CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surat Irjen Napoleon Bonaparte : Siapapun Boleh Hina Saya,Tapi Tidak terhadap Allahku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61473ec15ca4835f0d656b3e/surat-irjen-napoleon-bonaparte--siapapun-boleh-hina-sayatapi-tidak-terhadap-allahku

Surat Irjen Napoleon Bonaparte : Siapapun Boleh Hina Saya,Tapi Tidak terhadap Allahku

Surat Irjen Napoleon Bonaparte : Siapapun Boleh Hina Saya,Tapi Tidak terhadap Allahku

Irjen Napoleon Bonaparte membuat surat tertulis terkait dugaan tindakan penganiayaan yang dilakukan terhadap tersangka penista agama M. Kece beberapa hari lalu.


Melalui keterangan tertulis yang diketik Napoleon, ia mengawali pernyataan bahwa dirinya adalah seorang muslim dan dibesarkan dalam atmosfir keluarga yang taat beragama Islam yang rahmatan lil 'alamin.

Napoleon menegaskan bahwa boleh saja orang menghina dirinya, tetapi tidak terhadap Allah sebagai tuhannya, Alquran, Rosulullah dan Islam sebagai agamanya.

"Siapapun boleh menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku. Karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," demikian kutipan pernyataan tertulis Napoleon yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (19/9).

Menurut pandangan Napoleon, perbuatan Kece dan beberapa ornag tertentu sangat membahayakan persatuan, kesatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Ia mengaku menyayangkan sikap pemerintah yang terkesan abai dan tidak menghapus seluruh konten di media yang ia nilai tidak beradab.

Jenderal bintang dua yang saat ini mendekam  di Rutan Bareskrim itu mengaku siap mempertanggungjawakan semua tindakan terhadap kace.

"Semoga kita selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh parapendiri bangsa kita," demikian doa penutup surat terbuka Napoleon.

Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian dan penodaan agama Muhammad Kasman alias M Kece sempat dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati usai mendapat dugaan tindak kekerasan oleh sesama penghuni Rutan Baresekrim, Irjen Napoleon Bonaparte.

Polisi menyatakan Muhammad Kece tidak terluka parah akibat peristiwa penganiayaan itu.

"(Kece) Nggak (luka parah)," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat dimintai konfirmasi, Sabtu (18/9).

Mantan Kapolda Sumatera Utara ini mengklaim proses penyelidikan langsung dilakukan usai Muhammad Kece diduga dianiaya Irjen Napoleon.

https://www.rmolsumsel.id/surat-irje...rhadap-allahku

mantap jendral emoticon-2 Jempol begitu banyak ulama ustadz bisanya cuma koar2 aja, begitu banyak santri anggota fpi teriak takbir2, tapi lihat agamanya dihina diem aja kaya banci, lihat cucu nabi habib rizieq dihina dikriminilisasi diem saja

manusia seperti andalah yang diperlukan umat islam sekarang ini  emoticon-Jempol

tolong suruh anak buah untuk eksekusi juga ade armando, abu janda, dan deni siregar, bolongin aja jidatnya gpp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Loh kmrn kata kadrun Kaskus nama-namanya seiman sama si KC? Ternyata uclim toh? Ya masih mending sih kepala masih nyatu sama leher kalau uclim pelakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah...dia itu udah polisi tapi terima suap...bukannya dia dulu juga disumpah jabatan atas nama allah tapi dia sendiri tidak amanah

bukannya si napoleon itu juga sama aja menghina tuhannya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Suci sekali bapak ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Surat Irjen Napoleon Bonaparte : Siapapun Boleh Hina Saya,Tapi Tidak terhadap Allahku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Waktu disuap tuhannya diajak main kemana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya jgn mau bertanggung jawab
Kan udh jelas penganiayaan itu sdh sesuai manual book
Kl siap bertanggung jawab artinya manual book nya salah sehingga siap utk dihukum

Btw itu mantan polisi main hakim sendiri
Bole di simpulkan kl msh jd aparat aktif hrs bertindak sesuai hukum berlaku tp kl sdh tdk aktif maka bole pake hukum ala mana pun yg di rasa cocok

Jd kl masyarakat main hakim sendiri dgn hukum yg mrk yakini itu bole2 aja, soalnya masyarakat bukan aparat

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
saat ada yang tidak mau nyanyi lagu kebangsaan
bahkan ada yang bilang menyanyikan lagu kebangsaan bisa bikin gila

apakah orang tersebut akan lu pukulin?
dari sini sudah keliatan
mana yang lebih besar antara agama dan negara?
jika ada yang bawa bawa agama untuk membuat konflik dengan negara
siapakah yang akan kamu dukung?

suriah sudah, afganistan sudah, next ...................

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 10 lainnya memberi reputasi
Surat Irjen Napoleon Bonaparte : Siapapun Boleh Hina Saya,Tapi Tidak terhadap Allahku

preet!

"Sebab oleh karena kamulah nama Allah dihujat di antara bangsa-bangsa lain."
(Roma 2:24)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Kemarin bilangnya satu server...

Ternyata dari server sebelah...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
4L kan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:



duy gak rindu sama eneng


VVVVVVVVV


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini orang munafik bgt... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 5 lainnya memberi reputasi
Gak boleh ada org lain menghina alloh tapi dia boleh menghina alloh dgn melanggar larang annya yaitu dgn korupsi? Tepuk tangan

Ini kayaknya nyiapin diri utk profesi baru, bakal an jadi pengganti rijik ini keluar lapas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
taat agama tp korupsi curi duit sesama, hueek
profile-picture
guerudi memberi reputasi
Kata Kadrun irjen napoleon ini non muslim. Gimana ini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lu mau gebugin si kece sampe mati juga tidak akan merubah omongan si kece emoticon-Big Grin

Ga usah kelojotan kayak cacing gitu dong....emoticon-Big Grin

Cengeng dan lemah ga bisa menerima kenyataan emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KarateKid5 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantab pak Irjen emoticon-thumbsup

Biar jadi pelajaran buat yg sering hina2 agama orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya.. gw juga sama, pasti melakukan tindakan terukur (sesuai ukuran gw tentunya)

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lho gimana? Gw wktu ikut demo 411 (cuma mau tau aja suasana demo kayak apa) , banyak kadrun bawa anak trus bilang ke anaknya sambil nunjuk ke arah polkis2 yg berjaga

Itu anjenk2 nya ahok.. Ngomongnya rada kenceng pula..

Trus kalau lu perhatiin di youtube, kadrun2 pd bilang kagak percaya sama polkis.. Pada sering hujat polkis..

Lah ini pejabat polkis kok bukannya netral sesuai hukum malah kelakuan kayak kadrun emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di