CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148afea928426351b202abf/alasan-kucing-tidak-memakan-manusia-padahal-masih-saudara-harimau

Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kucing garong itu jelmaan buaya darat... Masih banyak cari mangsa
Karena manusia ukurannya besar lah gan. Dan mereka merasa ga mampu.
Coba Segede tikus ya pasti dimakan.
Kecuali tikusnya, tikus pasar ya. Kucing malah takut
Wkwk

Wong singa jantan aja makan anaknya jantan karena bakal jadi pesaing dapetin betina kalo udah gede.
Sering-sering lah liat Nat geo.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kandungan merkuri di predator tinggi. Kek ikan yg makan daging, harimau, singa. kg tau di implementasikan di manusia juga apa kg
Kalo pagar makan tanaman termasuk apa?
Elang makan ular ga normal yah bro ?
Hehe
Hiu makan tuna jg ga normal deh kayanya hehe
Jaguar makan caiman apalagi
Ga normal tuh jaguar hehe
Pernah liat kucing saling menyusui?
Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau

Pejwan klo bisa gan
Diubah oleh adri141
kok ketemu harimau, lari gan ?
Kirain karena kucing mau memanfaatkan manusia untuk menguasai dunia
Harimau ada kawanannya toh, ane kira harimau itu hewan soliter
anjing ga mau makan daging manusia? yakin? maen noh ke forum DP, ada video anjing makan kontol manusia idup2 ampe ngilu lu liatnya bakalan, yg digigit ampe teriak2 gak bs ngelawan emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh terjengkang
Sudah terjawab gan 😁
Kocheng nya kenyang
bagian ini bre:
“Secara biologis manusia tidak boleh memakan karnivora, dan karnivora juga tidak suka daging manusia karena manusia mengkonsumsi daging.

"Tapi kan ada manusia yang makan karnivora."


Ya, namun secara biologis memakan daging karnivora tidak baik bagi tubuh manusia, terutama karena mengandung parasit.”

Tolong dijelaskan ini ilmiah apa cuma logika TS?
Dasar teorinya apa?
Udah ada riset apa bersifat pendapat pribadi?
gk makan manusia tapi suka ngejar sambil gigit kaki sama ngelus2
kucing klo perutnya ga enak dia akan memakan rumput
profile-picture
angel.y memberi reputasi
Kucing lebih suka ikan daripada tikus.
profile-picture
angel.y memberi reputasi
anjing tidak makan anjing, hmmm emoticon-Wakaka
profile-picture
angel.y memberi reputasi
Gak enak rasanya bre.. enakan 🐔, 🐟, sama 🐄
profile-picture
angel.y memberi reputasi
Kalau manusia segede tikus bs jd masuk daftar makanan kucing masalahnya macan banyak yg segede manusia gan...asu aja ada yg makan manusia gan wkwkwkw
profile-picture
angel.y memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di