CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148afea928426351b202abf/alasan-kucing-tidak-memakan-manusia-padahal-masih-saudara-harimau

Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
kucing kota jaman sekarang makanya royal canin gan, gk mau die makan daging apalahi rumput
TS udah pernah mandi kucing ???... Nah kalau mau merasakan sensasi digigit kucing, TS maupun agan-agan sekalian, coba dulu deh mandi kucing, boar tau gimana sensasinya digigit kucing 😂😂😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak peduli mau itu kucing hitam ataupun putih asalkan bisa nangkep dan makan si tikus emoticon-Leh Uga

Kucing anggap manusia majikan nya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma manusia aja yg demen makan sesama

Minta bata Hu

@black.03

Quote:
Kucing doyan whiskas, kaga doyan jempol orang
profile-picture
kucingganteng16 memberi reputasi
Manusia harusnya malu sama hewan
Kalau di film dokumenter tentang dinosaurus sering tuh raptor menyerang dan makan daging trex yg udah lemah. Mungkin secara insting karnivora ga makan atau menyerang hewan yg berpitensi melukai mereka. Kecuali mereka keliatan lemah
Nice thread emoticon-Cendol Gan
profile-picture
nevertalk memberi reputasi
Kalo kucingnya gede dikemek jg kita om..

Liat anjay di jalan aja takut..apalgi kucing liar kalo mkn manusia bisa ga kuar rmh..
jawaban gak dimakan karena bukan masuk rantai makanan mah gak menjawab pertanyaan... kenapa kucing gak makan manusia. Yang
lebih masuk akal secara umum, kucing gak akan bisa menang lawan manusia, segerombolan kucing sekalipun ( ngomong kucing yan gukkurannya kecil, tinggi dibawah 40 cm ) dan engga ada keuntungannya kucing sejenis itu untuk nyerang manusia. Hewan, cenderung akan makan hewan yang lebih kecil dari tubuhnya. Gerombolan singa aja lebih milih nyerang rusa daripada gajah, biarpun daging gajah banyak, dan gajah jauh lebih lambat dari rusa -> ya karena ukuran tubuhnya dan perbedaan kekuatan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Intinya manusia adalahmakhluk rakus yang makan segala tanpa takut konsekuensinya
Penjelasannya logis, dan sebenernya di dalam Islam pun ada salah satu larangan untuk mengkonsumsi hewan yang bertaring/bergigi tajam emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nevertalk dan bayuriyu memberi reputasi
Oh gitu

Nice info

Gue suka banget sama hewan yang satu itu

Gemoy
Coy itu elang makan daging ular macam mana? Logis dikit lah coy
Page one sudah banyak yg jelasin, soalnya ane gak setuju sama TS karena banyak koq karnivor makan karnivor di dunia binatang lagi2 banyak alasan nya...keterbatasan makanan, teritori, menegaskan alpha, atau bahkam bayi sendiri macam tikus yg kanibal anak nya yg narator sampaikan dimakan karena tidak ada puting lagi, insting induk anak cacat, atau si anak yg kurang respon otw puting jd disikat...
dlu pernah denger di kebun binatang ada anak kecil di makan harimau ?
itu gmna penjelasannya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yaa kalah gedhe gblk!
emoticon-Ngakak
Intinya yg ga masuk dalam rantai makanan ya ga akan dimakan... Satu²nya mahluk yg bs melenceng dr aturan rantai makanan ya hnya manusia...
Meow =0w0=
Jangankan mau makan manusia, baru dideketin aja uda disiram pake aaer panas wwkkwk
Halaman 6 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di