CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61483d2e030299477f700834/dari-janda-kembang-hingga-ribut-soal-parkir-inilah-drama-hidup-bertetangga

Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !

Dari JANDA Kembang, Hingga Masalah Parkir Inilah Drama Hidup Bertentangga !


Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !
ilustrasi janda tetangga.

Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !

Harus diakui hidup berdampingan dengan tetangga memang tidak selalu harmonis dan penuh ketentraman, terkadang berbagai drama juga terjadi dalam kehidupan dengan tetangga, maka dari itu jika gansis merasa lingkungan rumah gansis berjalan damai, nyaman dan menyenangkan, maka itu adalah hal yang patut disyukuri, karena tidak semua orang bisa merasakan hal tersebut.

Lalu, apa saja drama yang sering terjadi dengan tentangga? yuk disimak gan...

1. Terganggu dengan kebisingan tetangga.

Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !

Mungkin gansis adalah salah satu yang sering merasakan drama yang satu ini dengan tetangga?
ya gansis tidak sendirian, faktanya masalah kebisingan ini sering menjadi salah satu penyebab konflik dengan tetangga, dari mulai tentangga yang tidak kenal waktu nyetel musik dengan volume kencang, sampai keramaian yang diciptakan oleh tetangga bersama teman-temannya hingga subuh.

2. Tetangga yang sering parkir di depan rumah.

Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !
ilustrasi parkir depan rumah.

Di masa seperti saat ini terkadang masalah parkir sering menjadi penyebab konflik antar tetangga, bisa dibayangkan jika rata-rata satu rumah warga memiliki 5 anggota keluarga dan hampir semuanya punya kendaraan masing-masing, sementara garasi rumahnya hanya cukup 1 kendaraan saja, lalu sisanya ya ditaro didepan rumah tetangga,
dan hal inilah yang membuat konflik itu muncul,
bagi gansis yang mengalami hal ini dengan tetangga dan kejadiannya sudah berulang hingga mengganggu kenyamanan, gansis bisa melaporkan kepada aparat yang berwenang dan ini ada undang-undangnya juga loh.

3. Julid dan kepo dengan tetangga.

Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !

Pernahkah gansis mendengar istilah 'pedasnya omongan tetangga'?
nah drama ini juga sering terjadi saat hidup bertetangga, banyak orang-orang yang kepo dengan urusan tetangganya, semuanya di omongin dan dicurigain, semisal tetangga baru mobil lagi, lalu dibilang hasil korupsilah, hasil ngembatlah dll dan ini terjadi dikehidupan tetangga.

4. Janda kembang sering menjadi sorotan.

Mungkin kita tidak perlu aneh lagi dengan drama bertetangga yang satu ini, janda akan menjadi sorotan bagi tetangga terutama kaum emak-emak, padahal menjadi seorang janda tidak ada yang salah, tetapi karena pola pikir inilah yang kerap menyudutkan para janda di lingkungan tertentu, dimana membuat para janda menjadi serba salah dilingkungan tersebut.

Ya, mungkin segitu dulu drama-drama yang sering terjadi dalam kehidupan bertetangga, walaupun mungkin di tempat gansis hal tersebut tidak terjadi, tapi ditempat lainnya besar kemungkinan diantara drama diatas memang terjadi, tapi apapun itu, intinya kita harus saling mengerti dan menghargai antar tetangga, jangan seenaknya dan merasa paling benar, karena yang kita cari adalah kehidupan yang nyaman dan damai bukan konflik yang tak berujung.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Paling sering gegara tetangga berisik banget dari pagi sampe malem emoticon-Hammer (S)
dulu ane pernah punya tetangga yg tiap pagi sama malem kerjanya dengerin musik pake speaker segede gaban, suaranya bikin pening kepala, udah sering dilabrak tp diulang terus, sampe bebrapa tetangga pilih pindah dan akhirnya rw dan petugas keamanan turun tangan, dia disuruh pindah emoticon-Ngakak (S)



Dari JANDA Kembang, Hingga Ribut Soal Parkir Inilah Drama Hidup Bertetangga !


