CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6147e0b069a97147e40a30f4/prostitusi-terselubung-di-gunung-kemukus

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus



Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus

Siapa sih yang gak tahu dengan Gunung Kemukus! Walau tidak bisa dibilang wilayah itu adalah gunung karena bentuknya hanyalah sebuah makam tempat ziarah makam pangeran Samudro dan Ibunya Ontrowulan.

Kebetulan ane bikin cerita fiksi di sfth, kalau mau baca-baca bisa lihat klik disini.

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus

Manapaki gunung kemukus ini sangat sedikit literasi sejarah yang mendukung cerita-cerita rakyat yang beredar. Namun dari mitos yang ada banyak masyarakat melakukan pesugihan 'ngalap berkah' dengan melakukan ritual seksual di sekitaran makam.

Tapi aktivitas seksual yang dilakukan tidak boleh dengan pasangan yang sah, hmmm... kok bisa ya?

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus

Padahal kalau kita kulik lagi akan ada banyak cerita mulut ke mulut yang berbeda, bahkan cerita juru kunci makam juga ada perbedaan dengan cerita yang diwarung.

Mana yang benar? Sesuai selera karena menurut cerita yang beredar di warung-warung dan juga menyiapkan penginapan Pangeran Samudro selingkuh dengan ibunya Ontrowulan. Dan cerita itu yang menjadi kepercayaan ngalap berkah dengan ritual seksual.

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus

Namun juru kunci mengatakan sebaliknya, ibunya datang ke kemukus ketika pangeran Samudro sudah sakit dan meninggal disana ketika berdakwah untuk menyebarkan agama Islam.

Akan ada 2 cerita dengan berbagai versi yang saling bertolak belakang, namun semua cerita itu hanyalah cerita rakyat tidak ada jejak sejarah selain makam itu sendiri, jejak yang minim seperti serat, prasasti, atau kidung pun tak ditemukan. Maka cerita rakyat inilah yang beredar, namun logikanya bila pangeran Samudro keturunan Majapahit dan berguru di Demak, bahkan bersinggungan dengan Sunan Kalijaga.

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus

Otomatis agak tak masuk akal bila Pangeran melakukan hal yang berbau tabu, terlebih saat ini banyak sekali prostitusi terselubung di gunung kemukus.

Walau tidak terlihat terang-terangan tapi banyak ditempat penginapan bilik-bilik kecil kalau ditanya bisa memesan jasa untuk menemani ritual, sungguh inilah negeriku segala sesuatu akan bermuara ke bisnis.





Bila dilihat dan kita bertanya pada diri sendiri, makam itu sudah ada sejak lama kenapa warga sekitar tidak kaya raya, minimal rumah mereka mirip dengan hunian di Beverly Hills California atau berdiri taman hiburan yang megah dengan warung-warung mewah sekelas bintang lima namun harga merakyat, karena mereka tak butuh profit tinggal ngalap berkah lalu "kaya".

Bahkan penginapan harga murah tapi standar hotel bintang lima mereka bangun, untuk menandakan eksistensi bahwa cerita itu bukan omong kosong, tapi kalau kita lihat saat ini sangat berbeda bukan keadaannya.

Apa tanggapanmu dengan hal ini gan? Sampai bule luar negeri membuat journey tentang ritual seperti ini.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Prostitusi Terselubung Di Gunung Kemukus



profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bule luar sj smpai tertarik dgn kisah gunung kemukusemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b.omat dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
rame bet emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mengatas namakan spiritual untuk kesangean emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
pein666 dan c4punk1950... memberi reputasi
Ritual sange ini ..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gak mau ah
Ciwinya gitu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sori gan karena ane fakir kuota,
ane cuman pengen tau : berapaan ?
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
floriantito dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lha iya biasanya pesugihan itu syarat nya berat2 lha ini kok enyak2..
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan c4punk1950... memberi reputasi
ngewe dengan harapan hajatnya terkabul emoticon-Angkat Beer
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kearifian lokal, warisan budaya nenek monyong katanya emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
memang sudah banyak ginian mah, mau di berantas juga ga bisa

jangan munafik, nyatanya banyak ginian di negara berfloweremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan c4punk1950... memberi reputasi
Pasukan crottt siap meluncur
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Harusnya bikin ngalap berkah yg ml ama anak 9thn seperti si mamad,pasti lebih rame
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan c4punk1950... memberi reputasi
Semakin dilarang semakin banyak yang bersembunyi dan ternyata akan semakin sulit untuk dilacaknya gans. Suka tidak suka kita harus menerima kenyataan ini dah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
pernah dibahas di thread sebelah, tapi lebih general
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane tetep pilih yang B
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
namanya juga gunung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kirain Para betinanya baru, Gak taunya pindahan dari Parang kusumo emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
yang jajan modelan kayak gitu, jajanan nya juga kayak gitu. ini sih wajar kalo dilarang pemda. bikin tebar penyakit aja.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Plot B gan....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
(ada kutipan di thread "Bila dilihat dan kita bertanya pada diri sendiri, makam itu sudah ada sejak lama kenapa warga sekitar tidak kaya raya, minimal rumah mereka mirip dengan hunian di Beverly Hills California atau berdiri taman hiburan yang megah dengan warung-warung mewah sekelas bintang lima namun harga merakyat, karena mereka tak butuh profit tinggal ngalap berkah lalu "kaya"")


yah sama aja persepsi negara kita kaya akan SDA nya, tapi rakyat nya byk juga yg kismin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di