CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614819d220c3e2296a65fc22/mui-angkat-suara-soal-dugaan-napoleon-aniaya-kace

MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Alah cari panggung aje tuh, Napoleon juga kok masih jadi anggota polri aktif sih
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi MUI membenarkan tindakan seperti itu ?
Kalau itu terjadi pada pihak sebaliknya 'gimana ?
Somad loe bela tapi kece kek mau loe bantai... Tai ledhig.
Quote:


Klo liat video d yutub emang pantes sih d giniin...
profile-picture
Makati2019 memberi reputasi
Mangkanya...punya mulut tuh diatur...wkwkwkwkwk...makasih Om Jendral
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan Makati2019 memberi reputasi
Ane menyimpulkan, club sebelah makin beriman makin biadab.
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan Makati2019 memberi reputasi
Diubah oleh vinceleroux
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ambil cemilan tinggal nunggu napoleon versi kafinlrnya gan .. battle para penyembah
Jiah kadrun dimintain pendapat....
MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace
MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan KangYadi memberi reputasi
Diubah oleh rhinocerosandro
Lah kaga bahas sama sekali tindakan brutal dan pengecut si sampah napol itu coy?
Wkwkwkkkkkk
Asuuuuui
Trus penistaan yg menimpa semua agama ya? Adil dong, jangan Islam saja ya
Misalnyg bakar2 rumah ibadah tih gimana hukumnya
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Semua sama saja. Sama-sama tidak mau hidup dalam negara secara tertib dan taat hukum.

Menuntut orang lain menaati hukum, tapi tutup mata dengan tindakan melawan hukum.

Manusia barbar.
koruptor bela agama pake tokay..
emoticon-Leh Uga
Bikin malu....kelakuan setan malah di agungkan...
Nyiksa orang malah dipuji...
Harusnya didekati, dilembuti....keknya nih orang ga kenal pepatah "baru yang keras saja akan berlubang jika terkena air terus menerus"...
Sok bela2 agama....pas korupsi, lu ga ingat sama agama lu
Kapan somad di usut ? Gabisa ? Takut ?
Halaman 3 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di