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
tetangga ane semenjak pandemi rumahnya dijadiin kantor, tiap hari suara motor bolak balik hampir seharian, belum lagi ada yg sering parkir tamunya di depan rumah ane emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tetangga ane dulu rumahnya mewah eh gak ada tempat sampah tiap buang sampah ke tempat sampah d rumah ane
Dasar anak setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
5. Jangan keseringan WFH. Ntar dikira ngepet/pesugihan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
saingan punya kendaraan biasanya emoticon-Leh Uga
tetangga ane pulangnya sering dini hari, yg ngeselin pintu garasi dia model jadul yg besi ditarik ke atas, itu buka tutupnya kan berisik banget, asli ganggu orang tidur emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
paling sebel kalau tetangga sering ambil keputusan dan tindakan sendiri untuk kepentingan bersama....tapi ujungnya ngedumel di belakang sendiri.....bikin masalah melulu. tapi begitu jadi besar masalahnya tidak berani hadapi dan selesaikan sendiri. minta bantuan tetangga yang lain yang tidak tahu apa-apa

emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


Tetangga ane janda emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung rumah ane dipojok
Depan taman
Sebelah rumah kosong yg dijual galaku2 udah bertahun2 karena mintanya tinggi sekalii

Jadi aman aman aja emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Makanya gua lebih suka tgl di daerah yg sepi gan, bebas dari drama yg kgk jelas emoticon-Ngakak

_______________________________________________
mampir ke Hot Thread ane ya gan emoticon-Smilie


Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Semoga bermanfaat untuk semuanya emoticon-norose
emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

tetangga aneh

sekitar tahun 2012 ane move - beli rumah baru di salah 1 townhouse di Jaksel...ada 24 unit rumah... ane kebagian belakang...lebar jalan sekitar 7 meter...ada 4 rumah saling berhadapan...jadi 8 rumah..ane d sudut...

depan ane msh dibangun..3 sebelahnya msh kosong..tetangga ane persis jg sepertinya kosong..ga ada mobil/motor...2 rumah sebelahnya juga ane blm kenal

saat itu ane n istri hanya mindahin barang doank..sehari2 msh d kos yg deket kantor...

pas weekend kita njajal nginep sana...agak malam sekitar.jam 9 istri ane udah ngantuk n tidur...ane iseng nyari angin ke teras..eh sebelah ane ada bapak2 lg merokok nyapa ane...kita ngobrol singkat .. besok siangnya ane keluar jalan2 aja sampe malam...pulangnya...jam 10 an ane nyari angin lg ke teras...ketemu lg ama tetangga sebrlah..basa basi aja... ga berapa lama...ada bapak2 datang dari rumah sebrlahnya...kita bertiga jadinya...sekedar basa basi 10 menit..ane pamit..

nah..minggu depannya ane ke sana lagi...ane perhatikan..sepi...
trus..datang tuh developer...bawa org yg lg cari rumah....say hello..dan yg bikin ane kaget... 2 rumah sebelah ane emang udah ada yg booking..tapi blm sampe transaksi...dan..tentu saja blm.ada yg menghuni...jadi siap 2 bapak2 itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panduwinarno
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane no comment dah, tetangga ane bahenol soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
penthouse.3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dinamika hidup bertetangga, bikin hidup lo lebih dari Hidup.
seru2 sedep.

emoticon-Ngakak

enak mana tinggal di apartemen?
#gw sih lebiih pilih rumah dan punya tetangga
profile-picture
dadedarwanto memberi reputasi
punya tetangga mulut kompor suka nyinyir itu tantangan bro
profile-picture
penthouse.3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetangga sebelah ane hampir tiap hari denger suara lagi ngaji, jadi sungkan sendiri kalau lagi dengerin lagu-lagu volume agak kenceng.
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan aripmaulana memberi reputasi
Tetangga, buang sampah nya sembarangan giliran ditegur marah2 bisanya.
Soal parkir emang nyebelin, blm lagi yg renof rumah nya full ketutup semua, smp gak kepikiran buat jemuran, alhasil jemur baju di jalan depan rumah, ada juga yg musim kemarau sumurn bornya kering mau bikin lg ga ada space, akhirnya bikin di jalan depan rumah, terus yg jalanan perumahan rusak parah, biang keroknya bisa jadi mobil materialnyg wira wiri krn banyak yg renof, atau emang kebanyakan renof ga mikirin sanitasi pembuangan air, habis nyuci mobil motor air ke jalanan bukan nya ke selokan, lama2 jebol juga jalanan rusak parah..blm lg selokan depan rumah sendiri tinggal bersihin aja harus nunggu kerja bakti, udah gitu ga ikut malah pergi cuma nitip akua gelas sekarton.. yaaahhhh hidup bertetangga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lebih enak ada tetangga gan
profile-picture
heyhoo93 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg punya tetangga janda, ditunggu FRnya
lebih enak rumput tetangga:goyang:goyang:goyang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di