CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6145abd5ae92a7643d3eaac4/14-juta-warga-afganistan-kelaparan-taliban-dibantu-rp-17-t-malah-minta-as-tambah

14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah



14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah


Pemerintahan Afganistan yang kini dimpimpin Taliban kini harus menghadapi kenyataan baru

Selama 20 tahun berperang melawan Amerika Serikat dan sekutuh, kini kelompok militan itu harus berjuang lagi melawan kemiskinan di negara yang syarat konflik itu

Kini, sebanyak 14 juta warga Afganitsan terancam kelaparan akibat krisis hebat pada ketersediaan makanan

Sejumlah negara dan PBB sudah menjanjikan akan membantu dengan total nilai hingga Rp 17 triliun

Namun, pihak Taliban merasa masih kurang dan masih butuh lebih banyak lagi. Kekurangan itu dimintah pada Amerika Serikat

Baca juga: Pejuang Taliban Cambuk Wanita Afghanistan yang Protes Pemerintah Sementara yang Semuanya Laki-laki

Secara resmi Afghanistan jatuh ke tangan Taliban.

Bahkan kelompok itu siap meresmikan pemerintahan baru Afghanistan.

Karena Afghanistan jatuh ke tangan Taliban, ada kekhawatiran masyarakat setempat semakin menderita.

Ini karena Taliban mengusai semua dana bantuan darurat yang sebelumnya ditujukan kepada warga Afghanistan.

Dengan tidak malunya, mereka juga mendesak AS untuk menyumbang lebih banyak.

Baca juga: China Sebut Amerika Tinggalkan Afganistan dalam Kehancuran,Taliban Merdeka, Masa Depan Tidak Pasti

Amir Khan Muttaqi, penjabat menteri luar negeri rezim, mengatakan bahwa kelompok Islam garis keras akan membelanjakan dana bantuan dengan bijak dan menggunakannya untuk melawan kemiskinan.

Dia berbicara sehari setelah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan total 1,2 miliar Dollar AS bantuan telah dijanjikan ke Afghanistan.

Muttaqi mengatakan Afghanistan, yang juga menghadapi kekeringan, telah menerima bantuan dari negara-negara seperti Pakistan, Qatar dan Uzbekistan.

Tetapi dia tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Akan tetapi dia mengatakan Taliban telah mengadakan diskusi dengan duta besar China tentang vaksin virus corona dan tujuan kemanusiaan lainnya.

https://kupang.tribunnews.com/amp/20...-tambah?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ini karena Taliban mengusai semua dana bantuan darurat yang sebelumnya ditujukan kepada warga Afghanistan.

Dengan tidak malunya, mereka juga mendesak AS untuk menyumbang lebih banyak.


Dan Indonesia mau nyumbang 14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah

Pertanyaannya, sumbangan ditujukan kepada RAKYAT AFGHANISTAN, atau PASUKAN TALIBAN ? 14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang ga malu minta sumbangan ma musuh??.. emoticon-Malu (S)

14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mental pengemis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 7 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dak punya duit sok mau ngelola negara. Ngemis sama yg katanya musuh pulak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kenapa gak minta sama .....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi kapan jk nyumbang afganistan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
kadrun2 dulu bangga2in taliban usir USA , penjajah kolonialis

demi rakyat, demi umat,demi islam

eh taunya di pemerintahan taliban yg syariat malah kelaparan smua
skrg ngemis2 ama kapir penjajah dan musuh taliban USA
bener2 ga ada harga dirinya
dan seperti biasanya kadrun mingkem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
barbar pengejar meki sorga disuruh kelola negara, ya zonk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga doa saja minta di kenyangin?

dari dulu da bilang
agama itu bisa koar dan berlagak hebat saat situasinya damai
agama tidak akan pernah bisa menghasilkan solusi jika situasinya chaos

--------------------------------------------------
contoh nyata
saat indonesia lom di serang corona
-berlagak hebat karena doa dan qunut ulama
-corona hanyalah tentara allah buat lindungi umat uighur
-tempat ibadah kebal corona

begitu corona beneran datang menyerang
bisa elu halau dengan doa?
bisa elu hindari corona dengan sembunyi di tempat ibadah?

ntahlah kapan manusia baru beneran bisa melihat kenyataan seperti ini

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Sama kek yg di palestina ya, kalo jaman trump udah dicuekin itu taliban
profile-picture
profile-picture
casper69 dan phelomason memberi reputasi
Daripada kita negara Indonesia harus kasih uang ke sana, mending diwakilkan oleh pak Jeka aja, gimana? Sebagai sahabat Taliban dan pengendorse cabang NKRI, sudi kan doi bersedekah buat kawan? emoticon-Belgia

Serius tapi, ane ga sudi duit pajak rakyat dikirim ke pemerintahan ga jelas kek gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
JK dan Ha En Wei ga ada niatan nyumbang? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 3 lainnya memberi reputasi
sudah bagus AS mau menjajah afganistan,
bukannya terima kasih


malahan dihina, di caci maki dan di usir emoticon-fuck

profile-picture
profile-picture
casper69 dan nomorelies memberi reputasi
Harusnya Kadrun disini kasih sumbangan kaya buat Palestina, masa Palestina doang dikasih sumbangan, Afghanistan yg syariah gak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 2 lainnya memberi reputasi
subhanallah, syariat islam benar2 membawa berkah emoticon-2 Jempol

allah swt terbukti tidak pernah mengngkari janjinya emoticon-Betty


baru sebulan syariat kembali ke afganistan,
afganistan langsung merasakan manfaat syariat islam dan janji allah swt


14 Juta Warga Afganistan Kelaparan, Taliban Dibantu Rp 17 T, Malah Minta AS Tambah
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan qsanta69 memberi reputasi
Berdoa dan Religius aja mengenyangkan ko..hehehe
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Dasar Gembel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di