CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasib Giring Ganesha Setelah Tuding Anies Baswedan Pembohong, Tak Layak Jadi Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61493db525514e7a901afde5/nasib-giring-ganesha-setelah-tuding-anies-baswedan-pembohong-tak-layak-jadi-presiden

Nasib Giring Ganesha Setelah Tuding Anies Baswedan Pembohong, Tak Layak Jadi Presiden

Quote:


Nasib Giring Ganesha Setelah Tuding Anies Baswedan Pembohong, Tak Layak Jadi Presiden


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Terlalu frontal...

Berani zekali anda...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Giring gimana sih? Anies itu maha benar dan maha suci, ente cari perkara aja! Siap bangke ente mandi sendiri dan gak disholatin?

#AniesKeren








emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
fix giring bangkemya mandi sendiri emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nama giring hilang dr kandidat capres beberapa lembaga survei

knp? karena giring kapasitas otaknya minim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
sepertinya geng redbull uda bingung..panik…putus asa…menghadapi kenyataan ttg si wan abud di 2024..


santhai aja keleus…

malah kyk orang gila ente..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
masyarakat abai, politikus lebay menjurus kearah negara lunglai

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 6 lainnya memberi reputasi
awalnya ane narok sedikit harapan ke orng² ini,. kaum² muda ada yg seperti berlian (walau jumlahnya sangat sedikit), punya potensi besar..

tapi tidak untuk orang ini..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
iri karna banyak yang majuin anies tp tidak untuk dia
padahal kemaren sempet ada balihonya giring capres anak muda milenial atau apalah tp tetep gak ada yang ngomongin karna apa ?
disini coba intropeksi diri ,kenapa gak ada yang omongin lu ring padahal lu gak pembohong seperti anies
kenapa? jawabannya simpel karna lu gak ada prestasi
lu gak ada kemampuan dan sekarang lu berusaha menjatuhkan orang hanya agar orang memperhatikan lu sungguh rendah kelakuan lu ring
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sebenarnya ada benarnya kritik doi, dan statement pembohong sering valid untuk politisi. Tapi kenapa cuma Anies, seakan cuma mau menjegal?

Kenapa ga singgung yg janjiin ga ngutang ke luar negri, tapi ngutang. Yg janjiin ga naikin BBM, tapi naikin, dan sederet gubernur lain di Indonesia, termasuk salah forecasting 20 triliunan di proyek2 besar cem kereta Jakarta Bandung, yg join sama cina. kalau memang PSI konsisten.

Jadi rasanya lucu aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
mending ngeband ae ring
atau kalau mau main politik ya kek pasha dulu kek
ini lgsng main kepusat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
PSI gitu lho....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakal ada demo berjilid ke kantor psi gak ya? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan chatcare memberi reputasi
bajer kang ketoprak pake nasi
udeh siap buat goblok2in kerdun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
intinya gw juga kgag milih elu ring jadi presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pejabat bohong itu biasa, joko juga sama

Pejabat tolol tp mau di calonin jd presiden itu luar biasa… GOBLOKNYA

Bikin tugu aja mangkrak, apalagi disuruh bikin proyek nasional emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 8 lainnya memberi reputasi
jd inget si poltak dan jk dlu
emoticon-Ngakak

Quote:


elit global lg yg kena
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Si giring gak tau, di negeri lawak sana ada yg jago bohong & tukang prank bisa 2 periode emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winterofsahara dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah emang Anies banyak bohongnya.

Kadrun klo ngeritik pemerintah begitu terang. tapi ketika dikritik secara terang juga terhadap junjungannya malah baper?

lah iyah, kadrun semakin didepan denial-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 7 lainnya memberi reputasi
HIDUP NOPELLLL!!!emoticon-Requestemoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok jadi kayak orang stress gini si giring.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
derpanzer10408 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di