CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Seruan Boikot, Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6145becea1df7123a24c1a1a/ramai-seruan-boikot-ini-jumlah-subscriber-youtube-deddy-corbuzier-sekarang

Ramai Seruan Boikot, Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Sekarang

Ramai Seruan Boikot, Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Sekarang

SuaraRiau.id - Mantan mentalis Deddy Corbuzier belakangan menjadi perhatian publik pasca mengomentari postingan Diaz Hendropriyono terkait video santri tutup telinga saat dengar musik.

Deddy Corbuzier pun jadi sasaran amuk netizen. Banyak warganet yang emosi lantaran Deddy Corbuzier dinilai telah mengolok-olok santri yang ada dalam video unggahan Diaz.

Diaz melalui akun media sosialnya mengunggah video santri yang tengah mengantre vaksinasi dan sontak menutup telinga ketika mendengar musik.

"Sementara itu….. Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz.

Unggahan itu kemudian ditanggapi Deddy Corbuzier.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," katanya.


Sontak pernyataan keduanya menjadi buah bibir netizen khususnya di Twitter.

Gara-gara itu, seruan unsubscribe akun YouTube Deddy Corbuzier pun sempat menggema di media sosial. Seruan unsubscribe itu muncul dari warganet bernama Sutan Mangara Harahap di Twitter.

"Ayo Beramai - Ramai !!!" pesan sang netizen.

Si warganet juga menyertakan sebuah meme senada dengan narasi "BUAT SELURUH UMAT MUSLIM AYO UNSUBSCRIBE!!! ATAU BERHENTI MENGIKUTI SI BOTAK YANG NYINYIR PADA HAFIZ AL QURAN," tulisnya.


Seruan boikot yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier tersebut mengancam jumlah subscribernya menurun sebagai imbas komentar miringnya terkait video santri tutup kuping.

YouTube Deddy sejak seruan itu diluncurkan sudah memiliki 15,7 juta subscriber. Ternyata, seruan tersebut tak berpengaruh sama sekali.

Mengutip Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, jumlah subscriber YouTube Deddy Corbuzier masih tetap sama, 15,7 juta. Bahkan sejak seruan keluar, Deddy sudah menambah dua video terbarunya.

Dua video tersebut yakni bincang-bincang dengan Chandra Liow dan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.

Video podcast dengan Chandra Liow sudah ditonton 1,9 juta kali dan video perbincangan dengan Susi Pudjiastuti ditonton oleh lebih dari 2,1 juta.

https://riau.suara.com/read/2021/09/...uzier-sekarang

Kasihan Deddy Corbuzier.. emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manumangoqty dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 3
kadrun omdo mau unsubscribe yutubnya dedy.. boro2 nonton wong beli kuota aja cuma yang 20ribuan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Paling kalau rame di Twitter yg panasin cuma akun bot. Bukti bahwa boikot di Twitter itu cuma omdo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah kaum kaum itu saja. Fans fanatik kadal gurun,

Dulu boikot sari roti malah jadi autolaris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 17 lainnya memberi reputasi
golongan onoh malah doyan sama podcast konspirasi gobloknya si botak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Aslinya gerombolan otak cacat di dunia maya cuma segelintir ekor. Yg byk akun fakenya 1 otak cacat bs pegang ratusan akun fake.


Manusia2 yg ke doktrin paham onta emang lucu2 kagak mau denger musik tp mau punya hp wkwkwk. Terus di pikir suara bunyi hp bukan musik? Wkwkw goblok otak cacat turunan onta emang rata2 bahlul bin goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vxvxvx
inget boikot sari roti, lha gak pernah beli sari roti kok sok2an boikot ........... emoticon-Ngakak


nah untuk kasus si botak, emang itu yg treak2 boikot itu sabskrebnya si botak ............. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tar juga balik normal lagi koq...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
wkwkkwkwk kaum badut berulah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Udah terlanjur 15.7m gimana mau boikotnya ? Ramai Seruan Boikot, Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Sekarang

Jangan2 yg boikot cuman seupil , dan memang itulah jumlah kaum2 ini sebenarnya ???? HMMMMM.............
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 10 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkw saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 3 lainnya memberi reputasi
Biasa aja kali sama aja ngikutin kadrun.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadron kayak cacing kepanasan.. Sini sana pada boykot, ga ada yang berhasil..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
namanua juga kadrun pentol korek digituin aja kelonjotan seolah satu komentar berdampak besar mencela islam emoticon-Ngakak (S) saking merasa mayoritas berasa apa-apa kudu "agamaku" ini paling suci kalian menghina sikit aja kafeerr ! haroommm !

cuiihhh.. emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Buruan mintak mangap det emoticon-Mad











































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Krn caranya berlebihan. Seakan apa yg diucapkan hanya ayat Quran, klo lagi ngobrol atau tidur mang yakin apa yg di apal gak ilang? Mereka juga sekolah kan? Atau tiap hari hanya mendalami al Quran tanpa mempelajari ilmu dunia? Klo mereka sekolah, mang mereka nutup telinga saat guru menerangkan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kadrun laknatullah emang sering nonton yt dedi?

ini bukti bahwa yg waras itu lebih banyak dari kadrun goblog.

hati2 golput masih mendominasi, mereka ini bakalan nyoblos siapapun lawan yg diusung kadrun, bukan karena peduli sama tokoh, tapi cuman pengen liat kadrun laknatullah, pks babi mewek karena keok mulu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
sari roti
tolak angin
metro tv
kompas tv
starbucks
indomart
semua buatan prancis
facebook

mana yg ngaruh sama boikotnya kadroen?
emoticon-Leh Uga

idup masih dibawah garis kemiskinan sok sokan mau boikot
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh invasion.91
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadrun mah ga punya power

Cm modal bacot doang tapi merasa HEBAT

Pengen memeluk gunung tapi apa daya tangan tak sampai

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
kuota buat klik tombol unsubscribe kayaknya gak cukup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 4 lainnya memberi reputasi
Mualaf itu harus diajarin biar paham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di