CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6148480b4a2a686749663b61/bukan-cerita-film-mereka-hirup-bbm-pesawat-hingga-jadi-zombie

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Pernah nonton film zombie? Jika pernah maka kita akan berpikir bahwa pemeran zombie itu cuma bohongan....

Tapi di Kenya, Afrika, tepatnya di ibukota Nairobi, zombie itu benar-benar ada. Belum yakin? Mari kita lihat sama-sama faktanya!


Zombie di Nairobi BBM Pesawat pun Disikat Juga

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Pablo Trincia, salah satu vloger atau yang lebih pantas kita sebut sebagai jurnalis telah melihat secara langsung seperti apa kehidupan para 'zombie' di Nairobi. Mereka adalah para pecandu yang berperilaku nyaris benar-benar hidup seperti zombie. Zombie? Ya, zombie! (hampir) sama dengan yang kita lihat di film-film.

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Pernah melihat orang yang suka menghirup aroma lem yang biasa disebut dengan istilah 'ngelem'? Kalo cuma seorang dua orang itu sih biasa. Tapi kalo satu kampung ngelem semua, itu baru namanya gokil.

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Di Nairobi, tukang ngelem ini tidak hanya satu kampung, tapi bisa satu kecamatan bahkan hampir se-kabupaten orang-orangnya tukang ngelem semua....emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kegilaan para pecandu lem ini tidak sebatas menggunakan lem sebagai media untuk 'ngeplay'. Lebih dari itu mereka juga memakai bahan bakar pesawat terbang (jet fuel) buat mabok...
emoticon-Leh Uga


Lantas bagaimana mereka bisa mendapatkan BBM pesawat jet buat mabok? Tenang! Di Nairobi ada bandar penyedia BBM jet yang dijual secara botolan.

Satu Kecamatan Mabok Semua



Gila'kan? Ada orang mabok lem dan mabok BBM pesawat jet hampir satu kecamatan. Ini benar-benar terjadi di Nairobi. Belum lagi kekerasan yang sering terjadi antar para pecandu. Mereka kerap saling tusuk dan saling bacok sekedar untuk berebut lem dan BBM pesawat. Contoh salah satu korbannya :

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Kemiskinan kronis, SDM dan pendidikan yang sangat rendah membuat masyarakat di sana benar-benar tak memiliki pilihan untuk hidup. Kecuali menjadi pecandu lem dan BBM jet.

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Gilanya lagi, kegiatan mabok berjamaah tersebut bukan hanya dilakukan oleh para remaja dan orang dewasa. Tapi juga oleh emak-emak, anak-anak, hingga aki-aki bau tanah.....

Hampir setiap hari para pecandu tersebut menghirup lem dan BBM pesawat. Lalu bagaimana sikap para polisi dan pemerintah menghadapi situasi tersebut? Sebetulnya polisi lokal dan pemerintah disana sudah melakukan penertiban tapi saking banyaknya akhirnya sulit untuk dikontrol.

Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie

Ditambah lagi situasi menjadi semakin parah karena banyaknya oknum polisi di Nairobi yang justru melindungi para pemakai dan bandar.

Gila..........emoticon-Bingung






Saya, napelogini...........Terima kasih


Foto : Screenshot Youtube


Referensi 1 : Film Dokumentar 'Zombies of Nairobi. Link Video : klik

Referensi 2 : klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh napelogini
Halaman 1 dari 6
Mungkin akan terasa lebih ngeplay kalo menghirup bahan bakar roket..... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sama kek penikmat uap aibon disiniemoticon-Ngakak, tapi sono lebih sadis jet fuel buat mabokemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jow3 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gila juga udh meraja lela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah blangsak, gak sekolah, gak punya kerjaan, negaranya miskin, aparatnya korup, kerjaan tiap hari mabok BBM pesawat. Ini baru namanya 'Blangsak of Perfect'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kevinazmi dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lebih greget lagi kalo pake oli gardan kapal tanker emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjir satu kabupaten mabok kabeh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Greget sadis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noedrakula dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan Cerita Film! Mereka Hirup BBM Pesawat Hingga Jadi Zombie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Definisi mencari kebahagiaan hidup dalam kekurangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Membuat trit yang bersumber dari video dokumentar di youtube tapi enak dibaca dan bagus cara menyampaikannya. Kok bisa gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
Mabok pake jet fuel bikin madog minder emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
40 cents untuk 400ml avtur termasuk murah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
kapan ya ada mabok septic tank...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
greget lem aibon kalah jauh... ini BEBE EM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin mereka sodaraan sama yg di Kenya.... emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Yes....

Quote:


Gak sekalian oli bekas rantai motor?

Quote:


Beneran loh, liat aja video liputannya...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih

Quote:


Madog mikir 7 kali gan....

Quote:


Murah banget

Quote:


Mungkin bisa di awali oleh tim rebahan.... emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Level expert emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw udh nonton ini..
Anak bayi juga dksh bginian hahahha gokil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tp ada bbrpa dr mereka yg blng gini "kami menghirup ini utk melewati kelaparan, dan ini murah"
😭😭😭😭 Kacauu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
Di tempat ane ada salah satu kota yg kayak gini gan kota kecil, cuma bedanya yg begitu kebanyakan remaja aja ada juga orng tua tapi gak semuanya ngelem bareng gitu mereka gak hirup BBM pesawat tapi ngehirup bensin (premium) dan yg kayak gitu udh lumrah disana
Parah sih emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
la.decima dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di