CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semakin Aneh dan Nekat, Pencuri Ini Masuk Lubang Jeruji Sempit untuk Mengambil HP!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61468501373cde15881b4c99/semakin-aneh-dan-nekat-pencuri-ini-masuk-lubang-jeruji-sempit-untuk-mengambil-hp

Semakin Aneh dan Nekat, Pencuri Ini Masuk Lubang Jeruji Sempit untuk Mengambil HP!

Semakin Aneh dan Nekat, Pencuri Ini Masuk Lubang Jeruji Sempit untuk Mengambil HP!
Pencuri nekat, jeruji besi sempit diterabas demi dua buah handphone!
Adakah cara untuk mencegah pencuri seperti ini?


Pencuri, adalah orang yang dengan sengaja mengambil barang milik orang lain tanpa izin. Aktifitas dari pencuri dinamai dengan mencuri, dan barang yang diambil disebut barang curian.

Meskipun aktifitas ini bukanlah perbuatan terpuji namun ada orang-orang yang dengan sengaja dan sadar menjadikan mencuri sebagai pekerjaan. Demi untuk mencukupi kebutuhan mereka melakukan aktifitas yang menantang, melanggar hukum, dan berbaya, meskipun resikonya pun juga cukup besar dan mereka sadar akan hal tersebut, tapi karena kenekatan mereka lebih besar maka melampaui batas rasa takut yang dimiliki.

Jika kita lihat melalui berita-berita di televisi atau di film-film yang memperlihatkan aksi pencurian kita akan diperlihatkan orang mengendap-endap untuk masuk ke dalam rumah melalui jendela atau mencongkel pintu ya GanSis. Itu dilakukan karena tidak mungkin seorang pencuri akan mencuri dengan mengetuk pintu, dan kalaupun ada itu adalah hal nekat ke dua selain dari niat mencuri yang sudah termasuk nekat itu sendiri GanSis.


Semakin Aneh dan Nekat, Pencuri Ini Masuk Lubang Jeruji Sempit untuk Mengambil HP!


Namun siapa sangka GanSis, selain masuk dari pintu atau jendela yang sudah termasuk aksi ekstream dan menegangkan yang dilakukan oleh para pencuri ternyata ada cara yang lebih ekstream, nekat, dan tidak masuk akal.

Mungkin tidak semua orang yang berprofesi sebagai pencuri dapat melakukan hal ini, karena memang aksi ini hanya dapat dilakukan oleh mereka yang benar-benar memiliki elastisitas tubuh dan pastinya nyali di luar batas normal. Aksi pencuri ini dalam mencuri menghebohkan media sosial khususnya Instagram karena di luar nalar dan ekspektasi pencuri dapat melakukan hal ini.

Dibagikan sebuah video rekaman CCTV oleh akun Instagram @aceh.viral yang mana memperlihatkan seorang pencuri tengah beraksi mengambil handphone dengan cara menerobos celah-celah jeruji besi yang sempit.

Jeruji besi yang dipasang untuk menghindari aksi pencurian seolah tidak memiliki manfaat, karena pencuri ini dengan gampangnya dapat masuk ke celah-celah jeruji. Bahkan terhitung kurang dari 5 menit pencuria tersebut telah berhasil menggondol handphone dari pemilik rumah dan kabur dari tempat kejadian.

Untuk lebih jelasnya Agan dan Sista dapat melihat video di bawah ini!


Spoiler for Pencuri Aneh:


Belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian dan kapan terjadinya peristiwa pencurian aneh tersebut. Tapi dari kejadian ini kita dapat mengambil beberapa pelajaran agar tidak terulang kejadian serupa ke depannya GanSis.

Jeruji besi yang dapat dikatakan tergolong sempit belum menjadi halangan berat untuk para pencuri yang nekat dan berbakat, berarti harus ada cara lain untuk menjerat mereka agar tertangkap, atau menghalangi aksi pencurian.


