memberi reputasi
nyindir PDIP ini yg memakai pancasila utk mempertahan kekuasaan

padahal yaPDIP isinya koruptor bhangsath
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kali aja lagi mengail knstituen ini emoticon-Embarrassment
Kapan hari kan mau ketemu PDIP katanya, jadi gak itu?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Coba ditnya mereka ngikut pancasila yg mana?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan static-[X] memberi reputasi
Omongannya sih manis, tapi kelakuan 180derajat ampas.
Seperti TS nya, omongannya manis, tapi sukanya menyalahkan China

Benar ga drun?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
samsol... dan static-[X] memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jusru kelompok situ yang paling suka mengkafirkan orang, mengharamkan ini itu dan merasa pemegang kunci surga. Skrg malah teriak ini itu. Emang pekok nih org
profile-picture
profile-picture
samsol... dan static-[X] memberi reputasi
Kaca.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Enak negara sekuler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais
Presiden PKS: Stop Narasi Merasa Paling Pancasilais-Agamais
profile-picture
samsol... memberi reputasi
he eh, banyak bener itu yang klaim paling merasa Pancasilais dan NKRI, padahal kagak ngerti sejarah, tapi diem aja pas ada aksi teroris oleh OPM ampe memperkosa guru, membunuh tenaga kesehatan.
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di