CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148afea928426351b202abf/alasan-kucing-tidak-memakan-manusia-padahal-masih-saudara-harimau

Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Uler makan uler gimna dong ?
kalo kucing garong mungkin masih mengincar manusia ya..
manusia kurang belaian..

emoticon-Embarrassment

lagian susah2 mau makan manusia.. tinggal ngeong doang udah dapat whisk*s, ayam goreng, nasi padang,... modal ngeong doang sama mata memelas.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan Gailham memberi reputasi
Tapi ada juga hewan yang makan anak-anaknya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menurut ane karena masalah SIZE dan TERITORI.

Kalau kucing ukurannya segede harimau, atau manusia ukurannya segede tikus, dan manusia masuk ke TERITORInya kucing, maka manusia akan menjadi sarapan paginya kucing juga.


Kucing badannya kan kecil kalau sebesar harimau bisa jadi mau memakan manusia
jangankan daging manusia, kucing ane kasih daging sapi ato kambing jarang ada yang mau bre..
padahal enak..
jaguar memakan caiman , apex predator di makan big cat yg juga apex predator di darat.
profile-picture
rakatanaka707 memberi reputasi

pernah baca berita orang hilang di hutan pas ketemu jenazahnya udah bekas digerogotin hewan.
ular piton nelen manusia juga ada
jari kaki ane sering koq gan digigit & dikunyah sama kucing ane, tapi ga ditelen sih.
klo menurut ane tergantung penyajiannya sih gan, mungkin manusia kalo dimasak, apa lagi digoreng, bisa jadi kochengnya MAKAN MANUSIA emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ribet amat, ya karena ukuran kucing kecil, ukuran manusia besar

kalau ukuran manusia sebesar burung pipit atau tikus ya belum tentu enggak di makan

saat ini kucing masih jadi predator buat hewan-hewan kecil macam cicak, kadal, burun, ikan

kucing-kucing kampung enggak lagi makan tikus karena tikus-tikus got saat ini mungkin sudah beradaptasi dengan lingkungan beracun sehingga bisa jadi menimbulkan aroma tubuh yang tidak menarik buat kucing kampung lagi

profile-picture
nevertalk memberi reputasi
Kalo daging manusianya udah dimasak mungkin mereka mau makan gan, tapi siapa juga yg mau masak daging manusia?
Alasan Kucing tidak memakan manusia, padahal masih saudara Harimau
kucing gak makan manusia ya karena ukurannya relatif kecil.
Jadi knapa ada pagar makan tanaman?.
Voravora?
jadi penyebabnya manusia memakan kelelewar pemakan serangga
Kucing ga memakan manusia tp menjadikan budaknya. emoticon-Traveller
profile-picture
nevertalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karena kucing sangat kecil ukurannya lagi meskipun saudara harimau kucing tidak liar
Kucing mah dikasih catnip aja gan emoticon-Big Grin
Jadi kucing itu makan tikus jujur ane baru tau, disangka hanya takut aja tapi bukan buat di makan 🤨
Emangnya kalo sodara harus berkelakuan sama? emoticon-Bingung
Baru tau jg..hewan aja ada bullying jg kalo sampe makan daging manusia 👍
Halaman 2 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di