CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61495f3f42c4de395d5a945f/mimpi-bertemu-hantu-apakah-menyenangkan-atau-sebaliknya

Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya

Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya

Source

Suatu kebanggaan gak sih kalo bisa melihat hantu, kalo gw sendiri sih belum pernah liat secara langsung, tapi kalo dalam mimpi ane pernah merasakan, sialnya rasa takut dalam mimpi melihat hantu bisa sampe kebangun, rasa penasaran pastinya ada karena di kehidupan nyata, sebagian orang mungkin kurang percaya dengan keberadaan hantu termasuk gw, tapi saat lagi tidur, alam bawah sadar setiap orang bisa saja bermimpi bertemu dengan hantu dengan berbagai macam wujud yang berbeda beda, balik lagi ke mimpi yang buat gw gak sekedar tidur biasa aja, bisa jadi suatu pertanda terjadi di dunia nyata, mungkin ya kalo buat gw, terus apa jadinya kalo bermimpi bertemu hantu, dari beberapa artikel yang gw baca apa mungkin ada artinya, dari berbagai macam mimpi bertemu hantu apa ada yang sesuai menurut gan sist disini, gak usah terlalu lama, lanjut ke bawah aja.

*Mimpi melihat hantu dengan jelas
Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
source
Hal mendasar dulu yang gw bahas pastinya saat bermimpi ketemu hantu, apakah ini satu cara untuk tau tentang kematian, perasaan takut dan cemas yang gw rasakan apakah ada hubungan nya dengan kematian, bisa jadi perasaan seperti ini karena adanya masalah dengan keluarga, seperti sedang ribut dengan saudara atau sebagainya, mimpi melihat hantu memang bisa membuat seseorang merasa begitu cemas dan ketakutan seperti yang pernah gw rasakan, masalah keluarga mungkin lebih masuk ke logika daripada ada hubungan nya dengan kematian.

*Mimpi melihat hantu yang menyeramkan
Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
source
Mimpi ketemu hantu aja udah bikin panas dingin apalagi ditambah kalo wujudnya menyeramkan, bisa tambah menegangkan, arti mimpi seperti ini bisa diartikan juga dalam situasi yang kurang menyenangkan misalnya lari dalam sebuah masalah, menghindari yang seharusnya menjadi tanggung jawab, masalah yang gw sendiri kurang paham, jadinya buat gw kalo sedang mendapatkan mimpi seperti ini, bagusnya untuk selalu memahami masalah yang sedang dihadapi mau itu seberat apapun, intinya itu.

* Mimpi ketemu hantu yang lucu
Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
source
Gak selalu dalam hal yang buruk bisa juga bertemu dengan hantu yang baik saat kita sedang bermimpi, salah satu kemungkinan akan ada hal yang baik juga pastinya, sesuatu yang sedang diharapkan dalam hidup mungkin saja akan tercapai, bisa menjadi indikasi bahwa sesuatu yang indah akan terjadi dalam hidup kita, jadi bermimpi tentang hantu ternyata gak seburuk itu juga, walau semuanya kembali lagi ke diri masing masing.

* Mimpi lagi dikejar hantu
Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
source

Dalam kehidupan nyata di mana hidup kita lagi bersemangat karena sesuatu yang lagi dikejar, bisa jadi situasi seperti ini bisa terbawa ke mimpi sampai merasa lagi dikejar hantu, seperti ini bisa saja bertujuan untuk kita selalu serius dalam sesuatu yang ingin didapat, agak menegangkan mungkin iya, apalagi gw pernah merasakan mimpi dikejar hantu, paling gak enak sebenarnya kalo dapat mimpi lagi dikejar dengan siapapun, apa karena terlalu bersemangat mengejar apa yang di kehidupan nyata jadinya sampai terbawa ke dalam mimpi.

*
Mimpi bisa berbicara dengan hantu

Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
source
Kalo masuk dalam mimpi apa aja bisa terjadi, udah gak aneh salah satu nya bisa berbicara dengan hantu, bisa berbicara dengan hantu juga apa ada kaitannya juga dengan kematian, dalam mimpi memang bisa tau psikologi kita lagi apa, makanya mimpi menyeramkan ini bisa jadi kalo psikologi kita lagi lemah makanya butuh bantuan dari orang lain, keadaan kita lah sebenarnya mempengaruhi mimpi kita, hingga sampai bermimpi bertemu hantu bahkan sampai bisa diajak berbicara.

*Mimpi melihat hantu dari orang yang dikenal
Mimpi Bertemu Hantu Apakah Menyenangkan Atau Sebaliknya
source
Melihat hantu dari orang yang terlebih kita kenal dalam mimpi, apakah bisa menandakan kalo mimpi seperti ini pertanda baik untuk kita dikedepannya, walau begitu kita tetap harus selalu waspada dan selalu teliti di kehidupan nyata, l ketakutan dalam mimp seperti ini tentang hantu, yang di mana ini bisa jadi motivasi untuk jadi lebih berani dan kuat dari yang sebelumnya.

Merasa dihantui pikiran sampai akhirnya terbawa kedalam mimpi kalo menurut gw bisa jadi alasan yang logis kenapa bisa sampai terbawa kedalam mimpi terlepas dari makna didalamnya, seperti hal nya kita mempercayai kehidupan, mimpi seperti ini juga gak bisa lepas dari kehidupan kita.


Referensi
disini, and
disini


Quote:
Ih masa bisa begitu emoticon-Bingung
Keren juga emoticon-Leh Uga
Yg bs liat hantu, anak indigo bukan sih? Sama ga sih dgn yg pny indera ke 6?

Ponakan ane katanya prnh liat mba K, di belakang pintu ruko ane..ada juga bbrp org lainnya yg liat tp ane ama suami ga prnh tuh emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu gmana caranya yah gan bisa seperti itu ? emoticon-Nohope
btw kapan yah kita bisa belajar kaya gitu emoticon-Menang
sumbernya ko diane gabisa diklik ya gan? emoticon-Berbusa (S)
mejeng ah ilmu baru soalnya emoticon-Peluk
wah daging semua ni thread :tepuktangan


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di