CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Digembar-gemborkan, Pembangunan Tugu Sepeda Anies Baswedan Kini Mangkrak…
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61493b9bb0e8ee17c50c932b/dulu-digembar-gemborkan-pembangunan-tugu-sepeda-anies-baswedan-kini-mangkrak

Dulu Digembar-gemborkan, Pembangunan Tugu Sepeda Anies Baswedan Kini Mangkrak…

Dulu Digembar-gemborkan, Pembangunan Tugu Sepeda Anies Baswedan Kini Mangkrak…

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, sempat menarik perhatian publik pada April 2021 lalu.

Pasalnya, tugu yang dibangun jajaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini memerlukan modal yang fantastis, yakni mencapai Rp 800 juta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pembangunan tugu sepeda bertujuan untuk memotivasi pesepeda di Jakarta.

Selain itu, pembangunan tugu sepeda juga merupakan wadah untuk menampung kreativitas pekerja seni rupa.

“Bagian dari memperindah Kota Jakarta. Tidak hanya memberikan dukungan pada pengguna sepeda tapi juga memberi kesempatan para seni rupa untuk meningkatkan kreativitasnya serta inovasinya," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/4/2021) lalu.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, pembangunan tugu sepeda ditargetkan rampung pada bulan Mei 2021.

Namun hingga saat ini, pembangunan tugu yang berada di trotoar Jalan Sudirman ini belum selesai atau mangkrak berbulan-bulan.


Tanggapan Pemprov DKI soal tugu sepeda mangkrak

Ariza angkat bicara soal pembangunan tugu sepeda yang disebut mangkrak ini.

Ariza membantah soal tudingan tersebut. Ia menyebut, pembangunan tugu sepeda masih dalam waktu yang ditentukan.

“Pokoknya ada perhitungannya (waktu penyelesaiannya),” ujar Ariza di Balai Kota, Senin (20/9/2021), seperti dilansir TribunJakarta.com.

Ketua DPD Gerindra DKI ini pun menegaskan, tugu tersebut bakal segera diselesaikan dalam waktu dekat.

Walau demikian, Ariza tak menjelaskan lebih detail target penyelesaiannya tugu sepeda tersebut.

"Nanti pada waktunya kami tampilkan ya," ujarnya kepada awak media.


https://megapolitan.kompas.com/read/...-kini?page=all

Pak anies mau bikin candi juga d jakarta??.. emoticon-Malu (S)

Eh.. Pak anies kemana ya?.. Kok bemper mulu yang jawab??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ShoppingCrew dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 7
baru tugu aja gak selesai selesaiemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 26 lainnya memberi reputasi
Kayaknya bakalan kayak ini...

Dulu Digembar-gemborkan, Pembangunan Tugu Sepeda Anies Baswedan Kini Mangkrak…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 92 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Itu bukan mangkrak.
Cuma lagi bingung, gimana caranya bisa lebih bayar lagi.
Gitu lho.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tugu begitu belasan juta paling banter.

Itu berapa anggarannya (?) emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
positip tingking aja.... mungkin pertimbangan gabener begini....
sepatu aja dicuri orang... palagi sepeda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
di kirain main township kali ya haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Dulu Digembar-gemborkan, Pembangunan Tugu Sepeda Anies Baswedan Kini Mangkrak…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ganti aja namanya jadi tugu koin
otomatis kelar

emoticon-Salamanemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Mending Anies bangun tugu tytyd raksasa deh, siapa tau kondisi psikologis masyarakat jadi lebih adem.
Kalo perlu di ujungnya dibikin aer mancur, jadi keliatannya kayak lagi muncrat gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kacau emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Sudahkuduga bakal merembet ke tugu lainnya

emoticon-Leh Uga


Masih mode gaib Sepertinya
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
sekarang masih ditutup terpal biru
mungkin butuh ratusan juta lagi utk buka terpal itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi maksud yg urut, sepatu dulu baru bisa sepeda,, tp yg paling bagus tugu kaos kaki dulu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nunggu ada yg komen: "karya seni itu g murah"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngurus tugu aja gak beres, mau disuruh ngurus indonesia?

Situ waras? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 20 lainnya memberi reputasi
daripada repot2 bikin tugu2an mending bikin ruang hijau aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Selama anis yg buat sll bnr emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Selama anis yg buat sll bnr emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
klo yang negatif, bamper yang jawab

kalo yang positif, anis yang jawab

ck...ck...ck...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kyk firaun aja bangun tugu mulu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di