Pertama yaitu dengan memperkecil jeruji besi atau teralis. Saat lubang jeruji masih dapat dimasuki satu kepala orang dewasa maka masih ada kemungkinan akan diterabas seperti kejadian di dalam video tersebut GanSis. Jadi rubah lubang teralis besi anda seukuran kepala anak kecil atau lebih kecil lagi, agar tidak akan ada kemungkinan diterobos masuk.

Kedua, tanam teralis dengan kencang pada tembok. Halnini harus dilakukan karena bisa saja pencuri membawa alat untuk mencongkel jeruji besi atau teralis rumah GanSis.
Saat GanSis menanamkan kuat-kuat teralis ke tembok maka mereka akan kesulitan untuk mencongkelnya.

Cara ketiga, pasang pintu berlapis.
Jika rumah atau toko GanSis jarang dihuni maka akan sangat lebih baik jika ada pintu lapis. Seperti beberapa toko yabg pernah ane lihat pemiliknya memasang beberapa lapis pintu, mulai dari pintu besi seng rolling door, jeruji besi, dan pintu kaca. Dengan begitu pencuri akan kerepotan saat akan masuk.

Cara keempat, aliri pintu dengan listrik. Meskipun terlihat ekstream namun nampaknya cara ini akan menjamin keamanan GanSis.
Saat toko atau rumah akan ditutup aliri pintu dengan listrik.
Tapi ingat, Agan dan Sista juga harus waspada. Jangan sampai GanSis sendiri yang menjadi korban ya!

Semakin Aneh dan Nekat, Pencuri Ini Masuk Lubang Jeruji Sempit untuk Mengambil HP!


Bagaimana GanSis apakah kira-kira pencuri yang masuk melalui jeruji besi seperti di dalam video tersebut masih akan bisa melewati keempat halangan dan rintangan di atas?
Jika memang masih bisa berarti pencurian bukanlah sebuah aktifitas jahat yang mudah dicegah ya GanSis, dan sepertinya itu memang benar GanSis, karena selama ini masih ada dan sering diberitakan di televisi berita pencurian.

Oke, mudah-mudahan kita semua selalu aman dan terhindar dari aksi dan tindak kejahatan pencurian.


Semakin Aneh dan Nekat, Pencuri Ini Masuk Lubang Jeruji Sempit untuk Mengambil HP!

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... kok bisa masuk ya
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
emoticon-Matabelo kalau jerujinya dialiri listrik gimana kira-kira?
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Padahal badan nya gak kurus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip tikus ya, badan gede lobang kecil tapi muat emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Ajian Welud putih
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan masnukho memberi reputasi
idih gila muat aja, hebat juga nih malingemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak untung gak kejepit

Quote:

emoticon-Matabelo apaan tuh gan

Quote:

emoticon-Ngakak kok elastis ya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Kalau ketauan mah dah di gebukin masa di tengah2 kaya gitu, atau bisa tuh di telanjangin terus di iket di situ, terus di kaaih informasi (siap di sodok emoticon-Betty) emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dih kok muat sih? Manusia apa wirog soh ??
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lantai di bawah teralis besi nya pasang perangkap tikus yg jepit gan.
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
udah pro malingnya...emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak serem bener ya

Quote:

emoticon-Bingung wirog apaan gan

Quote:

emoticon-Matabelo ide bagus gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya pro
Yang penting tetep Prokes lah ya
profile-picture
xiaoxiao20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak adegan jekicen di pelem rush hour emoticon-Ngakak..
mau maling tetep pake masker dong, daripada digebukin pak polisi vrindavan emoticon-Leh Uga
Hhhmmmm luar biasa akal nya
Quote:


Lentur bngt ya tubuhnya.. emoticon-Matabelo

Quote:


pemilik rumah akan digelandang ke kantor polisi.. Karena telah membahayakan nyawa pencuri... emoticon-Embarrassment




#kurang lebih begitu LOGIKA POLISI emoticon-Embarrassment
Set ane kira nyangkut
Kalo ketangkap minimal di gebukin aja dengkulnya pake batako
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di