CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Irjen Napoleon Bonaparte Tulis Surat Terbuka soal Penganiayaan M Kece
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6147223b423f4f21ad72e826/irjen-napoleon-bonaparte-tulis-surat-terbuka-soal-penganiayaan-m-kece

Irjen Napoleon Bonaparte Tulis Surat Terbuka soal Penganiayaan M Kece

Irjen Napoleon Bonaparte Tulis Surat Terbuka soal Penganiayaan M Kece


Terlapor kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kosman alias Muhammad Kece, Irjen Napoleon Bonaparte angkat suara perihal dugaan penganiayaan. Irjen Napoleon Bonaparte pun menulis surat terbuka yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Haposan Batubara.

"Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya," tulis Napoleon dalam surat terbukanya, Minggu (19/9/2021).

Napoleon menyatakan dalam surat terbuka itu bahwa dirinya lahir dan dibesarkan sebagai seorang muslim. Dia menyebut Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin.

"Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,"tulis Napoleon.

Napoleon menyatakan siapa pun berhak menghina dirinya namun tidak dengan Allah, Rasulullah dan Al-Quran. Siapapun yang menghina Allah, dia bersumpah akan melakukan tindakan terukur.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, AlQuran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," ungkapnya.

Napoleon menyebut perbuatan Muhammad Kece sangat membahayakan persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Dia pun menyayangkan konten Kece di media sosial belum dihapus oleh pemerintah.

"Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu," imbuhnya.

Muhammad Kece yang merupakan tersangka kasus penistaan agama sebelumnya membuat laporan ke Bareskrim Polri bahwa dirinya dianiaya di dalam rutan. Muhammad Kece mengaku mengalami penganiayaan dari sesama tahanan di Bareskrim Polri. Polri segera melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka penganiayaan.

"Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (17/9).

Sumber Berita

Ummat bersatu bergerak tuk membebaskan Napoleon Bonaparte Sang Pembela dari cengkraman rezim.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 7 lainnya memberi reputasi
"Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,"tulis Napoleon.

kok kelakuannya ........ emoticon-Takut

jadi yang rahmatan itu afanya ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kenapa kece ga di taro di penjara tersendiri seperti tersangka yg terdahulu
profile-picture
macklemoree memberi reputasi
Wah, kirain sesama saliban. Ternyata eh ternyata...
profile-picture
profile-picture
crot113 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya kan memang begitu kaum ono.
Sesembahannya kayak berhala2nya Raja Namrud dulu, yg tidak bisa membela dirinya sendiri sehingga mesti dibela ummatnya dengan menganiaya siapa2 saja yg menghinanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Kemaren ada yg bilang 1 server... Ternyata pelaku dari server rusuh toh? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Irjen Napoleon Bonaparte Tulis Surat Terbuka soal Penganiayaan M Kece

sebar dulu, koreksi belakangan ...

benar2 rahmatan lil alamin .... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yumemiru.Okaza dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Masuk penjara bareskrim tapi masih Irjen? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 4 lainnya memberi reputasi
Wow.. sudah dianggap salah tanpa pengadilan. Dan orang tersebut adalah dulu nya penegak hukum yg ngerti masalah hukum.

Pertanyaan nya kenapa pencuri atau perampok yg 1 sel tidak dipukuli juga, padahal jelas jelas juga melanggar ajaran agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfinskipper dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yuk kemari @hantupuskom

Kemarin sibuk banget mention2in orang gegara nama pelakunya Napoleon.
Eh rupanya saudara seiman juga. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Berarti kelakuanx sesuai ajaran agamanya emoticon-Ngakak

Agama "DAMAI"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyubiberdubur9 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ngaku taat kenapa korupsi ?

Quote:

Melumuri kotoran manusia ke wajah orang ?
Quote:


Korupsi apakah perbuatan beradab ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Asttajjim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 4 lainnya memberi reputasi
Dak lama lagi beliau akan di anggap ustad, dan akan banyak pemuja nya 😆😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri ngeri sedap
Diubah oleh targetfix11
Bisa aja jendral nyari simpati ummat. Keren strategi nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Naah ini. Tetangga gw jg ada yg namanya Pak Napoleon, orang Islam dan sudah Haji juga. Berarti muslim ya pak?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ok, jadi ni orang nggak menyesali perbuatannya. Nggak pantas duduk di jajaran penegakan hukum, bisa main hakim sendiri kayak gini nih.

Sudah harus masukin pasal penyiksaan. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
crot113 dan indrae9 memberi reputasi
Sudah sesuai tindakan sama sekte yang dianut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galbadia dan 2 lainnya memberi reputasi
"Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu," imbuhnya.

Irjen Napoleon Bonaparte Tulis Surat Terbuka soal Penganiayaan M Kece

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di