CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Anggap Napoleon Caper Berdalih Bela Agama di Kasus Penganiayaan Kace
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148abc2c048164d901ce272/polisi-anggap-napoleon-caper-berdalih-bela-agama-di-kasus-penganiayaan-kace

Polisi Anggap Napoleon Caper Berdalih Bela Agama di Kasus Penganiayaan Kace

Senin, 20 Sep 2021 12:16 WIB

Jakarta - Terlapor kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece alias Kace, Irjen Napoleon Bonaparte, membuat surat terbuka soal alasannya menganiaya Kace. Polisi mengaku tak masalah dengan keberadaan surat itu.
Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengaku sudah membaca surat terbuka Irjen Napoleon tersebut. Dia menegaskan surat tersebut tidak akan mengganggu proses hukum.

"Tidak akan mengganggu proses penyidikan," kata Andi saat dimintai konfirmasi, Senin (20/9/2021).

Andi mengatakan surat terbuka dari Irjen Napoleon itu malah membuat terang motif penganiayaan terhadap Kace yang merupakan tersangka kasus dugaan penodaan agama. Meski demikian, dia menganggap Irjen Napoleon sedang mencari perhatian (caper) dengan dalih membela agama.

"Justru surat terbuka itu memperjelas motif pelaku melakukan penganiayaan karena ingin mencari perhatian dengan alasan membela agama," tuturnya.

Sebelumnya, terlapor kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kosman alias Muhammad Kece, Irjen Napoleon Bonaparte buka suara perihal dugaan penganiayaan. Irjen Napoleon Bonaparte menulis surat terbuka yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Haposan Batubara.

"Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya," tulis Napoleon dalam surat terbukanya, Minggu (19/9).

Napoleon menyatakan dalam surat terbuka itu bahwa dirinya lahir dan dibesarkan sebagai seorang Muslim. Dia menyebut Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin.

"Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang Muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin," tulis Napoleon.

Napoleon menyatakan siapa pun berhak menghina dirinya namun tidak dengan Allah, Rasulullah dan Al-Quran. Siapa pun yang menghina Allah, dia bersumpah akan melakukan tindakan terukur.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah ku, Al-Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islam ku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," ungkapnya.


Polisi Anggap Napoleon Caper Berdalih Bela Agama di Kasus Penganiayaan Kace. Mantan Kadivhubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte divonis 4 tahun penjara. Ia terbukti bersalah menerima suap USD 370 ribu dan SGD 200 ribu dari Djoko Tjandra.

Napoleon menyebut perbuatan Muhammad Kece sangat membahayakan persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Napoleon menegaskan akan bertanggung jawab terhadap tindakan yang dilakukannya kepada M Kece apa pun risikonya.

"Selain itu, perbuatan Kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia," tuturnya.


"Akhirnya, saya akan mempertanggungjawabkan semua tindakan saya terhadap kace apapun risikonya," imbuhnya.

Napoleon merupakan tahanan di Rutan Bareskrim Polri. Dia mendekam di sel karena terlibat kasus penghapusan red notice/DPO Djoko Tjandra. Dia telah divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan pada tingkat pertama. Vonis itu tak mengalami perubahan di tingkat banding.

Sementara dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece alias Kace ini, Napoleon merupakan terlapor. Polisi kemudian mengungkap fakta menggegerkan terkait kasus ini. Irjen Napoleon Bonaparte diduga melumuri wajah dan tubuh Kace dengan kotoran manusia. "Wajah dan tubuh korban dilumurin dengan kotoran manusia oleh pelaku," ujar Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Minggu (19/9).


** Sumbu pendek emoticon-Big Grin
Terlepas si Kece salah atau benar, tindakan main hakim sendiri tidak dibenarkan karena Indonesia punya Hukum / Undang-undang.

Tp wajar sih, kalau si Napo ini mengamalkan Hukum / Undang-undang dari kerjaan lamanya, gk mungkin mau nerima suap emoticon-Ngakak




Sumur : https://news.detik.com/berita/d-5731...ganiayaan-kace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuriyu dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Kasian pengacara dpt klien berpendidikan tinggi jabatan tinggi...kalakuan Kayak orang rendahan..pasti bingung Bela ny hahahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cari simpati dia ...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau caper apa bukan tp tindakanya layak diapresiasi
goodjob desu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 62 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 62 balasan
Ada ya agama dibela pake taik...emoticon-Ngakak (S)


Btw si napo ini napi kasus apa sih?




:emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nataliuspigai.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
padahal nopel hiu da seneng banget itu,bisa numpang kasus untuk nakutin orangemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astralis dan 10 lainnya memberi reputasi
Dengan menganiaya krn alasan bela agama yg terlihat org adalah





emoticon-Traveller
Agama mu sesuai ucapan dan penilaian org.

Tp ga usah di ucapin dan cukup baca sejarah jg udah tau sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafunk85 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak kok orang seperti napoleon
minum bir gak mau tapi free sex mau
makan babi gak mau tapi korup jalan terus

ahmad dani lagi mabuk tapi liat salib langsung sadar dan nyuruh buang salib (menit 13)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafunk85 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dalih bela agama sangat cerdas, terbukti dukungan dr orang2 terutama dr para kadal sekarang mengalir deras.

Diliat dr komentar di medsos2, sungguh luar biasa. Bahkan mayoritas menganggap sang jendral adalah pahlawan, dosa suap yg dia lakukan seolah terhapus.

Mengutip satu komentar di medsos:
"Tidak peduli dia salah apa, kalau bela rasul dan agama mantap ndan!"

Bahkan ada yg berharap dia jd presiden. Entah sarkas atu gimana.

Luar biasa, Indonesia menyongsong negara maju 2045!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
napoleon ini ada ada saja, kriminil kok belagu bela agama... lagian emangnya agamanya minta dibela??

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Udah diproses kok dianiaya emoticon-Bingung di mana hukum kitak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafunk85 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaksa penuntut harus berterimakasih kepada makhluk satu ini, sudah membuat manifesto yg mempermudah penyelidikan soal motif. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 8 lainnya memberi reputasi
Betul2 pandai melawak bapak satu ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Kasus biasa aja ini. Perselisihan antar napi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Mabes polri pengen di demo 7 juta umat nih kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 6 lainnya memberi reputasi
Asttajjim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 3 lainnya memberi reputasi
Halah taik waktu disuap ga ingat agama, sdh ditahanan bela agama, polkis ampas nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Yg jadi pertanyaan kotoran siapa yg dipake.. trus pas ngoles ngolesin nya itu si napoleon bodat tu apa ga jijik gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sudah sudah yg penting masih hidup...

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah,, bertambah satu lagi ulama kami ya akhie

Ustadz napoleon Bonaparte


emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Polisi Anggap Napoleon Caper Berdalih Bela Agama di Kasus Penganiayaan Kace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di