CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Ketika Manusia Jadi Tuhan di Wonder Woman 1984 (2020)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61469d7683c5d977136b7c71/ketika-manusia-jadi-tuhan-di-wonder-woman-1984-2020

Ketika Manusia Jadi Tuhan di Wonder Woman 1984 (2020)

Di film ini dikisahkan bahwa ada sebuah artefak berupa batu misterius yang bisa mewujudkan keinginan siapa saja yang berdoa kepadanya. Batu ini betul - betul bisa mewujudkan keinginan semua orang, tanpa terkecuali, apapun keinginan itu, sudah seperti Tuhan gitulah. Sang Wonder Woman curiga dan akhirnya mencoba artefak ini dengan membangkitkan pacarnya yang dulu udah meninggal. Nah, teman - teman masih ingat gak nih sama pacarnya Wonder Woman di film Wonder Woman yang pertama?

Ketika Manusia Jadi Tuhan di Wonder Woman 1984 (2020)

Steve Trevor (pacarnya Diana) - greenscene.co.id


Pada saat itu ada juga ahli permata bernama Barbara yang kutu buku tapi pintar dan punya banyak gelar (sepertinya mbak Barbara ini sering kuliah tapi bukan di BSI). Nah si Diana, alias Wonder Woman, berteman dengan si mbak Barbara ini. Si Barbara yang terlihat kesepian, gak populer dan gak cantik ini, gak sengaja juga berdoa kepada artefak yang bernama batu Dreamstone tersebut.

Ketika Manusia Jadi Tuhan di Wonder Woman 1984 (2020)

Barbara - vox.com


Jadi sekarang pacarnya Diana yang bernama Steve bangkit dari kubur dengan memakai tubuh pria lain. Sedangkan Barbara yang kagum melihat Diana yang cantik dan kuat, berdoa supaya jadi seperti Diana dan sekarang Barbara punya kekuatan super layaknya Wonder Woman. Tidak cukup sampai disitu, ada orang ketiga yang berdoa juga kepada batu Dreamstone. Doanya kali ini gak seperti Diana maupun Barbara, tapi jauh lebih dahsyat. Pria bernama Maxwell Lord yang tahu sejarah dan kemampuan dari batu Dreamstone ini berdoa supaya dirinya bisa menjadi batu Dreamstone itu sendiri.

Ketika Manusia Jadi Tuhan di Wonder Woman 1984 (2020)

Maxwell Lord - greenscene.co.id


Maxwell Lord, seperti namanya, sekarang dia jadi Lord atau tuhan beneran, tapi bukan tuhan yang baik, melainkan tuhan yang jahat.

Penjahat utama dari si Wonder Woman, sebenarnya adalah Maxwell Lord yang sebenarnya manusia biasa gak punya kekuatan fisik kuat, tapi bisa mengabulkan permintaan orang. Sedangkan yang jadi musuh bertarungnya si Diana adalah Barbara yang sekarang punya kekuatan super mirip Wonder Woman. Jadi Diana kali ini gak hanya berperang secara fisik tapi berperang juga secara batin. Kalau dia memusnahkan batu Dreamstone kan berarti nanti pacarnya yang udah bangkit jadi mati lagi. Sedih deh ditinggal pacar lagi dan si Diana harus mikirin gimana caranya supaya orang - orang gak berdoa ke Maxwell Lord lagi.

Nah setelah tulisan di bawah ini, mungkin akan dinilai banyak spoiler, jadi berhati - hati buat teman - teman yang gak suka dengan spoiler yah.

Spoiler for spoiler:


Rating: 5.4/10 · ‎229,864 votes


Ketika Manusia Jadi Tuhan di Wonder Woman 1984 (2020)

Poster - imdb.com
Diubah oleh mx667
Diubah oleh mx667
Jauh lebih bagus film pertamanya.
WW84 kelewat bucin, plot nya.
emoticon-Cape deeehh
Jujur pas di tengah² nonton pilem ni boring bnget, beda ama yg pertama
Krng suka


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di