CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Putra David Beckham Debut Bersama Fort Lauderdale, Bakal Sehebat Bapaknya Nggak Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148a5d8b38d1a0a7676c812/putra-david-beckham-debut-bersama-fort-lauderdale-bakal-sehebat-bapaknya-nggak-ya

Putra David Beckham Debut Bersama Fort Lauderdale, Bakal Sehebat Bapaknya Nggak Ya?

Putra David Beckham Debut Bersama Fort Lauderdale, Bakal Sehebat Bapaknya Nggak Ya?

Dari keempat anak David Beckham, ada satu orang yang benar-benar mengikuti jejak eks pemain Manchester United itu. Putra kedua Beckham, Romeo Beckham baru-baru ini resmi menjalani debut profesionalnya bersama , Fort Lauderdale .

Remaja berusia 19 tahun itu debut bersama tim cadangan Inter Miami, Fort Lauderdale dalam laga kontra South Georgia Tormenta FC di USL League pada Minggu (19/9/2021) atau Senin dinihari WIB. Dalam laga itu, Romeo bermain di sisi sayap kanan seperti bagaimana biasanya ayahnya ditempatkan saat bermain. Dalam laga itu, Romeo yang mengenakan nomor punggung 11 dimainkan selama 79 menit dan memiliki 19 sentuhan.





Selama pertandingan, Romeo sudah menunjukkan sekilas kualitasnya, meski ia dianggap belum memiliki akurasi seperti sang ayah. Romeo juga masih butuh banyak perbaikan dan pengembangan dalam permainan sepak bolanya. Meski begitu, Romeo masih punya banyak waktu untuk berkembang. Terlepas dari itu, Romeo dan timnya harus puas dengan skor imbang 2-2.

Sumber
foto-Instagram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Memikul beban nama besar ayahnya. Pasti ada yang ekspetasi tinggi dengan kemampuannya. Semoga bisa menjadi atlet sepakbola profesional.
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan ocha89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
babehnye 18-20 tahun udah juara bersama mu
main di liga inggris pula..

ya jauhlah...
ga bisa lah, berat kalo sama kaya babe
kalo di US kurang menonjol mainnya
Ga banyak dirasa anak yang terlahir dari pesepakbola tenar bisa berkarir dan juga sukses seperti bapaknya.dahulu di MU ada Jordy Cruijff anak legenda sepakbola Belanda Johan Cruijff.lantas mantan kiper legendaris MU Peter Schmeichel juga pastilah berjuang mewariskan segenap kebesaran pada Kasper Schmeichel anaknya.kalau di Italia dikenal ada generasi Maldini ialah Paolo Maldini mantan kapten AC Milan dan Cesare Maldini sang bapak yang keduanya punya andil besar bagi klub meraih banyak pencapaian sukses. umumnya semenjak dini memikul beban mental besar dan hidup dibayangi kebesaran nama si bapak dan banyak dari mereka akhirnya tidak mampu menemukan diri mereka sejatinya
profile-picture
profile-picture
99tata99 dan Cupu1971 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Agak jauh ya dari performa bokapnya dulu di MU.

Mulai dari akurasi operan
Akurasi tendangan bebas
Goal spektakuler

Gak selamanya skill bokap diwarisin ke anak.
Karena ada pengaruh gen ibu juga.

Ituuu... Generasi Maldini..

Cesare bisa nerusin ke Paulo Maldini.

Tapi anak anaknya Paulo Maldini gagal bersinar sih.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klub nya punya bapaknya sendiri emoticon-Leh Uga
Kalo bukan anak beckham mungkin gabisa debut pro tuh emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lebih menarik mengikuti perkembangan generasi ketiga dari keluarga Maldini...
saya rasa tidak sehebat bapaknya.
bakat itu bukan faktor keturunan
kek anak nya lebron berat bawa nama bapak nya
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bakat kecerdasan anak lelaki itu diturunkan dari ibunya...
bakat kecerdasan anak permpuan diturunkan dr bapaknya...
silang menyilang gitu.. anak lelaki beckham mestinya jadi penyanyi...
profile-picture
nugietj memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba diadu anak zidane, beckham, sm maldini emoticon-Ngakak (S)

sejauh ini dinasti maldini 2 anak paolo udah gugur, sisa dani malda. apakah berlanjut atau putus dimari.

khusus beckham. keknya harus kluar dr club bpknya klo mau buat pembuktian. bkn cm sekedar maskot.
Lah bukanya dah debut di Persib ya??
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak gan, dia hidup mewah dari kecil sementara ayahnya ngga.

Gapunya dorongan dan motivasi kayak ayahnya dulu. Tipikal anak2 pemain hebat kayak anak Michael Jordan kagak ada yang jadi pebasket pro
kemaren liat di story facebooknya nih emoticon-Big Grin

kayanya si romeo fans arsenal deh setau ane cmiiw
wah beban berat ya itu nama di punggung susah untuk tidak berekspektasi,,,

umur 19th cuman maen di USL?

fix cuman jadi pemain medioker
gak usah berekspektasi tinggi lah bisa sekelas bokapnya.....
Berat emang jdi anak pemaen top klo g bner2 bisa melampai.. anak Zidane,Beckham,Paolo Maldini pun ssh payah bersaing di tim reverse atau mungkin junior. Tapi ad pula yg perlahan akan melampaui bapaknya kaya Anak Chiesa, Thuram dsb.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di