CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614896e6a823983d514b0bbe/bikin-penasaran-inilah-potret-seksi-oza-amp-ocy-yang-katanya-mirip-artis-miyabi

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!



Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!

Tentu saja, Maria Ozawa bukanlah orang luar negeri yang asing di mata hampir semua orang. Orang ini terkenal karena film dewasa Jepang yang HOT yang telah menghibur banyak jomblo ngenes di berbagai belahan dunia, tapi sekarang sosok miyabi yang sudah pensiun itu  disebut-sebut lahir kembali oleh banyak orang karena wajahnya yang cantik dan liar menggoda. 

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Sekarang, Maria Ozawa menjalani gaya hidup biasa di Filipina. Seiring waktu, ada hal-hal khusus yang dapat dikaitkan dengan wanita berjuluk Miyabi. Salah satu arus maksimal adalah munculnya pegawai negeri sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat, yang disebut-sebut mirip Ozawa.

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Dalam beberapa unggahan lainnya, Oza Moza kini tak lagi sekadar memamerkan sejumlah selfie yang ia lakukan sendiri.

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Dan ini ada lagi yang mirip Maria Ozawa, namanya OCY.

Seseorang username TikTok dengan nama akun nya @ocypratiwy ini tengah menjadi sorotan netizen karena dianggap jauh seperti artis film terkenal asal Jepang. Pasalnya, banyak netizen yang menyebut perempuan tersebut mirip dengan Maria Ozawa atau Miyabi. 

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Namun, wanita tersebut kini tampaknya tak lagi menerima pendapat netizen. Dia bahkan membuat video unik di akun TikTok-nya untuk membicarakannya. Dalam garis besar video, perempuan itu tampak mengundang netizen bagaimana ia memberi kesan Miyabi. Sebab, menurut dia, dirinya dan Miyabi kini tak lagi memiliki kemiripan.

"Seperti Maria Ozawa dari mana?," tanya perempuan di dalam keterangan video. "Tolong ya, nggak mirip antara aku sama dia (maria ozawa)," lanjut perempuan itu.

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Dalam video tersebut, perempuan tersebut tampak cantik mengenakan busana tanpa lengan dengan model tali spaghetti. Wanita itu menjadi lebih terlihat memakai rambutnya dan menggunakan make-up untuk membuatnya lebih cantik. Sepintas, wanita itu pasti memiliki sentuhan seperti film Jepang baru-baru ini dengan nama besar Miyabi. Keduanya tampak memiliki bentuk wajah yang sama.

Namun, wanita itu memiliki pipi yang lebih montok dibandingkan dengan nama besar film baru-baru ini. Penyebabnya, Miyabi memiliki pipi yang lebih tipis. Selain itu, bentuk lubang hidung dan bibir juga berbeda. Namun, kesamaan di antara keduanya tidak dapat disangkal, meskipun sedikit lebih baik.

"Ini benar-benar seperti Miyabi," kata warganet.

"Mirip, benar-benar mirip, seperti buah pinang dibelah dua,"

"Mirip karena sama-sama perempuan,"

"Seperti mpo tik yang nyatana tetangga sebelah hunian ane,"

"Agak seperti Sora Aoi menurutku kalau Yumi Kazama terus jauh. Apalagi Hitomi Tanaka,"

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!


Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<


--

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza &amp; Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kronggahan dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masukcombera
Halaman 1 dari 5
Pertamax!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulusnya kurang nih!emoticon-Genit Miyabi ttp miyabi yg lain cm dimirip2kn sjemoticon-pencet
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Miyabi kw dengan kearifan lokal, harus di dukung...lanjutkeunnn emoticon-Hai
menanti yang mirip dedek eimi
Hot pictnya dong bree
miyabi tiada duanya lah....
Jadi search2 video miyabi lagi wkkwkwk
coba liat bawahnya... sama gak jenggernya? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nooboks dan nguikghur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak mending mana nihhh oci apa oza
Beda lah ya.. otak nya nge jav mulu..
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Cantikan ojawa jauh kali
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
Mirip dari Hongkong...emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
nooboks dan seojoon memberi reputasi
Maksa beud.....!!
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
boleh sih, coba ada foto dalemanya ga? ane mau teliti lagi tingkat kemiripanya
Hampir emoticon-Wowcantik
profile-picture
kakeksegalatahu memberi reputasi
Kagak ada mirip-miripnya sih
profile-picture
profile-picture
makola dan 69banditos memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mayan lah alternatif emoticon-Smilie

Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza &amp; Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayavin dan 2 lainnya memberi reputasi
Dimirip2in aja emoticon-Hammer2
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
klo senyum emang mirip sih
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di