CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
8 Ponsel Nokia Terbaik Sepanjang Masa, Dari Symbian sampai Windows Phone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6146e7b7ac93530e070676a2/8-ponsel-nokia-terbaik-sepanjang-masa-dari-symbian-sampai-windows-phone

8 Ponsel Nokia Terbaik Sepanjang Masa, Dari Symbian sampai Windows Phone

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
SonyEricsson w200i dan nokia 1200, kenangan masa sekolah... emoticon-Cape d...
Diubah oleh Eko_koen
3210 berat banget tuh HP, buat nimpuk orang lumayan apalagi kalau buat ganjel truk tronton yang mundur ga kuat nanjak emoticon-Ngakak (S)
N gage bae lah
N73 sama 1200 sih yg menurut ane lejen bet....
Yg terbaik itu nokia 3310/3315,sudah teruji tahan banting,di pake ganjal pintu pun bisa emoticon-Big Grin
Dlu pake 6600 . Tahan banting
Lumia🤤dulu waktu smp cuma bisa ngeliatin di konter cuma bisa ngebayangin kalo punya itu hp.posisi saat itu hp cuma pocin yg lagi booming croos😂
Nokiyem 761...kupat tahu.
pernah punya E63, lumia 625, 520, 540
Gw dulu pernah make 3320, 6030, 2100, nGag, sampe terakhir 602.

Menurut gw nokia ini boomer nya di dunia gadget. Susah banget buat move on. Dimana saat itu android mulai masuk, dia malah masih bertahan dengan symbian nya karena dikira masih banyak fans nya. Begitu android dikuasai samsung, dia malah gabung sama mikocok dan lagi-lagi gagal saing.
Sekarang begitu smartphone mulai tampil minimalis, dia malah tetep cari desain yg unik bahkan nyeleneh.

Coba kalo nokia mau ngalah dikit, jangan jadi boomer mulu. Minimal mulai ikut ke persaingan.
profile-picture
riodgarp memberi reputasi
Pengen banget yang 808 belum sempat megang...

N9 pernah pakai

enaknya N9 bisa dibuat dual OS Meego sama Android
sayang pas diubah jadi OS Android kaga bisa nelpon sms.
emoticon-Mewek
Communicator gak dibahas? 9500 dan 9300
profile-picture
rifkymrm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah pake flagship nya nokia N8 dulu udh berasa jadi anak paling gaul bgt. skrng tenggelam nokia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget pertama kali di beliin hp sama bokap 3310 naik kelas ganti ngage qd up lagi 6600 up xpress music terakhir n73 abis tuh pindah ke SE kalo ga salah k800
long live the past king
pilihan ke microsoft membuat mu turun tahta terhina
808 awal gimmick megapixel kamera hp sampai saat ini emoticon-Leh Uga
Yang 3210 kalo nggak salah jadi ponsel pertama (atau mungkin ponsel Nokia pertama) yang pake internal kamera ya Gan, CMIIW. Ponsel pertama ane dulu itu... emoticon-Malu (S)
N-gage seh kalo gua emoticon-Malu
N-gage is the best..
lumia mantap dah emoticon-Angkat Beer
Halaman 3 dari 8


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di