CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61474d8c910c0820b709350f/usai-m-kece-siuman-mukanya-dilumuri-kotoran-manusia

Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia

https://makassar.terkini.id/sebut-m-kece-dipukul-hingga-babak-belur-pendeta-saifuddin-usai-siuman-mukanya-dilumuri-kotoran-manusia/ 

Sebut M Kece Dipukul hingga Babak Belur, Pendeta Saifuddin: Usai Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia

Resty 19 Sep 2021 9:23 WITA Muhammad Kece/ YouTube Terkini.id,

Jakarta – Pendeta Saifuddin Ibrahim membeberkan keterangan mengenai dugaan penganiayaan terhadap tersangka kasus ujaran kebencian dan penistaan agama, Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri.  Pendeta Saifuddin mengatakan M Kece dipukul hingga babak belur dan setelah siuman, mukanya dilumuri kotoran manusia. Ia juga membeberkan, kerabatnya itu dianiaya sehari setelah ditangkap oleh polisi di Bali pada Selasa, 24 Agustus dan dibawa ke Jakarta.

Baca Juga: Sebut M Kece Beruntung Masih Hidup, Novel: Untuk Penista Agama... Berdasarkan keterangan yang Saifuddin peroleh, penganiayaan terhadap M Kece di Rutan Bareskrim terjadi antara pukul 01.00 dini hari hingga pukul 03.00 WIB. “Jadi, jam satu dipukul babak belur, dan dia siuman lagi, mukanya dilumuri kotoran manusia,” ungkpanya pada Sabtu, 18 September 2021, dilansir dari JPNN.

Baca Juga: M Kece, Tersangka Kasus Penistaan Agama, Diduga Dianiaya Tahanan Lain Pendeta Saifuddin juga meyakini bahwa ada petugas di Rutan Bareskrim saat penganiayaan itu terjadi. “Pasti ada (petugas, red). Dia teriak-teriak juga tak dihiraukan. Tetap babak belur,” ujarnya. Pendeta Saifuddin pun heran mengapa peristiwa itu bisa terjadi di dalam Rutan Bareskrim yang memiliki sistem pengawasan ketat. 

Baca Juga: Di Sisa Video yang Belum Dihapus Kominfo, Kece Sebut Jokowi... “Itu, kan, tahanan negara, kecanggihan gedung Bareskrim sudah enggak bisa dilawan oleh kutup mana pun,” kata Pendeta Saifuddin. “Jadi, digerakkan di tiap kantor, tiap kamar, tiap ruangan itu ada semua lantai sekian, lantai sekian sudah ada semua (pengawasannya, red). Ketahuan semua,” sambungnya. Adapan dugaan penganiayaan ini terungkap setelah adanya laporan yang dilayangkan M Kece layangkan pada 26 Agustus 2021. Laporan itu teregister dengan nomor LP Nomor 0510/XIII/2021/Bareskrim, atas nama pelapor Muhamad Kosman, nama asli M Kece. Sebagaimana sudah ramai beritakan, terduga pelaku penganiayaan M Kece yaitu bekas kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri, Irjen Napoleon Bonaparte.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Chikashi.Masuda
Halaman 1 dari 2
damei sekali. tuak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap Napoleon Bonaparte Made in Indonesia... perbuatan anda akan di puji geng 212 cs....lepas dr penjara anda akan di angkat jd pembina mereka...
Irjen, Kadiv hubinter, bawa2 Islam (saat terima suap dr kafir diam2 aja), Alquran dan Allah, menganiaya org lain...bukti iman lemah, pemarah...
Buat surat pernyataan bawa2 pangkat...wereng.. wereng...kocak....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pemukapemuja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aksi bela agama nih🤭
 Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galbadia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terbukti bahwa wereng pun sudah di susupi oleh kaum kaum.keterbelakangan mental...karena yang seharusnya berdasarkan hukum malah jadi main hakim sendiri...sudah gak heran...makanya wereng di mata masyarakat sangatlah bobrok mentalnya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Settingan ini saudara2. emoticon-EEK!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya.. nyari masalah ndak perlu sebenernya, mmg ndak pinter, mkn layaklah dikasih kotoran wkwkwk

kalo pinter macem org2 kafir (ndak percaya Tuhan) mkn bisa masukin materi teori evolusi jd materi resmi via diknas, dibaca jutaan orang, tanpa harus dapet kotoran malah dapet hormat dan terima-kasih. piye2 krestod susah dibilang kafir krn msh bawa2 tuhan, beda sama materialisme

njirr.. berat banget tulisan gw malem ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
minearenotmine dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Di suratny mah pake bawa bawa agama
Stop bawa2 agama..liat aja kelakuannya..emng yg bawa dia ke penjara gk bertentangan dengan agama?sok suci bener...
Ajaran mana yg ngajarin kyk gtu..y gk ada..
Cmn agama jadiin tameng..
Menjijikan sekali tinggal d indo kl kebanyakan apa2 dipake sentimen agama

Ada petugas disnaa jg gk ad yg mw bantu..emng udh borok benr ya..seperti yang mereka bilang ttg penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vide.ru
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masih lebih baik daripada di gorok, penggal, bunuh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wasuuuuu si pincang mukanya dikasih taiikkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Subannolloh Itulah bukti kemuliaan dan kemenangan Jihad pak Napoleon Bonaparte, berjihad dijalan alloh dari dalam penjara ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iki seriusan??

emoticon-Matabelo
dilumuri eek nya siapa?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu tindak-lanjut kebenaran fakta apa benar apa rekayasa.
harus ditelusuri faktanya !!
Nasib lu kece beda banget dengan yang diterima ahok, tinggal di mari main aman aje jangan berharap keadilan
Diubah oleh kaum.milenial
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Subhanallah, siapakah dia yg mendapat kehormatan taiknya dipakai utk melumuri muka si penista agama?

Ane kagum sama yang begitu semangat membela agama sampai bela2in nampung taik, trus taiknya digenggam lalu dilumurin ke muka orang
Meski pake sarung tangan plastik, tetap aja itu taik loh yaaaa

Subhanallah, sungguh luar biasa ya akhiiii emoticon-Salaman
profile-picture
gabener.anus memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
 Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia
hebat bener bohirnya, pesenan langsung ke jendral bintang dua... salut!
SOP napi penjara itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


 Usai M Kece Siuman, Mukanya Dilumuri Kotoran Manusia

tuak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau benar, kelakuannya sudah tidak bisa ditolerir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di