CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614802f9a31d3232137a391c/njajan-di-kedai-cendol-dawet-mbak-ndari-bikin-heppy

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan es dawet
Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Assalamu'alaikum

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga kabar hari ini tetap sehat dan tetap semangat.

Siapa sih orang Indonesia yang nggak tahu es dawet, Ane yakin semuanya pasti kenal dan tahu es dawet, walaupun mungkin namanya berbeda tapi betuk minumannya sama.
Nah di tempat Ane tepatnya di daerah Kedungwuni Pekalongan ini ada kedae dawet yang rasanya menurut Ane sih wow banget, beda dari dawet-dawet yang lainnya, racikan gulanya pas dan cendolnya juga enak.

Kedai dawet Mbak Ndari yang berlokasi di Jl. Raya Podo Kedungwuni Pekalongan ini, selalu ramai pembeli, dari anak-anak sampai orang tua, karena tempatnya juga luas jadi asyik buat tempat ngobrol.

Harga es cendol dawet satu gelasnya dibandrol Rp 7000, tidak hanya es d cendol awet ada juga es santan buah. Selain itu di kedai Mbak Ndari ini juga menyediakan aneka jajana, ada tape ketan, tempe goreng, tahu goreng, martabak, bakwan, krupuk kulit dan jajanan lainnya, pokoknya kesukaan kita-kita dah.

Harga tempenya memang sedikit mahal karena lebar. Sebenarnya bukan itu yang membuat harga tempe dan gorengnya
Rp 2000, karena di sini disediain sambal bawang yang rasanya mantap, untuk sambal sendiri tinggal colek, jadi harga gorengan yang lebih mahal diari warung lainnya dikarenakan di sini bebas mengambil sambal, ya kalau dipikir-pikir sih sebenarnya nggakahal juga sih. Harga segitu masih standar karena ada bonus sambalnya. Dan sambalnya itu duh ngangenin banget, enak dah pokoknya. Jadi sesuai dah harganya.

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy



Emang sih di sini masih ada yang jual gorengan Rp 500 tapi gak ada sambalnya, kalau cabe lagi murah seperti sekarang ini ya biasanya ditambahin cabe. Kalau cabe lagi mahal ya nggak bakalan dikasih cabe lah.

Siang-siang gini Emang cocok njajan es dawet mbak Ndari selain itu bisa njajan gorengan dan aneka jajan yang lainya. Untuk membantu UMKM kata Pak Gubernur kan disarankan untuk njajan apalagi njajan di warung tetangga. Bisr roda perekonomian tetap berputar.

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Gimana Gan Sis udah njajan apa hari ini? Semoga masih tetap bisa njajan walaupun PPKM diperpanjang terus ya.
Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu Thread Ane kali ini tentang Es dawet cendolnya Mbak Ndari yang rasanya seger di tenggorokan, beserta jajanannya yang selalu bikin kangen buat mampir, ketika melewati jalan raya Podo Kedungwuni. Pokoknya tempat njajan yang ramah di kantong deh.

Sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta, jangan lupa untuk njajajan di warung tetangga, bye ... bye...

Njajan di Kedai Cendol Dawet Mbak Ndari Bikin Heppy


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
enyahernawati dan 12 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
mbethix memberi reputasi
Es dawet
profile-picture
mbethix memberi reputasi
Mantap ini jajanannyaemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
mbethix dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Wah kesukaaanku nih. Gorengannya. Dawetnya jg yg pasti gurih, manis, juga seger. Tetangga rmh nenekq jg legend bgt, sayang udh ga ada akrng.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah jadi inget sama es condol nih bikin haus aja....apalagi panas panas begini....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enaknya, seger kalo minum es dawet siang2
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gorengan lebih enak jika baru matang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 53 balasan
mana mbak ndarinya bund
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Oke. Bungkus. Jangan makan ditempat emoticon-Smilie
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Es dawet emang enak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Untung bukan mbak ndari karoeke di banjarnegara

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Segernyaa minum es dawet pagi-pagi gini emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Bukan hora kenal
Quote:


Syeger dah
profile-picture
makola memberi reputasi
paket kumplit buat menikmati segelas cendol .. yummyy
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Deket STIKES ya ini? Boleh deh kalo main ke kdw mampir ke situemoticon-Matabelo
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di