CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148afea928426351b202abf/alasan-kucing-tidak-memakan-manusia-padahal-masih-saudara-harimau

Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
apa cuma ane yg belom pernah liat kucing makan hewan hasil buruannya?
kucing ane udh sering bawa pulang hasil buruannya tapi ngga ada yg dimakan, mentok cuma dijadiin maenan doang ama kucing ane, udah mati terus ditinggal, kan kampret tuh kucing emoticon-Hammer (S)
badan kucing itu mini, coba sebesar harimau badannya pasti mamam manusia juga
Cuman karena ukuran kucing yg kecil aja.. Coba kalo manusia segede cicak, pasti di makan jg.. emoticon-Ngakak
mungkin karena hukum rimba...
dalam arti yang lebih kuat memakan yang lebih lemah,
jadi kucing secara insting mereka takut terhadap manusia, jadi untuk memakan manusia mereka merasa tidak mampu.emoticon-Cool


Coba tanya sumanto gan
wajar, kan badannya kecil, sesaat setelah beraksi kepalanya mereka pasti digetok sandal jepit.
Yang jelas, susah nangkepnya...

Coba manusianya segede tikus, ya dimakan juga. Itu kenapa harimau/singa yang pernah makan orang bakal mengulanginya terus. Karena jelas nangkep manusia lebih gampang daripada mereka nangkep babi.

Kenapa karnivora jarang makan karnivora? karena secara naluri, hewan itu memburu buruan yang paling gampang. Ada nggak singa nyerang gajah? ada, tapi kalo nggal anak gajah, ya gajah tua yang hampir mati. Kalo gajah muda, berotot yang lagi kuat2 nya, mereka juga males... Kucing juga, biarpun makanannya tikus, kalo ketwmu wirog gede langsung ciut. Beda kalo ketemunya tikus atap yang cilik.

kalo kasus hiu, gue pernah baca/nonton, hiu itu rasa ingin tahunya tinggi. Berhubung nggak punya tangan, sensori dia swmua di mulut, jadi kalo dia pengen tahu sesuatu, dia taro di mulut lah itu barang.... kebetulan di mulut dia ada gigi aja...
Diubah oleh yuniharto
GIVE ME A FOOD HOOMAN
Ada sih karnivora bunuh karnivora macam hyena/singa saling bunuh, tp ga nyampe abis, dikit doang trus dibiarin aja bangkainya. Mgkn cm bt nunjukin sp yg berkuasa/nakut2in.
Tp kasusnya jarang. Segala hal tetep ada penyimpangan walau prosentasenya kecil.
Berlaku juga utk manusia.
Next.... Kenapa bawal gak nyerang manusia padahal sodaranya piranha emoticon-Ngakak
Yang punya pikiran kucing masih saudara sama harimau siapa sih?
Pasti muncul nih jokes om om " Temen makan temen".
Gw ga demen makan manusia demennya makan oppai...
Intinya bukan rantai makanannya sih
Daging manusia kalo dimasak, dikecap & dibumbu paling juga diembat ama kucing
emoticon-Ngakak
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Kalau teman makan teman, kategori apa dong ?
gegayaan makan orang. sama tikus aja takut emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ukuran badannya emoticon-Smilie
Baru paham ane
Kucing takut sama manusia karena terlalu besar untuk jadi makanannya
Halaman 3 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di