CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614819d220c3e2296a65fc22/mui-angkat-suara-soal-dugaan-napoleon-aniaya-kace

MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Yg dibina itu muhammad, bukan allah
Allahnya muhammad? emoticon-Big Grin
profile-picture
JosiaseM memberi reputasi
Kalau sebaliknya?
Kadrun banyak yg support si Napoleon
Sampe lupa kalau Napoleon itu yg bikin Djoko Chandra lolos
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Di kira TNI POLRI kalau masalah agama itu bisa netral..tak akan bisa,di manapun di dunia ini..pasti tidak bisa,kalau baca2 blog tentang konflik Ambon dll itu berlarut-larut karena aparat juga ikut main..
mui pun sependapat kalo extrajudicial punishment tidak ada masalah selama konteksnya penistaan islam. kepercayaan ente sensitip amat si bray, kayak benc*ng simpang.
Manusia tua sampah yaa ini orang ...emoticon-Ngakak

MUI Angkat Suara soal Dugaan Napoleon Aniaya Kace
profile-picture
seojoon memberi reputasi
napoleon seiman jadi harus dibela yah ahuahuahu
Lihatlah pembelaan si Abbas terhadap Napoleon....
Orang2 ini benar2 sudah hilang objektivitasnya.
Udah berapa rumah ibadah agama lain yang dirusak muslim?

Oooo itu karena tidak dapat ijin, bukan menista agama lain, katanya Abbas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubingaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Koruptor kalo sedekahnya kenceng
Kenceng pula kalau lagi emosi
serem amat
nyambung tidaknya leher dijadiin tolok ukur
emoticon-Cape d...
Jadi boleh nih?
Tampol2 biasa di bui mah..sesuai kasus yg dibawa. Dan respect tiap tahanan beda2 sama kasus yg dibawa....
Jadi menurut MUI, tindakan persekusi yang dilakukan napoleon adalah wajar dan tidak menyalahkan.

Kalo gitu, buat apa ada pengadilan. Serahin aja ke hukum rimba
setuju sm mui
Khas kadroon... Bela agama tapi makan duitnya china korup.
Gak ada yang menang lawan mayoritas....


Mayoritas selalu yang benar
Quote:


Nama yang berbau caviar menganiaya nama non caviar dan tindakan ini didukung oleh non caviar....manthap jiwa...emoticon-Angkat Beer
Untung Ahok Dah bebas. Kalo sama dipenjara Ahok bakal dilempar taik juga gak ya.... emoticon-Ngakak
Masih untung masih dikasih napas buat hidup...

emoticon-Big Grin
MUI menganggap tindakan si mantan polkis boleh² saja dengan alasan batas kesabaran sudah habis.
Kacau mah ormas yg satu ini
profile-picture
StormFury memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di